Ryota ?

9.4K 475 11
                                    

"Dia siapa" ucap bang Dion, kepada Queen.

  "Ryota ituu..........

-----------------------------------------------------------

   "Ryota itu, orang paling berharga buat Ocean, setelah abangnya, dia kenal Sama Ryota, pas mereka smp, atau waktu itu...

      flashback on....

  Tokyo 06 juni 2016

    Hari ini adalah, hari pertama Roula pindah ke Jepang atau lebih tepat nya dia kabur karna saat itu orang tua mereka (Roula dan fajar) sedang bertengkar hebat, Roula yang saat itu tidak tau apa apa pun ikut kena imbas nya maka dari itu ia kabur ke Jepang, niat nya ingin berkunjung ke markas yang di pegang oleh pamanya, namun naas nya ia tidak tau jalanan daerah Tokyo, alhasil ia pun tersesat.
   Saat ia sedang berjalan tanpa arah tiba tiba ia di hadang oleh puluhan pereman, karna persiapan kurang Roula pun kewalahan dalam menghadipi pereman pereman tersebut, saat Roula lengah hampir saja sebuah katana menebas lehernya, namun katana tersebut terlempar cukup jauh dari posisi Roula saat itu, karna penasaran dengan sosok yang menolongnya Roula pun memalingkan wajahnya, pada saat yang bersamaan sosok yang menolong Roula pun memalingkan pandanganya ke wajah Roula, dan terjadilah tatap tatapan di antara mereka.

   "Terimakasih" ucap Roula.

   "Orang Indonesia" ucap pria itu.

  "Ahh iyaa" ucap Roula  tersenyum canggung.

  "Kau mau kemana?, ini sudah larut, bukanya gak baik ya kalo cwe jalan malem malem sendiri" ucap pria itu dan langsung melihat ke tangan Roula yang saat itu memegang pistol, Roula yang sadar sedang di perhatikan langsung menyembunyikan pistolnya di balik baju yang ia kenakan, namun niatan untuk menyimpan kembali pistol tersebut gagal karna ia ketahuan akan menyembunyikan pistol tersebut.

   "Ko di umpetin sih? Terus kenapa pertanyaan gua gak di jawab?"ucap pria itu.

  "Nggg..nggak papa ka, tadinya saya mau ke rumah om saya ka, cuma saya lupa alamatnya, kaka bisa bantu saya?" ucap Roula.

"Boleh tapi sebelum itu kenalin saya Yamamura Ryota, king of darkness" ucap Ryota, yang membuat Roula kaget karna yang sedang berhadapan dengan nya ini adalah seorang king of darkness atau ketua mafia dan yakuza terkejam yang Roula tau, "tapi kenapa dia ngasih tau gelarnya ke gua" fikir Roula.

  "Ahh i..iya kak sa..saya Roula Oceana Samudra" ucap Roula.

  "Gak usah grogi juga kali, gua juga tau kalo lu itu Queen of darkness, atau Angel of darkness, atau ketua dari Gengster Blood Ocean, geng yang paling di takuti se Asia Eropa" ucap Ryota panjang lebar yang membuat Roula terdiam mematung.

  "Ahh nggak juga ka, biasa aja, yaudah ka kalo gitu gua mau cari alamat om gua dulu ya" ucap Roula.

  "Besok aja, kan ini dah malem, mending malem ini lu nginep di rumah gua aja biar besok kita cari bereng bereng gimana" tawar Ryota.

"Nggak papa ka?, ntar ngerepotin lagi" ucap Roula.

"Nggak ko sesama Gengster kita harus saling tolong menolog" ucap Ryota.

  "Hehe kaka lucu, bukan sesama gengster aja ka tapi sesama manusia juga harus saling tolong menolong mah" ucap Roula.

"lu lucu ya, gausah kaku gitu, lagian umur gua juga gak jauh beda ko sama lu” ucap Ryota.

"Ohhh oke deh, mulai sekarang gua manggil lu Yuta aja deh ata Ryoo, biar enak manggilnya, gimana boleh gak?" ucap Roula.

"Buat lu mah apa aja boleh, sayang juga boleh kok, yuah sekalian jalan ke rumah gua" ucap Ryota.

       2 Tahun kemudian.....

   Tak terasa pertemanan mereka sudah mengginjak 2 tahun, Ryota dan Roula pun semakin lengket seperti kertas yang sudah di lem kemudian di lipat, ya seperti itulah mereka susah untuk di pisahkan, di mana ada Roula pasti di situ ada Ryota begitupun sebaliknya, Roula sudah mengetahui semua rahasia Ryota dan begitupun sebaliknya, hingga saat ini Roula harus kembali ke Indonesia dan melanjutkan sekolah di sana, sejujurnya Roula tak tega untuk meninggalkan Ryota di Jepang namun keadaan mereka yang memaksa, Roula pindah ke Indonesia, karna paksaan dari orang tuanya, karan tidak bisa di bantah Roula pun hanya menurut saja,dan akhirnya mereka pun terpisahkan oleh jarak.

   Flashback off....

 








    Jangan lupa vote ya.....

Angel Of Darkness (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang