Kookmin area
Park_jimia present.
Gs aka gender switch
Typo is Mimi's friends..Langsung saja nde....
Pliseu..jangan lupa voment....
~~~~~~~~~~'''''''''''''''''
Ckiiiit...
Mobil Taehyung berhenti di sebuah rumah sederhana milik Jimin dan sang bunda.
"Eon...aku ingin mengajak eonni singgah. Tapi sudah sangat malam, lain kali ya eon..." Ujar Jimin dengan nada menyesal.
"Tak apa jim, lain kali aku akan datang tanpa kau undang...aku dengar dari Mingyu. Ibumu buka rumah makan kan. Aku akan datang dan mencicipi semua menu.." Yoongi tersenyum lembut kearah Jimin.
"Oke..ah ya, gimana kalau lusa eon. Kan hari minggu tuh..aku tunggu nde" ujar Jimin lagi
"Oke..minggu aku akan datang.."
"Oke eon...em, tae...antar Yoongi eonni kerumahnya dengan selamat nde..."
"Iya jim..gih masuk, ini sudah malam dan dingin..ingat besok kau ada rapat..." Taehyung mengusap pipi Jimin
"Baiklah...malam Taetae..malam eon" Jimin
Chup...
"Malam...salam sama bunda ya" Taehyung mengecup kening Jimin lembut.
"Iya...eonni, kedepan aja..biar ada teman Taetae bercerita..."
"Iya Jim..." Yoongi terlihat beranjak dari dalam mobil, mengikuti perkataan Jimin.
"Dah taetae..dah eon... hati-hati nde..." Jimin melambaikan tangannya kearah Taehyung dan yoongi.
Mobil Taehyung berputar menjauhi jalan yang harusnya mengantarkan Taehyung menuju rumah keluarganya.
Keduanya saling diam, tanpa ada yang berucap. Seakan tak ada yang bisa dijadikan topik pembicaraan.
"Sejak kapan kalian bersahabat???" Satu pertanyaan dari Yoongi untuk Taehyung
"Sejak kami masih kecil..." Jawab Taehyung
"Oh..." Pembicaraan yang sangat garing.
"Kau dengan Jungkook???"
"Sejak kecil juga..."
"Begitu..."
Garing banget...
"Apa tak ada yang salah paham dengan persahabatan kalian???" Tanya Yoongi lagi.
"Bagaimana denganmu??? Apa kau juga salah satu dari yang kau tanyakan itu???" Tanya Taehyung balik
"Ya..."
"Aku dan Jimin hanya sebatas sahabat. Tak lebih, aku dan Jimin sudah berjanji untuk menjadi sahabat selamanya..bahkan dia mengatakan kakak ipar untuk calon istriku.." jelas Taehyung santai.
KAMU SEDANG MEMBACA
kepercayaan..
Romanceyeoja mungil yang sangat membenci namja yang merupakan ayah kandungnya, karena sakit yang diderita oleh sang ibu. membuat dia tak pernah percaya dengan yang namanya namja. yeoja itu, Jimin. dia yeoja yang kuat karena dia belajar dari sang ibu, Byun...