Aku langsung kembali ke studio, duduk manis di salah satu bangku dan memasang wajah datar seperti tak terjadi apa apa..
Gini gini juga aku pintar berakting..
KLIK..
"Eunbi aku kembali.. oh iya Eunbi kenalkan dia Umji adik, kak Sojung"
Aku langsung berdiri dan membungkuk ke arahnya serta memperlihatkan senyum manisku
"Ah salam kenal namaku Kim Yewon.. ah iya kamu bukan wanita simpanan kakakku kan ?"
Aku sedikit kaget dengan pertanyaan adik kak Sojung ini..
"Bukan.. tentu saja bukan.." jawabku
"Ah Yewon jangan seperti itu.. kamu sedikit tak sopan dengan Eunbi"
Aku sedikit tak enak dengan Yuna..
"Tak apa Yuna.." kataku agar Yuna tak mempermasalahkan ucapan Yewon padaku
"Hei aku tau kamu siapa ya ! Sebaiknya kamu panggil Yuna dengan sebutan kakak" Umji menatap sengit ke arahku..
Sifat Umji sangat berbeda 180° dengan kakaknya.. dia sepertinya sangat waspada padaku
"Yewon.. sudahlah lagi pula Eunbi itu seumuran denganku" ucap Yuna membuat Yewon kaget
"APA ! Umurmu 20 tahun ?" Tanyanya dengan tatapan terkejutnya dan aku mengangguk..
Aku melihat reaksinya yang langsung menepuk jidatnya.. dengan cepat dia merogoh sakunya mengeluarkan hpnya..
"Kak aku permisi sebentar ya" Yewon menaruh tasnya di pojok ruangan kemudian pergi keluar
Yuna menatapku dan aku juga menatapnya..
Seperti tau apa arti dari tatapanku Yuna mengangguk.."Ayo kita mulai pelajaranmu.."
🐰🐰🐰
Hari itu aku dilatih teknik teknik dasar bernyanyi oleh Yuna, dia sangat sabar denganku..
Tetapi Yewon belum juga kembali padahal ini sudah 3 jam
"Kamu sudah mengerti ?" Tanya Yuna dan aku tersenyum
"Sudah terima kasih Yuna" sahutku dan Yuna tersenyum manis..
Senyumnya sangat manis..
Mungkin kalau di samakan dengan permen.. dia adalah yang paling manis dan terasa menyegarkan untuk di makanKLIK..
"Kami berdua keluar dari ruang studio dengan Yuna yang sudah membawa tas Yewon keluar..
Kami berdua berjalan bersama ke arah dapur.. seketika kami berdua terkejut..
"Kalian sudah selesai latihannya ?" Tanya kak Sojung sedang duduk santai dibangku
"Kakak kenapa ada disini ?" Tanyaku terkejut dan berjalan dengan cepat menghampiri kak Sojung dan memeluknya..
"Tentu saja menjemput anak ayah.." ucap kak Sojung membuatku tertawa dan kak Sojung memelukku
"Kak dia sudah berumur 20 tahun ! kenapa sih kakak gk jujur sama aku ? Tadi malam juga gk ngabarin kalau gk pulang, di telepon gk bisa"
Aku mendengar Yewon marah dan mulai melepaskan pelukanku tapi kak Sojung tidak melepaskanku
"Tunggu ! Bukannya tadi malam kamu sudah bilang mau mengabari adikmu ?"
KAMU SEDANG MEMBACA
[TAMAT] The Sexy Little Bunny/Pt.1
FanfictionKami mencintai gadis yang masih/sudah berumur 20 tahun.. apa ini salah ?