Mission

3.9K 249 0
                                    

   4 Bulan kemudian.......

   Sudah empat bulan Roula berada di Kanada bahkan ia sudah melewati ujian kenaikan kelas, dan seharusnya ia sudah naik tinggat menjadi kelas 12 saat ini, namun ia masih belum mau menunjukan dirinya di hadapan publik, saat kaka kakanya pulang ke Indonesia ia memaksa untuk tidak ikut, dan ia menyuruh kaka nya untuk tutup mulut jika ada yang bertanya tentang diriya, selama 2 bulan ia selalu di temani Daniel, sedangkan 2 bulan terakhir ia hanya berdiam diri di rumah menghabiskan seluruh waktunya untuk perusahaan yang sedang ia rintis, ia juga selalu memantau keluarga papihnya, keadaan keluarga papihnya sudah lumayan membaik karna Gilang yang sudah mengerti keadaan, Axel yang sudah di maafkan Gilang dan mamihnya yang sudah ikhlas, saat ini Roula tengah sendiri karena mamahnya yang kembali sibuk, dan Nathan yang ingin kembali ke indonesia satu minggu lalu.

  Karna bosan sendiri di rumah akhirnya ia memutuskan untuk kembali ke Indonesia dan bersekolah di tempat kakanya sekolah, atau sekolah miliknya sendiri, sekarang pukul 2 dini hari, ia sengaja berangkat pagi agar ketika ia sampai Indo ia langsung bersekolah dan menjadi murid baru.

  
  Skippppp.......

Roula sudah sampai di bandara, dengan perlengkapan ala bad girl nya ia langsung berangkat ke sekolah, bukan untuk belajar tapi ia datang untuk memberi pelajaran.

  Mobil Roula sudah sampai di parkiran yang membuatnya menjadi pusat perhatian karna mobilnya yang mewah.

"Eh itu kayaknya anak baru deh"

"Kayaknya anak golongan atas deh"

"Halah palingan juga mobil pinjem"

  Cibiran cibiran banyak keluar dari murid murid yang sirik denganya dan sekali lagi Roula hanya menganggapnya angin lalu, ia tak pernah mempermasalahkanya jika itu tidak menyangkut keluarganya.

  Layaknya anak baru pada umumnya ia juga memasuki Ruang kepala sekolah untuk menanyakan kelas nya di mana walau ia sudah tau jawabanya.

Tok tok tok

   Suara ketukan pintu yang membuat sang kepala sekolah memerintahkan untuk masuk.

"Silahkan masuk" ucap Kepala sekolah.

"Pak" ucap Roula tanpa basa basi lagi.

"Ah miss, apa kah anda ingin mendaftar untuk menjadi murid lagi?" ucap kepala sekolah.

"Ya" ucap Roula singkat.

"Mari miss saya antar menuju kelas" ucap kepala sekolah itu.

  Selama perjalanan menuju kelas banyak anak murid yang memperhatika Roula, baik dengan tatapan memuja bahkan sirik juga ada.

"Maaf bu, ada murid baru" ucap kepala sekolah.

"Baiklah silahkan masuk nak" ucap Bu Ani. Saat Roula masuk banyak murid yang tidak percaya pasalnya Roula sudah tidak masuk hampir satu semester.

"Silahkan perkenalan" ucap bu Ani.

"Oceana Adijaya, Kanada" ucap Roula singkat.

"ah baiklah ada yang mau bertanya?" ucap bu Ani, kemudian ada beberapa murid yang mengangkat tanganya karna ingin bertanya.

"Baik silahkan satu persatu ya" ucap bu Ani.

"lu Roula bukan?" ucap Ule.

"Bukan" ucap Roula atau yang sekaran di panggil Ocean.

"Kenapa lu mirip banget sama Roula?" ucap Gilang.

"Mana gua tau, kenal aja kagak sama yang namanya Rola" ucap Ocean.

Angel Of Darkness (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang