chap 41

3.7K 347 79
                                    

Yossshhh...

Mimi kembali...

Ehehehehhe

Langsung aja lah ya....

********

Seluruh karyawan perusahaan menatap dua namja-yeoja yang jalan beriringan. Dengan tangan di namja menggenggam erat tangan si yeoja.

"Pagi, whein..."

"Pagi bos, pagi Jimin...emmm itu???" Yeoja bermarga jung menunjuk kearah tangan yang saling menggenggam erat.

"Ah ya...nanti siang, kau dan Jimin menghadap keruanganku..."

"Oke...bos, walau tak nyambung..." Whein menatap sang atasan dengan memicingkan matanya.

"Aku akan mengangkatmu dan Jimin menjadi karyawan tetap dan aku penuhi keinginan mu..satu divisi dengan Jimin.." ujar Jungkook dengan nada tenang.

Wajah whein terlihat sumringah dan dirinya langsung mengacungkan jari jempol juga tersenyum sangat lebar.

Sedang Jimin menatap namja yang menggenggam tangannya dengan tatapan bertanya.

"Oppa???"

"Iya chim...kau lupa kalau ini sudah masuk bulan ke empat. Dan semua sudah selesai di nilai, kau akan menjadi karyawan tetap di perusahaan..juga whein.." ujar Jungkook dengan lembut.

"Oke..tak perlu pakai konferensi pers, aku rasa aku tau hubungan bos dengan Jimin...eheheheh, yang langgeng ya.."

Blushhh...

Wajah Jimin terlihat memerah dan dirinya menahan senyum yang seakan ingin terlihat di bilah bibir plumpy milik nya.

"Terimakasih doanya, whein..kami akan keatas. Ingat setelah jam istirahat, kau dan Jimin keruanganku..arra"

"Siap bos..." Whein berujar dengan sangat semangat.

Jimin dan Jungkook berjalan memasuki lift yang akan membawa mereka ke atas, dimana mereka akan mulai kegiatan rutinitas mereka.

Ting...

"Jangan lupa yang aku katakan, Jim.." Jungkook berujar, sembari menahan tombol lift.

"Iya oppa...nanti aku akan keatas dengan whein..." Ujar Jimin

Chup..

"Selamat bekerja, sayang..."

"Emm...oppa juga...." Jawab Jimin dengan senyum malu-malu nya.

Jimin berpisah dengan Jungkook, dan dirinya memasuki ruangan yang menjadi tempatnya bekerja.

Cklek...

Siiiiing...

Ruangan itu sunyi, bukan karena tak ada kehidupan di dalam nya, tapi karena semua menatap Jimin lekat.
Dari atas ke bawah, lalu kembali dsri bawah ke atas. Dan itu membuat Jimin bingung sendiri.

"Em..pagi oppa-deul.. eonni-deul.." sapa Jimin.

"Kyaaaaaa.a.....pagi anak manis...!!!!" Rose langsung menjawab sapaan Jimin

"Pagi... Jiminie kekasih bos Jungkook...." Lisa langsung tembak. Dan itu membuat Jimin terlihat terkejut, kenapa bisa mereka tau???

"Semalam..aku dan scoup oppa sedang menikmati waktu kencan, dan aku melihat dirimu juga Jungkook sajangnim di taman bermain.." ujar jeonghan. Dan itu membuat Jimin langsung paham darimana info itu datang.

"Cie....cie....udah jadian nih ceritanya...??? Pj..dong... pj...makan siang, boleh lah..." Mingyu menaik turunkan alisnya.

"Yap....harus loh ya...gyu, katakan pada sajangnim...palli..." Rose paling semangat.

kepercayaan..Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang