Setelah semua chapter demi chapter telah selesai di kerjakan dan cinta kheiva dan revan sudah di temuakan di persatukan. Semuanya telah melewati masa sulitnya dari awal hingga akhir.
Tidak usah terlalu memikirkan kejadian demi kejadian yang akan menghabiskan waktu saja, lebih baik memikirkan untuk hari esok dan melihat lurus ke depan. jangan pernah berhenti dan menetap di titik yang sama. Berubahlah, berjalanlah menatap ke depan jangan pernah menoleh dan berhenti lagi dan mengulang kesalahan yang sama.
Hidup masih panjang jangan pernah berhenti melangkah, jangan pernah takut untuk melangkah maju karena orang sukses dan bahagia berawal dari langkah demi langkah maju kedepan tanpa takut kegagalan.
Terima kasih banyak buat teman teman yang sudah membaca cerita pertamaku ini, PERFECT IN LOVE. mohon di maklumi jika ada kata kata yang salah, karena ini adalah cerita pertama jadi belum tahu harus bagaimana, insyaallah di ceritaku yang lain akan lebih rapi dan akan lebih baik ke depannya.
Terima kasih untuk dukunganya dan terima kasih untuk semuanya.
Senin ,20 April 2020
Dila :)_______
KHEIVA
Di cerita ini, kheiva adalah tokoh wanita utama. Di cerita ini pula kisah cinta Kheiva akan di temukan dari awal ia Sekolah di sma dan sampai akhir kuliah nya di california.
Tokoh kheiva mungkin tak seperti tmyang kalian bayangin, karena ini adalah pengalaman pertama author menulis cerita ini, banyak kalimat kalimat yang mungkin jauh dari kata baik.
Di cerita ini tokoh kheiva menjadi salagmh satu contoh bahwa kita harus bangkit dalam masalah dan tidak boleh berhenti di titik itu. Di mana di ceritakan waktu revan koma dan dia sangat rapuh waktu itu, dia bangkit lagi mencari kehidupan barunya hingga akhirnya mereka dapat bertemu kembal seperti semula.
REVAN
Tokoh laki laki utama di cerita ini. Revan yang dulunya punya sikap yang tak biasa, setelah bertemu dengan kheiva sikapnya berubah dengan sendirinya. Dia lebih bisa menghargai wanita dan tak membentaknya.
Peran Revan sangat kuat dan dapat dilihat waktu dia tak bisa apa apa, dia kehilangan gadis yang ia sayangi. Dia sendiri, tapi dia tetep berusaha mencari gadisnya itu kemanapun. Dengan perjuangan dan keyakinannya revan maju ke depan tanpa menoleh ke belakang. Alhasil, semua perjuangan dan keyakinannya membuahkan hasil, dia dapat kembali bertemu dengan gadis yang selama ini ia cari yang selama ini ia rindukan.
***
Dan untuk tokoh lain dalam cerita perfect in love ini, mereka banyak mendukung berlangsungnya cerita ini. mereka banyak mendukung hubungan kheiva dan revan tanpa pernah menentangnya.Mungkin hanya ini yang bisa author sampaikan, sekali lagi terima kasih banyak karena telah membaca sekaligus mendukung cerita ini Dan jangan bosen bertemu cerita author yang lain, jika kalian masih ingin membaca cerita author, kalian bisa mengunjungi profil author, disana ada cerita Naevagavin, the end of love caramel, ini aku, antara cinta dan musik?. selamat membaca. dan menikmati. Semoga kalian tetap sehat sehat, amin.
Salam dari Author
Dila :)
KAMU SEDANG MEMBACA
PERFECT in Love [END]
Sonstiges[COMPLETED]"Perpisahan bukanlah akhir dari segalanya" [Belum direvisi, dimaklumi jika banyak typo atau bahasa kurang menarik karena cerita pertama]