Setelah 3 hari berlalu mereka berencana untuk pulang ke jakarta sesuai permintaan rudi.
mereka yang sudah siap kemudian memasukkan koper dan barang barang mereka ke dalam mobil.
dalam perjalanan tidak ada yang berbicara sedikitpun. apalagi kheiva yang tidur dan vino yang sedang main game online di hp nya.
20 menit perjalanan dari vila menuju jakarta mereka terjebak macet. ini hal yang paling yuli benci saat liburan tiba. Tidak hanya saat liburan Hari hari biasa di jakarta pun akan macet.
______________________Setelah perjalanan 8 jam akibat macet. akhirnya mereka telah sampai di rumah. Rumah yang besar dan mewah.
"akhirnya sampai" ucap yuli
"ayah tadi berfikir kalau kita nggak akan pulang malem ini" sahut rudi.
"kalian langsung masuk ke kamar, bersih bersih lalu istirahat ya, barang barang biar besok aja di beresinnya"ucap rudi sambil menurunkan koper dan barang barang yang mereka bawa saat ke Bandung.
Tanpa berkata sedikitpun mereka langsung menuruti perinta ayahnya. Mereka menaiki anak tangga yang ada di depan rumah. Memang Rumah mereka di rancang berbeda dengan rumah rumah yang lain.
Kheiva dan vino pun langsung menuju kamar masing masing. kheiva yang kelelahan duduk di jok mobil berjam jam kemudian mandi dan tidur.
________________________Pagi hari kheiva pergi bersama ibunda kmtercinta untuk membeli perlengkapan sekolah.
Setelah mereka sampai di toko peralatan sekolah yang ada di lantai dasar salah satu mall yang ada di jakarta.
Setelah selesai berbelanja mereka menuju kasir untuk membayar belanja kheiva.
"Semuanya 356 ribu" ucap penjaga kasir itu
"nih mbak" kheiva menyodorkan 4 lembar uang merah kepada penjaga kadir itu.
"ini kembalinya ya mbak 44 ribu"
Setelah mereka ke toko perlengkapan sekolah meraka memikih untuk ke supermarket yang ada di lantai 2
"kita ke supermarket kan bun"ucap kheiva saat menaiki eskalator.
"iya bunda mau beli sesuatu" jawab yuli.
setelah mereka masuk ke supermarket mereka mengambil troli dan mengambil beberapa barang. Hal yang paling tak kheiva lupakan saat di supermarket adalah roti tawar untuk dibuat French Toast.
"beli berapa ya bun?" tanya kheiva kepada yuli.
"tiga juga boleh" jawab yuli. kemudian kheiva memasukkan roti tawar itu ke troli.
Setelah mereka selesai memilih barang belanjaan mereka menuju kasir untuk membayar.
Selesai dari Supermarket mereka langsung menuju ke mobil kheiva.
Memang usia kheiva belum genap 17 tahun, tapi rudi sudah membelikan mobil untuknya. Supaya saat mereka belanja mereka tidak perlu naik taxi supaya tidak repot."Kita masak French Toast yuk bun". ucap kheiva. dan yuli pun mengangguk.
Setelah mereka selesai membuat French Toast, kheiva membuat jus alpukat kesukaanya.
"kheiva ke pinggir kolam dulu ya bun" ucap kheiva sambil membawa 2potong French Toast dan jus alpukat yang ia buat tadi.
_____________________________
Gimana Ceritanya?
jangan lupa komen+vote ya
Oh ya Kisah Asamara Kheiva Sama Revan di bab seoanjutnya ya.
Jangan lupa ikuti akunku
follow ig ku @dlnrhm__
KAMU SEDANG MEMBACA
PERFECT in Love [END]
De Todo[COMPLETED]"Perpisahan bukanlah akhir dari segalanya" [Belum direvisi, dimaklumi jika banyak typo atau bahasa kurang menarik karena cerita pertama]