Last mission love

4K 252 0
                                    

Saat ini Ocean dan Liora tengah berada di sebuah tempat yang tadi di janjikan oleh Ocean kepada Liora, mereka menghabiskan satu jam hanya untuk makan dan ngobrol.

"Hai ikut gabung boleh?" ucap ?

"Boleh ko ka" ucap Ocean.

"Ca gua balik dulu ya, biasa" ucap Liora.

"Yoi ti ati" ucap Ocean kemudian Liora langsung meninggalkan Ocean dan Daniel di tempat itu.

"kesini ngapain ka?" ucap Ocean.

"Jalan jalan aja biasa nyari cwe cantik, eh dapet deh" ucap Daniel.

"Mana ka cwe nya ko gak di ajak sini, Oca kan pengen ketemu sama dia" ucap Ocean.

"Ntar juga kamu tau sendiri" ucap Daniel.

"Jahat bikin aku penasaran" ucap Ocean yang langsung menggembungkan pipinya.

"Becanda Ca" ucap Daniel.

"Ya kasih tau aku orang siapa" ucap Ocean.

"Orang nyaa  ROULA OCRANA SAMUDRA ADIJAYA PRAWIRA" ucap Daniel yang langsung membuat kedua pipi Ocean memerah.

"Ah kaka becanda nya bisa aja" ucap Ocean.

"Serius kaka suka sama kamu, tapi kaka gak bisa pacarin kamu maaf ya" ucap Daniel yang tiba tiba merubah raut wajahnya menjadi serius.

"Gak papa ko ka, kita temen deket aja Oca udah seneng" ucap Ocean.

"Makasih" ucap Daniel.

"Buat apa ka?" ucap Ocean.

"Buat semuanya"ucap Daniel.

"sama sama ka, kaka juga selalu ada buat Oca makasih juga ka" ucap Ocean.

"Iya kalo gitu kita pulang ini udah mulai siang, ntar panas alergi kamu kambuh lagi" ucap Daniel.

"Hehe ayo ka" ucap Ocean.

Setelah selesai makan dan ngobrol, Ocean dan Daniel langsung memasuki mobil Daniel, dan pulang menuju rumah masing masing, namun tiba tiba mobil mereka di hadang segerombolan orang orang berbaju hitam, Ocean yang melihat itu langsung menghubungi anggotanya untuk segera menuju tempat dirinya di hadang.

"Ka, kaka di sini aja, ini pistol punya Oca pake aja kalo ada apa apa, kaka jangan keluar, maaf in Oca gara gara Oca kaka jadi ke bawa bawa urusan mafia gini maaf ya" ucap Ocean yang langsung keluar dari mobil dan sudah memakai mahkota ciri khas nya.

"Apa perlu kalian" ucap Ocean dingin.

"Kami hanya ingin nyawa anda miss" ucap salah satu dari mereka.

"Astaga benar benar haus akan kekuasaan" ucap Ocean.

"Seraaanggg" ucap Orang itu.

"Ohh Ayoo lah, 50 lawan satu apa ini adil?" ucap Ocean yang membuat orang orang itu terdiam untuk berpikir.

"Tentu saja adil, karna yang kalian lawan adalah Queen of Darkness" ucap Ocean yang langsung menghajar orang orang itu tanpa ampun.

Bughhh

Bughhh

Dorrr dorrr dorrr dorrr dorrr

Terjadi baku hantam yang sangat sengit antara Ocean dan kelompok mafia itu, anggota Blood Ocean belum datang karna tempatnya yang memang cukup jauh.

  Brugggg

Daniel di seret dan di hempaskan oleh salah satu anggota mafia itu bahkan Daniel di todongkan belati ke arah lehernya, Ocean yang melihat itu langsung menghampriri Daniel.

Angel Of Darkness (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang