Queen 2

6.5K 381 7
                                    


      Queen pov   

   "Kenapa kamar gua, berantakan" ucap gua.

   "Kita bahas ini nanti oke, sekarang udah sore jelang malam mending kita mandi dulu abis itu kita makan malam" ucap Ayah.

   Setelah si pak tua itu selesai ngomong gua langsung liat, tu cwe masuk ke kamar gua, gua gak terima lah itu privasi gua ngapain dia masuk coba, karna gak terima gua pun usir dia"Heh mau apa lu masuk masuk kamar gua, pergi lu sono, songong amat jadi orang" ucap gua.

   "Heh kamu yang sopan dong, sama calon adek kamu" ucap Ayah.

  "Hah dia jadi adek gua? Ogah cuyy" ucap gua dan seketika gua di tampar sama si pak tua itu.

    Plak

  "Berani banget lu nampar gua, gua aja gak nampar dia" ucap gua dan...

   Plak

  "Satu sama" ucap gua santai, ya gua nampar dia barusan tapi gak sekencang ayah nampar gua, gua nampar dia biasa aja lagian pake tangan kiri tapi sukses bikin sudut bibir dia sobek, sampe keluar darah malah.

   "Apa apaan kamu hah, mau jadi brandal iya, sia sia saya didik kamu" ucap ibu gua cuy, dia juga kepelet ma ni bocah.

  "Mulai sekarang kamu saya usir dari rumah ini, dengan tidak hormat dan jangan pernah menggunakan marga Prawija lagi" ucap si tua bangka.

  "Oh oke, lagi pula harga diri gua lebih tinggi di bandingkan dengan marga kebanggaan lu pada" ucap gua yang langsung ngambil koper, berisikan seluruh senjata yang ada di kamar ini, saat gua pura pura ngemasin baju yang ada di lomari, gua langsung sebarin alat penyadap, Dron berukuran kecil se kecil lalat di rumah ini, gua yakin alat itu pasti berguna buat ngebongkar kebusukan ni cwe.

   Setelah selesai gua langsung pergi dari kamar gua ralat mantan kamar gua, tapi saat gua mau keluar tangan gua di tahan ma si tua bangka.

  "Sebelum kamu pergi, kamu harus tanda tangani surat persetujuan pemindahan kepemilikan sekolah ke Amel, karna sekarang nama dia Amelia Prawija" ucap si tua bangka.

   "Semiskin itu kah kalian sampe minta harta, ke anak kecil kaya gua, isisis" ucap gua, kemudian gua di tampar lagi sama ayah, bahkan sekarang ibu juga ikutan tampar gua.

  Plak

Plak

  "sekali lagi kamu berbicara yang tidak sopan, saya akan ambil semua fasilitas yang telah saya berikan" ucap si tua bangka sok formal.

  "Lah mau ambil fasilitas yang lu kasih?, lu kan gak pernah kasih apa apa ke gua, gua punya uang karna gua kerja, dan semua fasilitas itu gua beli sendiri dan bukanya barusan lu minta harta gua yah? Bahkan 10 menit yang lalu lu usir gua dari keluarga ini, awokwokwok lucu bet dah inilah yang di namakan BODTOL BODOH DAN TOLOL" ucap gua kemudian tertawa devil.

   "Kurang ajar sekali kamu" ucap ibu gua.

   "Hahahah yaudah sini sini surat nya, gua tanda tanganin kasian ni anak gembel" ucap gua masih dengan tertawa devil.

  Setelah gua tanda tanganin tu surat, gua langsung ngerubah mimik muka gua jadi lebih serius"Lu salah cari lawan sayang" ucap gua di telinga dia, kemudian gua langsung pake jepitan rambut berbentuk mahkota berhiaskan berlian biru, dan seketika gua liat muka di pucet banget kek udah mau pingsan di tempat dia, karna jepit itu lambang dari pasukan inti  Blood Ocean yang di ketuai sama Roula, ya secara tidak langsung gua itu tangan kanan nya Blood Ocean dan hiasan berbentuk mahkota berhiaskan berlian biru itu hanya ada dua di dunia satu di gua dan satu lagi di Roula cuma yang ada di Roula buka jepit melainkan mahkota asli nya.

   Setelah perdebatan unfaedah gua langsung pergi dari tempat laknat itu, menuju markas B.O.

     Queen pov and....

    Skip markas...

   BRAK

      suara gebrakan pintu yang di banting oleh Queen yang membuat seluruh pasang mata melihat tajam kearah nya.

   "Apaan si berisik anjir, ganggu Gua lagi gibah ae lu" ucap Dito dengan wajah tidak selow nya.

   "BARU PULANG DI MARAHIN NGAJAK BERANTEM"  ucap Queen nyolot.

    "Kamu sih" ucap Bobby menyalahkan Dito

   "Eh tengan ini ada masalah paan si sampe rame kek gini dan OMG QUEEN LU KENAPA, SI PUTRA BIKIN LU NANGIS HAH BILANG KE GUA, BIAR GUA BUNUH TU ORANG" teriak Roula yang baru datang.

   Awal nya wajah Queen saat datang ke sini biasa aja tapi pada saat Roula datang diding pertahanan nya runtuh, ya saat melihat Roula Queen tidak bisa menahan tangisnya, ia langsung lari ke arah Roula dan menangis sejadi jadinya di pelukan Roula dan di saksikan oleh beberapa anak buahnya.

   "Keruangan gua aja yuk" ucap Roula.

  
    Skip ruangan Roula..

   Roula pov...

Setelah memberikan pelajaran yang sangat berharga untuk Putra, gua langsung pulang ke rumah, dan betapa terkejutnya gua ketika sampe rumah dan di hadapkan dengan memandangan yang bikin gua sakit hati yaitu, orang tua gua pulang dengan keadaan bertengkar hebat guci guci pajangan habis di lempar mamih, dan pecahan pecahan kaca berserakan di mana mana, gua kesel gua benci kalau keluarga gua gini dan yang lebih bikin gua benci yaitu ketika gua liat abang gua yang pergi bawa tas besar abis itu dia tinggalin gua gitu aja, abis dia pergi mamih juga pergi, gak tau kemana di situ gua liat papih lagi diem dengan tatapan kosong nya, gua ga tau harus gimana dan gua juga gak tau di dalem masalah ini siapa yang salah dan siapa yang bener jadi gua cuma bisa diem di depan pintu masuk.

   Gua cukup lama diem di situ, sampe papih nyamperin gua dan meluk gua terus dia minta maaf ke gua dan pergi juga dari rumah. Abis papih pergi gua langsung ke dalem dan ngeliat beberapa maid, satpam, dan supir yang langsung meluk gua erat benget.

   "yang sabar ya neng, di sini masih ada bibi" ucap bi Inah.

"Iya neng cantik, kalau ada apa apa jangan di pendam, curhat aja ke mamang" ucap mang Jaka satpam di rumah gua.

   "Manis, kejadian tadi jangan, di masukin ke hati ya, kalau butuh apa apa bilang aja" ucap mang mamat supir gua.

  "Iya bi, mang makasih selalu ada buat eneng, eneng ke kamar yah bi, mang, kalian jangan lupa makan" ucap gua langsung ke kamar.

   Di kamar gua cuma diem, kesel, kecewa marah jadi satu. Dari pada cuma diem gua pun pergi ke markas, niat gua si mau curhat ke Queen, tapi begitu sampe sana gua liat Queen yang keadaanya sama kacaunya kaya gua. Gua langsung tanya dia dan dia malah nangis di pelukan gua, karna di liatin beberapa anak buah, gua pun bawa Queen ke ruangan, abis dia tenang dia langsung cerita semua masalahnya ke gua, ternyata masalah dia sama gua itu sama yaitu masalah yang berat buat di alami anak remaja pada umum nya, Queen di usir dari rumah dan gua, keluarga gua hancur.

  Abis dia ceritain masalahnya dia minta gua buat ngasih tugas, sebenernya gua mau mau aja ngasih dia tugas cuma, dia minta tugas di luar negri. Karna gua gak tega ya jadi gua ia in aja, dengan berat hati, gua kasih dia tugas buat mantau senjata yang di beli kelompok Dark Diamond dari kelompok gua sekalian dia liburan di Spanyol negara impian dia selama beberapa bulan.

  Gua liat ekspresi nya seneng banget dan langsung meluk gua, sambil meluk dia ngucapin "Happy birth day my sis, wish you all the best" ucapnya ternyata dia gak lupa sama ultah gua, malah dia siapin gua kado di depan markas buat gua. Karna ini udah malem banget akhirnya gua mutusin buat tidur di markas ama Queen, karna besok dia udah berangkat buat nyelesain misinya.

   Roula pov and....



    Hay hay hayy makasih buat yang bacaa jangan lupa vote yaaaa.....

Angel Of Darkness (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang