Temen baru

5.1K 295 1
                                    

 

     "DANIEL LU MIMISAN" Jerit Roula yang membuat beberapa anak pmr menjadi panik seketika, dan berlari mencari tissue yang mendadak tidak ada padahal barusan ada di tempatnya.

  "Mana tissue nya" ucap Roula santai karna sudah biasa melihat darah.

  "Ini kak" ucap salah satu anak Pmr.

  Dengan telaten Roula membersihkan darah yang keluar dari hidung daniel dan menyumbatnya menggunakan tissue.

"Abis ini lu pulang aja ya niel, gua takut lu kenapa kenapa" ucap Roula.

  "Ciee panik" ucap Daniel.

  "Lu mah malah di bawa becandaan" ucap Roula.

  "Gapapa lagian gini mah udah biasa, soal nya gua kalo kecapean ya emang suka gini, jadi lu tenang aja" ucap Daniel.

  Setelah darahnya lumayan mengering, Roula langsung mengantar Daniel pulang.

  "Niel pulang yuk gua anter lu ke rumah" ucap Roula.

   "Eh kebalik yang ada gua yang anter lu ke rumah lu" ucap Daniel.

   "Kgk papa kali" ucap Roula.

  Saat di perjalanan pulang Roula terus bertanya hal hal ke pada Daniel, saat sedang berceloteh ria tiba tiba hidung Daniel mengeluarkan darah lagi, bahkan lebih banyak dari yang sebelumya.

   "Niel lu mimisan lagi, gua anter ke dokter yuk" ucap Roula setengah panik dan langsung memberikan kotak tissue kepada Daniel.

   "Kgk usah, udah biasa bilangin bentar lagi juga berhenti sendiri darah nya" ucap Daniel meyakinkan Roula.

  "Ra tissue nya habis, tapi darah nya masih netes, bisa ke mini market dulu gak bentar buat beli tissue" ucap Daniel.

  "Nih pake dulu sementara" ucap Roula menyerahkan sapu tangan nya kepada Daniel.

  "Nanti kotor gk papa?" ucap Daniel.

  "Gak papa lu lebih penting" ucap Roula dan langsung kembali fokus menyetir.

  "makasih" ucap Daniel.

  "Rumah lu di mana?" ucap Roula.

  "Di perumahan indah 107" ucap Daniel.

  "Kita sekomplek dong" ucap Roula.

   Setelah Roula mengatakan itu dia langsung melihat keadaan Daniel yang pingsan dan darah yang sudah berhenti mengalir, tanpa fikir panjang Roula langsung menuju rumahnya pribadinya dan meminta bantuan beberapa bodyguard nya untuk membawa Daniel ke kamar.

   "Pak bawa aja ke kamar kasian dia pingsan" ucap Roula dan langsung pergi menuju dapur.

   "Maahhhh, Nattt bantuin ocaaaa" teriak Roula menggelegar sehingga Nathan dan mamah nya langsung menemui nya.

   "Ada apa Ca ko teriak teriak" ucap mamah.

  "Tau lu toa gua lagi tidur gua berisik ae lu" ucap Nathan.

  "Itu mah temen Oca pingsan terus di bawa ke sini"ucap Roula.

   "Terus dia di mana" ucap mamah.

  "Di kamar Oca kayak nya" ucap Roula ragu.

  "Ko kayanya si emang lu bawa kemana" ucap Nathan.

"Ih tadi gua minta tolong sama pak jo buat bawa dia, dan gak sadar gua ngasih kunci kamar gua" ucap Roula.

  "Yaudah sekarang mamah mau buatin, bubur" ucap mamah.

  "Iya mah, nat pinjem baju lu soal nya baju dia banyak darahnya" ucap Roula.

Angel Of Darkness (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang