Part 18

143 14 0
                                    

@ZaKhanza
Hahaha, emang Si Risky kenapa, Fan?


Aku berusaha mencairkan suasana, ini semua kulakukan agar hatiku tak terlalu terkejut jika mengetahui sebuah kenyataan pahit tentang Risky

@FanFania
Dia itu banyak yang suka, loh

@ZaKhanza
Oh, ya? bagaimana kamu tahu?


Aku memancing Fania agar terus menceritakan hal tentang Risky

@FanFania
Nana, kamu tahu Nana, kan? di Grup Generasi Millenial ada anaknya. Dia suka sama Risky

Nah, sudah kuduga sebelumya, pasti ada yang tak beres tentang Nana ini, inilah alasan dia seperti tidak menyukai hubunganku dengan Risky.

Huft ... Aku menghela nafas panjang. Haruskah aku bersaing dengan Nana? sungguh aku tak suka berurusan dengan dia. Di sekolah, dia terkenal agak 'liar' bahkan komplotannya sering membuat ulah di acara yang sering kugelar.

@ZaKhanza
Oh, begitu, ya

A

ku mulai enggan berbalas chat dengan Fania, karena pasti ujung-ujungnya membahas tentang Risky. Kenapa dia selalu menanyakan Risky? belum sempat juga kutanyakan pada Risky. Mungkin nanti, jika hubunganku dengan Risky sudah mulai semakin dekat.

@FanFania
Iya, aku juga sering chattingan dengan Risky, kalau kamu bagaimana?

Aku memutar bola mataku, mulai kesal dengan ulah Fania, akhirnya kuabaikan dan kutinggalkan saja dia.
________________________________

Aku menatap langit sore dengan perasaan tak karuan. Haruskan kulanjutkan hubungan ini? Jujur, aku sangat bimbang. Aku mencintai Risky, tapi disisi lain Risky sering menyakiti hatiku.

Meski beberapa hari ini, aku semakin intens berhubungan dengannya, tapi banyak sekali gangguan yang kuterima. Terutama dari grup chat generasi millenial tersebut. Suasana semakin panas, sejak kemunculan Fania, Alfi dan Nana.

Kemudian, kuraih ponselku dan kubuka ruang grup chat itu, Aku pun meninggalkan grup dan menghapusnya. Aku menghela nafas panjang, semoga kedepannya hubunganku dan Risky semakin membaik.

Tiba-tiba ponselku berdering, ada notifikasi yang masuk, ting!

@Zizah
Selamat sore, Mbak Cantik

Zizah, kupikir dia sudah melupakanku.

@ZaKhanza
Selamat sore, Dek

@Zizah
Apa kabar, Mbak?

@ZaKhanza
Alhamdulillah baik, Dek, kamu bagaimana?


@Zizah
Sehat, kok, Mbak

Aku cukup membacanya, bingung harus membalas apa

@Zizah
Oh iya, Selamat, ya, Mbak, atas hubungannya sama Mas Risky. Wah ... nggak nyangka, ya, sama-sama ketua olimpiade akhirnya pacaran

Aku terbelalak, dari mana dia tahu semua ini?

@ZaKhanza
Kamu tahu dari siapa, Dek?


@Zizah
Dari Mas Irwan, Mbak Khanza jangan bohong, ya, aku tahu dari Mas Irwan sendiri

Aku menghela nafas kasar, inilah yang tak kusuka dari Irwan, padahal dia sudah berjanji tidak mengatakan pada siapapun.

Jodohku Playboy [END] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang