Spanyol

4.2K 273 2
                                    

    Kring kring

   Suara alarm hp Roula yang menggelegar memenuhi ruangan, tak membutuhkan waktu lama bagi Roula untuk bangun setelah mengumpulkan nyawanya ia langsung mandi dan menemui Liora.

  30 menit kemudian....

  Roula sudah siap dan langsung keluar kamar untuk menemui Liora.

  "Pagi Ra" ucap Roula.

  "Pagi juga Rou, hmm soal malem maaf ya sumpah gua gak tau" ucap Liora yang menundukkan kepalanya.

  "Gak usah di bahas, mending kita sarapan terus kita jalan jalan, soal nya gua gak akan lama di sini" Ucap Roula.

  "Ayok deh" Ucap Liora.

  Setelah mereka selesai sarapan Liora dan Roula langsung menuju mall dan menghabiskan waktu berjam jam bahkan hingga sore mereka baru pulang.

  "Dah Sore yu balik" ucap Roula.

  "Yu" ucap Liora.

  Sesampainya mereka di apart Liora, mereka langsung membersihkan diri dan tidur akibat aktivitas yang mereka jalani hari ini membuat mereka kelelahan.

  Skip pagi

    Roula sudah bangun dan langsung menyiap kan sarapan untuk Liora dan dirinya, setelah Liora turun, mereka langsung memakan sarapanya.

  "Li abis ini gua mau pergi lagi ada yang harus gua urus, soal keluarga lu udah beres ko tapi gua masih punya satu kejutan lagi" Ucap Roula dengan senyum devilnya.

  "Bikin gua penasaran aja lu" ucap Liora.

  "Bukan gua kalo gak bikin orang kaget, dah ah gua mau pergi dulu, bubbay inget abis gua pulang ke Indo lu juga harus pulang atau satu bulan lagi kita pulang ke Indo" Ucap Roula.

  "Mau gua anter ke bandara?" ucap Liora.

  "kagak usah" ucap Roula.

  "Lu di sini baru dua hari padahal" ucap Liora.

  "Wkwkw ntar kalo udah sebulan kita ketemu lagi di Indo ya" ucap Roula yang langsung meninggalkan Apart milik Liora.

   Saat Roula sedang berjalan menuju luar apart ia menabrak seorang pria yang seperti seumuran dengan abangnya, saat Orang itu membuka maskernya ia terkejut karena ia tau bahwa orang yang ia tabrak adalah Agam sahabat kaka kandung nya dulu.

  "Eh maaf ka" ucap Roula.

  "Gak papa ko Ocean" ucap Agam.

  "Panggil Roula aja ka, yaudah kalo gitu saya pamit ya ka" ucap Roula yang langsung pergi namun saat hendak pergi tanganya di cekal oleh Agam.

  "Kenapa ka?" ucap Roula.

  "Bisa kita ngobrol dulu bentar, kaka ada perlu" ucap Agam.

   Lalu Roula dan Agam pun langsung pergi menunu cafe terdekat untuk membicarakan hal yang ingin di ucapkan oleh kaka kelasnya ini.

  "Perlu apa ka?" ucap Roula.

  "Kamu kesini mau nyari Fajar?" ucap Agam.

  "Ha emang dia di sini?" ucap Roula.

  "Dia di sini sama kaka, bahkan sekarang kaka dan dia sudah menjadi model terkenal" ucap Agam.

  "Ohh nggak ko aku ke sini cuma pengen liburan aja, selamat ya ka" Ucap Roula.

  "Iya makasih, kamu ke sini sama siapa?" ucap Agam.

  "Sendiri ka" ucap Roula.

  "Loh memang pacar kamu kemana?" ucap Agam.

Angel Of Darkness (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang