Liora pov...Setelah bermain main dengan hama, gua langsung memutuskan buat pulang ke apart dengan berjalan kaki, karena Jav sibuk dan mobil gua, ada sih tapi gak gua pake gua tinggalin di markas, gua jalan menyusuri pinggiran jalan raya yang masih sedikit ramai, hingga saat gua tinggal beberapa meter lagi menuju apart, gua liat ada bapak bapak yang lagi di hajar sekelompok pereman dan seorang wanita paruh baya yang hanya bisa teriak tanpa dapat berbuat apa apa, karna gua baek hati layaknya malaikat pencabut nyawa yaudah deh gua gua samperin mereka, karna penasaran dan pengen nonton juga ntar kalo si bapak udah kewalahan baru deh gua tolong itu juga kalo gua niat wkwkw.
Masih gua pantau belom gua sleding mereka, sampe mata gua liat salah satu perampok itu ngedeketin tu ibu ibu anjay, gua gak mau sampe terjadi apa apa ma tu ibu, jadi gua samperin aja mereka lumayan olah raga malem.
"STOPP, gua ikut main dong" ucap gua dengan nunjukin senyum manis kebanggan gua di balik tudung jaket.
"kau terlalu baik nona, habis ini kau ikut saya kita bermain di tempat sepi" ucap salah satu perampok itu.
"Boleh" gua langsung ngasih mereka senyum devil dan udah nyiapin shuriken yang di beri racun.
Slebb
Slebbb
Slebbb
Slebbb
Empat dari tuhuh orang pereman itu mati di tanggan gua, ahh gua jadi makin bangga ama diri gua.
"Lu salah cari lawan sayang" ucap gua yang bikin mereka langsung matung di tempat karna ya mungkin aja dia tau arti kata kata yang gua keluarkan.
Sedetik kemudian mereka langsung berlari untuk menyelamatkan diri mereka, mereka ingin lari dari gua, ohh tidak semudah itu ferguso.
Dorrr
Dorrr
Dorrr
Semua pereman itu udah gua habisi, dan gua pun langsung liat kebelakang buat mastiin kondisi ibu ama bapak yang tadi, gua berjalan ke arah mereka dan membuka tudung jaket gua, guaa kaget Guyss..
TERNYATA MEREKA ITU ORANG TUA GUA
BOKAP
NYOKAP
BOKAP
NYOKAP GUAAAA"Queen? Ini kamu sayang? Maafin ibu dulu sayang ibu terlalu pengen kamu punya adik maafin kesalahan ibu sayang" ucap ibu dengan mengguncang guncang pelan bahu Liora.
"Iya sayang ayah juga minta maaf atas semua kesalahan ayah" ucap ayah.
"Queen, sayang jangan diem aja dong, ayo kita pulang, meski keadaan kita gak kaya dulu lagi ayo sayang" ucap ibu.
"Pulang kemana, bukanya kalian udah gak punya apa apa lagi" ucap gua.
"Kita mau cari kontrakan sayang, maafin ayah ini semua gara gara ayah" ucap ayah.
Jujur aja gua masih kesel ama mereka, gua kecewa, gua marah tapi gua gak bisa lakuin itu semua ke keluarga gua, mereka gitu juga demi gua, apa gua harus maafin mereka? Ya, gua rasa ga ada salahnya kan gua kasih mereka kesempatan ke dua, gimana pun mereka tetep orang tua gua.
"Hmm mending sekarang ikut aku aja, insyaallah aku udah maafin kalian ko" ucap gua dengan halus.
"Makasih sayang" ucap ibu.
Setelah membereskan masalah keluarga gua sekarang gua bawa mereka ke apart pribadi gua walau gak terlalu luas tapi gua pastiin nyaman ko.
Liora pov and...
KAMU SEDANG MEMBACA
Angel Of Darkness (END)
Short Story"Lu gak bakal tau, bahkan sampai lu cari tau" "Setetes darah di bayar nyawa" Bahasa campur aduk.. Mau tau kelanjutan nya ? Baca yuu siapa tau tertarik kalo suka jangan lupa di vote yaaa