Yoshhh...
Langsung ya...
*******$
The RAUM, sebuah wedding hall megah di kawasan Gangnam, Seoul.
Yang akan menjadi saksi dari pernikahan Nayeon dan juga Lee Min Hyuk.Walaupun awalnya ingin yang sederhana namun sakral. Ny. Jeon tentu tak ingin itu terjadi, lalu secara diam-diam dia dan yoongi mempersiapkan semuanya. Jika semua sudah selesai apalagi yang bisa dikatakan oleh suaminya bahkan keluarga besarnya..
Tak ada...dan itu artinya Ny. Jeon menang. Huh..
Saat ini, nayeon sedang di hias disalah satu kamar yang tersedia untuk mempelai wanita.
Pakaian yang tak kalah mewah namun tak menyakiti baby didalam perut.
Wajah nayeon terlihat sangat bahagia melihat pantulan wajahnya di cermin.
Cklek...
"Aigoo..aigoo...anak eomma sangat cantik, seperti putri dongeng eoh.."
"Eomma..."
"Gugup???" Ny. Jeon menyentuh bahu anak angkatnya itu
"Iya eomma..aku takut, kalau aku akan mengacau pesta ini.."
"Ei...eomma juga dulu begitu..bahkan eomma menolak untuk keluar karena eomma tak ingin berpisah dengan keluarga eomma..tapi kita harus sadar, kita ini yeoja..yang sudah kodrat nya diantar oleh appa kita untuk mengabdi pada pria yang menjadi suami kita..gugup itu wajar kok, tapi saat kita melihat wajah namja yang kita cinta menerima uluran tangan kita yang diserahkan oleh appa, gugup itu akan hilang dan berganti menjadi kelegaan.." ujar Ny. Jeon sambil menatap nayeon dari pantulan cermin
"Eomma.. kamsahamnida...jeongmal. aku tak tau apa yang akan terjadi dengan anakku kalau saja eomma dan appa tak mengangkat ku menjadi anak" ujar Nayeon dengan mata yang berkaca.
"Semua sudah rencana Tuhan...nay...kita yang manusia ini hanya bisa menerima semua keputusan Nya.." Ny. Jeon menghapus air mata nayeon yang jatuh.
"Eomma harap ini adalah air mata kebahagiaan...eum"
Grep...
Nayeon memeluk ibu angkat nya dengan erat. Dan Ny. Jeon tak kalah erat membalas pelukan putri nya itu.
Cklek...
"Boo.. aku mencari mu, ternyata ada disini, keluarga lee sudah tiba... kembali lah ke kursimu, Boo..biarkan suami tampan mu ini melakukan tugasnya sebagai appa..." Ujar Tn. Jeon
"Eomma pergi dulu..nanti angkat dagu mu, perlihatkan kalau kau seorang Jeon... arrayo??"
"Iya eomma..."
"Jaga putriku, Yunnie..."
"Putri kita...boojaejoongie.." ujar Tn. Jeon dengan tatapan tegas dan lembut dalam satu waktu.
KAMU SEDANG MEMBACA
kepercayaan..
Roman d'amouryeoja mungil yang sangat membenci namja yang merupakan ayah kandungnya, karena sakit yang diderita oleh sang ibu. membuat dia tak pernah percaya dengan yang namanya namja. yeoja itu, Jimin. dia yeoja yang kuat karena dia belajar dari sang ibu, Byun...