PKS 2

3.7K 249 0
                                    


   Bruggggggggg

"Abanggggggggg" teriak Ocean dan langsung berlari menuju tengah lapang untuk menghampiri Jay. Saat hendak melompat untuk memasukan bola ke ring tanpa sengaja ada seseorang yang membuat Jay terjatuh. Ocean langsung memanggil para tim medis untuk membawa Jay ke uks, setelah Jay di bawa ke uks pertandingan di hentikan mendadak atas keinginan Ocean.

  Para tim medis membawa Jay ke uks dan memeriksa kaki kiri Jay.

"Gimana?" ucap Edgar.

  Ocean yang gemas akan cara penanganan yang kurang tepat dari tim medis langsung mengambil alih kaki Jay dan memeriksanya sendiri.

"Kaki abang keseleo, sebaiknya jangan di pake main dulu" ucap Ocean yang langsung mengambil kompers dingin untuk kaki kakanya.

"Pake ini dulu" ucap Ocean yang memberikan kompres dinginnya dan memijat kaki kakanya.

Semua orang yang berada di uks bingung harus bagaimana sedangkan kelas diamond tidak menyiapkan cadangan.

"Abang gak boleh main dulu, biar Oca aja yang gantiin abang" ucap Ocean.

"Emang bisa maen" ucap Atlantik.

"Bisa" ucap Ocean.

"Emang boleh sama panitianya?" ucap Jav.

"Kan gak ada keterangan gak boleh campur kan?" ucap Ocean yang langsung mengganti baju nya dengan kaos basket dan langsung melanjutkan permainan, banyak penonton yang kagum akan keahlian Ocean dalam bermain basket, Ocean banyak memasukan bola ke ring hingga tim lawan pun menjadi kewalahan akibat Ocean. Tak terasa pertandingan pun selesai dan di menangkan oleh kelas Ocean.

  Setelah selesai bersorak gembira atas kemenangan kelasnya pada PKS tahun ini,  Ocean langsung berlari menuju uks untuk melihat keadaan abangnya, saat sampai di uks Ocean melihat abangnya sedang tertidur tanpa ada niatan untuk membangunkan kakanya Ocean langsung mengganti bajunya dengan pakaian dance timnya, setelah mengganti baju Ocean langsung ke kantin dan membeli beberapa makanan dan minuman untuk Jay. Selesai membeli Ocean langsung segera menuju uks takut kaka nya sudah sadar dan dia tidak berada di samping kakanya.

  Ocean berjalan dengan cepat agar cepat sampai pula ke uks, sesampainya di uks ternyata Jay masih tidur Ocean pun meletakan makanan dan minuman yang ia beli tadi di nakas dan menulis sesuatu di kertas kemudian ia pergi menuju tempat Dance dan ternyata ia belum terlambat.

"Ayoo siap siap" ucap Liora.

"Udah ko" ucap Ocean.

"Make up?" ucap Rose.

"Udah gini aja" ucap Ocean.

"di poles bedak aja dikit ama liptint" ucap Selvi yang langsung memakeup wajah Ocean.

"Gua baru sadar mata lu coklat, bukanya biru ya?" ucap Selvi.

"Pake softlens" ucap Ocean.

"tunggu parfum, lu kan tadi abis maen basket" ucap Rose yang langsung menyemprotkan parfum ke badan Ocean.

"Udah siap semuanya?" ucap Liora.

"Udah Li" ucap Rose dan Selvi bersamaan.

"Bagus kalo gitu ayo, sekarang giliran kita tampil" ucap Liora yang di angguki teman temanya.

   Ocean dkk pun berjalan menuju panggung dan menyiapkan posisi mereka kemudian musik pun di putar dan Ocean dkk langsung menari layaknya girl band korea, mereka membawa kan Dance dengan lagu Dun Dun milik Everglow, tarian mereka sangat indah dan mampu menghipnotis orang orang yang melihatnya. Saat sedang fokus pada tarian tiba tiba Ocean melihat kakanya di bangku para penonton dan kakanya pun menyoraki nama Ocean hingga Ocean jadi lebih semangat.

Angel Of Darkness (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang