Hello gais?? Masih ada penghuninya gak disini?😂 Absen 1 minggu gak up wkw sorry gais, badanku drop, lagi sakit kemarin🤧
Sorry buat typo, ini tuh udah selesai barusan cuman wpnya erorr jadi ulang lagi editnya😚
Hah enjoy :)
**
"Buat drama Indo?! Udah gak kaget si, makannya jangan terlalu berharap kata gue." Ujar Kenath membuat Refal mendesis kesal padahal kemarin ia yang bilang untuk percaya saja.
"Tenang bro, masih banyak air di laut. Kakak Kenath bakal menghilangkan galau adik dengan mencuci mata ke kantin Bahasa, ayo cepat!!!" Ujar Kenath jadi semangat sendiri membuat Refal menoyornya kesal.
"Jadi ini, yang dinamakan 'im so sick of this fake love'?" Celetuk Ailee jadi lanjut bernyanyi lagu Boyband korea BTS.
Tangan Refal terjulur memegang kening pusing melihat kerandoman kedua sahabatnya. Ia jadi melirik sekitar koridor yang memperhatikan dirinya kecil karena Kenath dan Ailee heboh.
"Cup... cup, jangan galau!! Kesempatan selalu datang bagi orang yang berusaha keras. Tapi jangan terlalu keras juga." Ujar Kenath membuat Refal mengenyit gagal paham.
Ailee jadi melompat kecil ke depan keduanya. "Refal be like, I hope your happy, but dont be happier." Ailee menyanyikan lagu Happier dari Olivia Rodrigo, membuat Kenath terbahak dilanjut Ailee yang ikut tertawa gila sambil memegang perut geli.
Refal jadi berhenti sudah kesal di ubun-ubun, belum lagi malu karena di perhatikan. Duo sahabatnya memang sangat menyebalkan.
Netra Refal jadi membulat kecil, menatap Lia yang sedang berjalan ke arahnya dengan Ezra di sebelahnya. Ailee yang sadar jadi mengkode pada Kenath.
Pandangan mereka bertemu, sedetik Refal mengalihkan pandangannya membuat Lia jadi mengerjap, tanpa sadar agak kecewa.
"Hoi... hoi!! Trionya XI-MIPA 1!!!" Sapa Ezra semangat dengan melambai sementara Lia hanya menatap datar mengatur jantungnya.
"Hallohai, troublemakernya XI-MIPA 1!!" Ujar Kenath dengan Ailee yang balas mengangkat tangan tinggi.
Ezra jadi mendengus, netranya jadi beralih pada Refal lalu tersenyum lebar. "Widih ada Refal nih, kebetulan ada Lia... Cieee, yang baru jadian ketemu mulu, takdirnya cakep eung." Celetuk Ezra membuat Refal dan Lia saling membuang pandang.
Kenath sudah mendengus sementara Ailee sedari tadi mengkode Ezra agak tidak membahas itu.
"Lah? Kok pada diem? Masih malu-malu ya? Baru pacaran sehari? Halah... biasanya juga gak tahu malu!!" Goda Ezra tidak peka membuat Ailee menepuk keningnya.
"Ayok Fal, duluan bro!!" Kenath jadi maju, mengajak Refal yang terdiam jadi mendongkak tak urung mengikuti langkahnya.
Sontak Ailee jadi mengikuti. Lia yang tersadar jadi lanjut berjalan membuat Ezra jadi linglung tidak tahu situasi.
"Pada kenapa si?" Gumam Ezra, tangannya jadi bergerak membuka ponsel yang berbunyi dan membuka roomchat kelas yang sudah ratusan.
Roomchat XI-MIPA 1 (AYOK MASAK GAK JADI WAE)
Bella mengeluarkan Refal dan Lia dari grup.
Bella : GAISSS!!!!!! AKOH BAWA BERITA BESAR
Bella : Anjir demi apa ganyangka!!!!!
Bella : huhuhu Refal yang sabar ya sayang!!!
Dean : kenapa mereka di keluarin?
Dean : perasaan lo di sebelah gue, knp harus lewat chat si ?!
KAMU SEDANG MEMBACA
ACCISMUS [END]
Teen Fiction# 1 - Nyesek 16 Agustus 2022 # 1 - Drummer 2 Oktober 2021 # 1 - Accismus 11 September 2021 # 1 - Liaitzy 30 Mei 2022 # 4 - Dowoon 18 Desember 2022 # 1 - Refal 1 Januari 2023 Refal menoleh kecil saat seseorang meneriakan namanya dibalik kerumunan, s...