Kheiva-Revan 41

128 15 0
                                    

aku membutuhkan waktu sekitar lima belas menit untuk mandi. dan aku keluar sudah memakai kaos oblong berwarna toska dan celana pendek. itu adalah bajuku yang dulu tapi masih muat untuk ku pakai.

aku duduk di kursi di depan meja dan menyisir rambutku yang panjang lalu mengikatnya menjadi satu. aku langsung pergi ke kasurku dan berusaha untuk istirahat.

aku memejamkan mataku dan berusaha untuk tidur tapi entah kenapa aku tidak bisa tidur. apa mungkin aku terlalu bahagia sampai aku tidak bisa tidur seperti ini.

ploinggg....

Suara dering hp ku berbunyi. aku segera mengambil hpku di atas nakas dan melihat siapa yang mengirim pesan kepadaku. aku tersenyum melihat revan mengirimkan pesan kepadaku.

REVAN LUP LUP❤

Aku nggak bisa tidur nih khei.

sama dong aku juga nggak bisa tidur.

oh ya besok main ke sma yuk

mau apa ke sma?

mengingat dan mengenang masa lalu.

ok tapi jemput ya

iya kheiva sayang.
sekarang video call yuk kangen nih

belum ada satu jam pisah juga
udah kangen aja

karna kamu buat aku rindu khei

tapi kamu dulu bisa nahan
rindu itu saat aku pergi

dan sekarabg tidak lagi khei
aku nggak mau nahan lagi
aku sudah rindu khei

yaudah iya. aku dulu apa kamu dulu?

terserah kamu

kamu dulu aja deh

yaudah aku telfon sekarang ya

oke

(read)

Revan membaca pesanku dan tak lama hpku berbunyi dan revanlah yang menelfonku. aku langsung mengangkatnya dan melihat wajah revan yang masih fresh.

"hay sayang!!" sapa revan

"hallo revan jelek" ucapku

"iya jelek yang kamu nya mau" ucap revan

setelah itu revan banyak bercerita denganku aku pun hanya mendengarkannya saja. entah yang di ceritakan revan itu kenyataan atau kah cuma imajinasinya saja.

aku tak peduli yang aku bisa tersenyum dan tertawa di dalam cerita itu. aku melihat revan yang bercerita tanpa berfikir dulu. sepertinya dia sangat menghafal cerita itu.

Aku melihat jam di dinding dan jam sudah menunjukan pukul dua belas lewat, hari sudah berganti dan aku masih saja berbicara dengan revan di telfon. aku tak biasanya tidur semalam ini.

"selamat tidur sayang. sampai jumpa nanti pagi" ucap revan

"iya. sampai jumpa nanti pagi" ucapku

PERFECT in Love [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang