Yoooo....
Mimi datang lagi dengan cerita baru...
Seperti biasa, Mimi akan kenalin para cast dulu nde....
Biar kita makin sayang dengan mereka...muehehehehehhe
Dan...ini dia....
Park Jimin 24 tahun, karyawan Jeon co.ltd.
Yeoja dengan tubuh mungil, bibir plumpy, sepasang manik bulan sabit, hidung kecil, body goals. Dari ciri-ciri fisik, Jimin termasuk yeoja incaran kaum lelaki
Tapi tak ada namja yamg berani mendekati nya, karena Jimin seakan memiliki benteng tak kasat mata untuk para namja mendekat.
Jimin membenci namja, karena sang bunda Byun Baekhyun, yang tersakiti oleh namja yang mau tak mau adalah ayah kandung nya.
Entah dimana ayahnya itu, dia tak mau tau. Dia hanya akan berusaha untuk membuat sang bunda senang dan bahagia, walau hanya mereka berdua.
Tak ada yang bisa mendekat, kecuali namja dari keluarga kim. Namja yamg menjadi sahabatnya sejak kecil. Namja yang akan bertingkah absurd jika didekatnya dan akan menjadi namja dingin jika dengan yang lain.
Jeon Jungkook, 28 tahun. CEO Jeon co.ltd
Namja tampan pewaris dari Perusahaan terbesar Asia, baru saja kembali dari Jepang karena permintaan sang ayah, Jeon Yunho untuk memegang kendali perusahaan induk yang berada di Seoul.
Memiliki tunangan yang tak pernah disukai oleh sang ibu kim Jaejoong, entah karena apa.
Merasakan perasaan yang tak seharusnya hadir pada satu karyawan nya di kantor. Yeoja yang malah tak pernah tersenyum. Dan terlihat jutek.
Kim Taehyung, 25 tahun, direktur eksekutif Kim. Corps
Namja tampan dengan sifat yang nyaris tak bisa diprediksi, memiliki sahabat yang dikira orang adalah kekasih nya. Karena hanya pada yeoja itulah Taehyung akan tertawa lepas, bahkan bertingkah aneh.
Menjadi direktur eksekutif di perusahaan milik sang ayah, Kim Namjoon. Sekalian menjadi latihan untuknya dimasa depan nanti.
Taehyung menyayangi sahabatnya seperti menyayangi saudara kandung.
Taehyung sangat mencintai sahabat, layaknya mencintai sang ibu Kim seokjin. Taehyung sangat tau alasan sang sahabat menutup diri.
Yooo....cast yang lain bakal muncul seiring waktu...sabar aja nde...
KAMU SEDANG MEMBACA
kepercayaan..
Romanceyeoja mungil yang sangat membenci namja yang merupakan ayah kandungnya, karena sakit yang diderita oleh sang ibu. membuat dia tak pernah percaya dengan yang namanya namja. yeoja itu, Jimin. dia yeoja yang kuat karena dia belajar dari sang ibu, Byun...