Karena hp nya berbunyi Amel pun segera mengangkatnya, tubuh Amel seketika membeku di tempat karena orang yang menelponya adalah ayah angkatnya atau ayah kandung Queen.(Ayah~Amel)
"Maksud kamu apa, bikin ayah bangkrut hah"
"Nggak ko yah, orang aku gak ngapa ngapain, yang ada aku di bully yah sama anak beasiswaan, ayah kesini dong bantuin aku"
"Oke ayah akan kasih pelajaran sama anak itu"
Amel pun mematikan telfon sepihak dan menunggu ayah nya untuk datang melabrak Roula dkk.
Sisi lain......
Saat suasana kantin sedang hening lain halnya dengan kelas Diamond, di kelas itu kini sedang berdiskusi untuk perpindahan sekolah mereka besok.
"Jadi siapa aja yang mau ikut gua pindah besok, gua gak maksa kalian semua buat pindah karna itu keputusan kalian sendiri gua cuma bayarin aja kalo kalian ikut pindah" ucap Roula.
"Kalo gua, Donny, Dito, Bening, Ryota, Ule, Bayu, Lela, Galih, Queen, Olive, akbar, selvi pasti ikut lu, kemanapun lu pindah" ucap Rose.
"iya, kita pasti ikut lu, sekarang tinggal kalian berempat aja yang nentu in mau ikut kita apa nggaknya" ucap siti kepada anak baru.
"Kita ikut kalian, biar kita kompak" ucap Gilang.
"Tapi gua bingung sebenernya Selvi itu siapa?" ucap Awan.
"Hahahaha, Selvi itu si Siti" ucap Dito.
"Iya kita panggil dia Ropeah soalnya orang nya terlalu gresek buat di panggil Selvi" ucap Galih.
"Siti ah, lu ganti ganti nama orang mulu, Bahlul" ucap Akbar.
"Udah udah dari pada ribut gak jelas mending kita konser ae, yang nyanyi si Rou aja dia mah artis dangdut loh" ucap Ule.
"Enak aja lu ngomong" ucap Roula.
"Yaudah sekarang kalian susun meja jadiin panggung, buat artis kita nyanyi" ucap Lela.
"Heh lele sama aja lu" ucap Rose.
"Iya Rose tolong gua" ucap Rou dengan melasnya.
"Mending kalian siapin flash hp sama sapu buat Rou ngedangdut" ucap Rose.
"Oke fix emang rese kalean" ucap Rou yang langsung menaiki meja.
"Oke semuanyahh, tangan ke bawah kaki di atas" teriak Roula.
Dan Roula pun langsung bernyanyi..
Jujur saja ku tak mampu.....
Hilangkan wajah mu di hati ku....
Meski malah terganggu....
Hilangkan senyumu di mata ku.....
Ku sadari......
Aku cinta padamu....
Kemudian satu kelas pun ikut bernyanyi.
Meski ku bukan yang pertama.
Di hati mu tapi cinta ku terbaik untuk mu
Meski...
Brak
Suara gebrakan pintu yang di gebrak oleh Tuan Prawija yang membuat kelas langsung hening, dan ke 16 murid itu terdiam kenapa 16 karna Ryota pergi ada masalah di kantornya sebentar untuk menghancurkan keluarga Prawija.
"Siapa yang nama nya Roula" ucap David ayah angkat Amel.
"Saya om kenapa" ucap Roula.
"Maksud kamu apa ngebully anak saya, mau di buat miskin kamu sama saya" ucap David.
"idih si om, kalo ngomong cari bukti dulu jangan cuma denger dari satu pihak aja om, dan soal bikin saya miskin? Bukanya satu jam yang lalu om ya yang udah miskin" ucap Roula dengan pedasnya.
Plak
Karna kesal om David pun langsung menampar Roula tapi Roula hanya diam dan saat om David akan menampar Roula lagi tangan nya tertahan oleh Ryota yang membuat semua menjadi hening kembali.
"Kenapa om tampar Pacar saya, emang dia punya salah apa sama om" ucap Ryota.
"Karna dia sudah bully anak saya Tuan Yamamura" ucap David ya Ryota adalah atasan David di kantornya karena Yamamura corp adalah pemegang saham terbesar di perusahaan Prawija.
"Sebelum kau menuduh sebaiknya kau cari bukti, jika kau tidak mau mencari bukti maka akan saya cari kan untuk anda" ucap Ryota.
"Tii.tidakk pertu Tuan, saya tau anak saya yang salah di sini, dan saya akan mendidik nya dengan benar mulai sekarang, tapi tolong jangan cabut saham anda tuan" ucap David.
"Maaf anda telat salah satu perusahaan mrs Roula sudah mencabut saham dari perusahaan anda, tapi anda tenang saja karna 2 perusahaan saya masih memberikan saham, dan jika anda memuat masalah lagi maka dengan terpaksa kami cabut semua saham nya" ucap Ryota.
"Baiik tuan terimakasih atas kebaikan anda" ucap David.
"Tapii, karna salah satu dari Top 8 telah di usir dari sekolah ini, maka kami seluruh kelas MIPA Diamond termasuk anggota Top 8 akan pindah dari sekolah ini dan tidak akan menjadi donatur di sekolah ini lagi" Ucap Rose.
"B...baiklah" ucap David dengan melasnya.
Setelah masalah selesai seluruh anak Diamond langsung pulang menuju Rumahnya masing masing dan bersiap untuk pindah ke Ocean high school atau sekolah milik Roula. Sementara itu Roula dan Ryota malah pergi ke tempat lain karna Ryota memiliki janji kepada Roula.
"Ta kita mau kemana sih" ucap Roula penasaran.
"Sabar elah, bentar lagi juga sampe" ucap Ryota.
Tak lama kemudian sampailah mereka di sebuah mall.
"Ta ko kesini sih?" ucap Roula.
"Gak liat itu nama mall nya apa" ucap Ryota.
Roula pun langsung mengalihkan pandanganya ke arah papan nama yang bertuliskan RED OCEAN dan berada di lantai atas gedung tersebut, yang berarti mall itu milik Roula, karna setiap gedung gedung yang beratasnamakan RED OCEAN itu berarti milik Roula pemberian dari Ryota.
"Bu..buat Oca ta" ucap Roula.
"Iya Ca, selamat ulang tahun ya, maaf kado nya telat" ucap Ryota.
"Ahhh terharu Ocaaa maacihh Yutaa" ucap Roula dengan manja.
"Yaudah yu masuk, kita belanja buat ntar malem, karna ntar malem kita mau selesai masalah sama keluarganya Bella" ucap Ryota.
"ayoo Kita coupple an" ucap Roula.
"iya iya" Ucap Ryota.
Setelah 2 jam lamanya mereka berbelanja Ryota langsung mengantarkan Roula ke rumahnya.
"Ta, Oca masuk ya, Yuta jangan lupa langsung pulang, jam 8 jemput Oca" ucap Roula.
"Iya yaudah sekarang mandi terus istirahan 2 jam lagi Yuta jemput"
"Iya dadah" ucap Roula.
Setelah percakapan singkat tersebut, Roula langsung masuk kedalam rumahnya yang terlihat sangat berantakan dann
Prang
Suara pecahan guci yang membuat Roula tersentak kaget.
"KAMU INI MAU NYA APA SIH MAS, KALO KAMU MASIH GINI AJA MENDING KITA CERAI, AKU CAPEK LAMA LAMA" ucap ibu Roula.
"OKE KALO KAMU MAU NYA GITU, AKU JUGA CAPEK SAMA KAMU, KAMU FIKIR KAMU DOANG YANG CAPEK HAH, AKU JUGA CAPEK" ucap ayah Roula.
"LEBIH CAPEK LAGI AKU, KALIAN JARANG PULANG, SEKALINYA PULANG BERANTEM DI DEPAN ANAK SENDIRI, AKU CAPEK, AKU JUGA PENGEN KAYA ORANG LAIN, WAKTU AKU ULTAH, KALIAN BERANTEM SAMPE BIKIN ABANG PERGI, SEKARANG KALIAN MUTUSIN BUAT CERAI DIDEPAN AKU, AKU CAPEK hiks KALO KALIAN MAU CERAI SENGGAK NYA JANGAN DI DEPAN GUA hiks GUA hiks GUA BENCI KALIAN hiks hiks hiks" ucap Roula dengan terisak.
Makasih yang udah baca jangan lupa vote yaa.....
KAMU SEDANG MEMBACA
Angel Of Darkness (END)
Krótkie Opowiadania"Lu gak bakal tau, bahkan sampai lu cari tau" "Setetes darah di bayar nyawa" Bahasa campur aduk.. Mau tau kelanjutan nya ? Baca yuu siapa tau tertarik kalo suka jangan lupa di vote yaaa