Maaf kalo typo , saya masih belajar membuat cerita mungkin ini cerita pertama saya , saya minta maaf kalo ada salah atau meras Tersinggung dengan cerita saya .
# dont copy
Skip
Mereka berempat sudah ada diperjalanan menuju villa, mereka berada didalam mobil. Deska menyetir sementara disampingnya ada paman wido dan dibelakang ada gendra yang tertidur menyandar di bahu arlo yang juga sudah tertidur.
Skip
Sampailah di villa merekapun masuk, dan langsung menuju kamar masing masing.
Malam harinya nereka sedang makan malam sednag asik asiknya menikmati makanan suara ketukan pintu terdengar, arlo pun langsung memeluk sang adik yang ada disamping jelas ia sedang ketakutan.
"ih kak arlo apaan sih sesak tau" ucap gendra sambil berusaha melepaskan diri
"dek kakak takut bagaimana yang ngetuk itu bukan manusia, tapi begituan kan serem"ucap arlo.
"biar aku yang bukak "ucap deska dan pergi menuju pintu# Deska pov #
Aku mendengar suara ketukan pintu saat sedang makan malam bersama adik adikku dan pamanku, ku melangkah menuju pintu dan membukanya disana berdiri laki laki memakai masker hitam jaket hitan topi hitam bahkan semua yang ia pakai warna hitam aku tak bisa melihatnya dia itu siapa.
" maaf siapa yang anda cari"ucap deska
"saya hanya mengantar paket ini untuk tuan deska " ucap orang tersebut.
Deska bingun dia merasa tidak memesan apapun.
Akhirnya ia mengambil paket tersebut.Skip
Aku masuk kedalam kamarku, sebenatnya aku masih bingun siapa yang mengirimkan paket untukku karena penasaran aku membukanya.
Bragg
Aku lempar paket itu, sungguh aku sangat terkejut karena didalamnya terdapat sebuah foto keluargaku.
Di foto ku kulihat mama dan papa ku terdapat tanda silang merah. Dan ku lihat foto gendra dan arlo terdapat silang warna putih.Ku balikkan foto itu terdapat tulisan yang membuatku jantungan
"arti tanda silang merah selesai,untuk putih selanjutnya. Papa dan mamamu telah ku bunuh nanti giliran adik adikmu.
Aku dendam karena ulah papamu yang sudah membunuh rekan rekanku hanya karena saham perusahaan.Ku fikir setelah papa brengsek mu itu mati telah selesai aku bisa merebut saham yang sudah ia rebut dulu, tapi tidak kau menggantikan posisinya, kau sama saja seperti papamu menghalalkan segala cara untuk keuntungan perusahaan seperti membunuh rekan kerja sendiri. jangan macam macam kau hanyalah anak baru di bidang binis, cepat serahkan perusahaanmu dan segala aset yang kau miliki atau adik adikmu akan MATI"
Salam JM...... ....
"
Sialan berani beraninya dia" ucap deska marah. deska mengambil handphone yang ada di nakas .menelpon seseorang
" Hallo cepat cari tau siapa yang mengirim paket kepadaku."".............."
"aku gak mau tau temukan dia dan berikan dia padaku"
"........."
" baiklah ku tunggu"
"........"
Hallo halllo hay hay kembali dengan si pembuat acara siapa lagi kalo buka wuqi. Wuqi hari ini update
Yaudah deh pamit ya.....Hehehe....... By by sampai jumpa di next selanjutnya .
Semoga suka
KAMU SEDANG MEMBACA
MAD (END)
HorrorMAD MEREKA ADA DIDEKATKU Seorang remaja tinggal bersama kedua kakaknya. Apakah hidupnya bahagia ? Memiliki kedua kakak yang menyayanginya. Tapi ada hal yang membuat dirinya terancam . Ada mereka yang mengincarnya. Ada juga yang akan membalas dendam...