Prolog

1.8K 101 1
                                    


Maaf kalo typo, saya masih belajar membuat cerita mungkin ini cerita pertama saya , saya minta maaf kalo ada salah atau merasa Tersinggung dengan cerita saya .

# dont copy

Ini hanya karangan ku saja

Pagi itu aku terbangun karena sinar matahari yang menusuk mataku. Hari ini hari minggu jadi aku akan menggunaknnya untuk bersantai, karena hanya dihari ini aku tidak terbebani dengan tugas tugas sekolah yang menumpuk.

Oh iya belum kenalan ya..?
Baiklah..

Nama ku gendra, aku berumur 16 tahun aku masih kelas 1 SMA. Kalau kalian menanyakan fisik ku, akan ku beri tau. Aku ini tampan ganteng walau tinggiku gak seberapa, tapi kalau ngomongin tampan dan ganteng aku juaranya dan Aku punya 2 kakak.

Kakak pertama ku bernama deska, ia berumur 22 tahun, ia adalah tulang punggung keluarga semenjak 6 bulan yang lalu dimana kedua orang tuaku meninggal karena kecelakaan. Kakak ku meneruskan bisnis ayahku diperusahaannya ayahku . Walau kakak ku itu sibuk tetapi ia sangat menyanyangiku. kalau sifatnya sih ????.....

Dia sangat cuek sekali, tapi kalau marah tidak main main sangat menyeramkan, menyebalkan, pokok gitu deh nanti juga tau.

Untuk kakak ke duaku bernama Arlo, ia berumur 18 tahun, dia juga masih bersekolah sama seperti ku, ia kelas 3 SMA dan bersekolah di tempat yang sama denganku .

Dia itu menyebalkan dia tidak cuek tapi Dia cerewet ( kayak ibu ibu ), dia selalu menggangguku, sama seperti " " mereka "yang suka menggangguku.

menyebalkan!!

" mereka " jangan anggap kata "mereka " itu manusia sama seperti tu,  "mereka" itu berbeda,  sangat berbeda dengan ku begitupun juga kalian

1 hal yang sama dari kedua kakakku sama sama menyanyangiku, melindungiku dari " merekayang selalu menggangguku, bahkan saat ada 2 kakak ku rasa takutku hilang.

Oh..ya ada satu hal yang ingin ku beri tau. Aku membenci "mereka" . "mereka" selalu menggangguku tidak dirumah disekolah " merekaselalu mengikuti ku kemana pun aku pergi.  Aku ingin terbebas dari mereka . Aku takut.....   " Merekaitu tamu yang tak diundang.













Hallo aku baru membuat cerita, jadi ini cerita pertama ku. Jika suka dibaca jika tidak ya tidak usah. Gak maksa kok. Aku buat cerita ini untuk mengisi kekosongan waktuku. Iseng iseng .
Oh ya panggil nama ku *wuqi* aja itu nama singkatan sih .

Hehehe....... By by sampai jumpa di next selanjutnya .
Semoga suka

MAD  (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang