Mubar?

7.6K 461 17
                                    


    Ryota, ya murid baru itu Ryota atau orang yang paling berharga bagi Roula.

   "Silahkan perkenalan dengan teman baru mu" ucap bu Ani.

   "Yamamura Ryota, jepang" ucap Ryota dingin.

   "silahkan duduk di bangku yang kosong, dan untuk anak anak ibu harap kalian dapat berteman dengan baik, karna sekarang guru akan rapat jadi kalian free class tapi tidak boleh pulang" ucap Bu Ani meninggalkan kelas.

    Ryota pun langsung duduk di bangku milik Queen karna Queen sedang di luar. "Hai cantik" ucap Ryota ke Roula dengan senyum yang membuat murid Cwe di kelas luluh seketika, bukan nya membalas sapaan yang di berikan Ryota, Roula malah menjewer telinga Ryota.

    "Aw sakit bukanya di peluk malah di jewer" ucap Ryota.

   "Ini sekola, ngapain juga tiba tiba datang gak ngasih tau, lagi" ucap Roula pura pura ngambek.

   "Kan kejutan"  Ucap Ryota.

   "kalian, kenal?" ucap Bening.

   "Iya kita pacaran" ucap Ryota yang membuat se isi kelas mengalami patah hati mendadak.

   "padahal baru mau gua gebet si Ryota"

  "baru aja mau nembak si Roula"

  "potek hati dedeq mas"

  Itu lah bisikan bisikan Syetan kelas, yang membuat Roula pergi menuju kantin yang di ikuti, Ryota di belakangnya.

    Skip kantin...

  

    "Ta Gabung sama Queen yu, gak ada bangku yang kosong lagi soal nya" ucapan Roula.

   "Ayoo apa si yang nggak buat dedeq Oca tercinta" ucap Ryota.

   "jijik Yut jijik" ucap Roula langsung duduk di sebelah Queen.

   "Di sini makanan Jepang cuma ada ramen, udon sama dango kesukaan nya si Roula" ucap Queen.

  "Bagus deh kalo gitu gua pesen seblak" ucap Ryota yang mendapat jitakan manis di dahi nya.

  Pletakkk
 
   "Aw" ringis Ryota

"Masih pagi seblak bagus, di tawarinnya apa mintanya apa bagus" ucap Roula.

  "Becanda Ca galak bener" ucap Ryota.

   "lu pesen Seblak kan, yaudah gua pesenin cilok bentar" ucap Queen.

  "punya temen gresek semua" batin Roula.

  Sekarang suasana di meja Queen sepi karan sedang makan, saat sedang khusyuk makan tiba tiba.

    Brak

    Gebrakan meja yang di buat oleh Hani dan antek antek nya yang tak lain ratu bully sekolah, dengan refleks nya Putra, Queen, dan Ryota, langsung berdiri tidak dengan Roula yang masih asik dengan memakan cilok Ryota.

  "Maksud lu apa apaan hah, deket deket ma anak baru yang notabe nya itu pacar gua" ucap Hani lantang ke arah Roula yang masih asyik makan.

   "Heh temen gua tu lagi ngomong sama lu be*o" ucap Amel asalh satu anet antek Hani.

  "Iya tau lu, bisu kali yak, kasian udah miskin, bisu pula, pasti dia masuk sekolah ini karna beasiswa, gua juga tau ko pasti lu deket deket sama pacar gua karna pengen hartanya kan, udah deh Ryota sayang, mending gausah deket deket sama cwe nerd ini ntar kamu ketularan kuman lagi" ucap Hani yang membuat seisi kantin menertawakan Roula, Roula memang sering di beri cacian karna penampilanya, bukan ia tak mampu membeli berbagai barang yang dapat mencolokan kekayaanya, tapi memang ia tak mau memamerkan,makanya ia selalu berpakaian sederhana dan menggunakan kaca mata, bukan karna ia rabun, tapi bagi nya menggunakan kacamata itu menyenangkan.

   "Lu kalo ga tau apa apa mending diem deh" ucap Queen.

   "Enak aja lu gua tau ya, gua juga tau kalo bonyok nya dia itu pengemis dan pel***ur"  dan Plakkk tamparan yang di berikan oleh Hani kepada Roula, Ryota yang melihat itu akan membalas Hani tapi tanganya di Cegah Oleh Roula.
  Queen yang mendengar sahabat nya di hina ia pun langsung menunduk dan dalam sekejap matanya berubah menjadi merah pekat, saat hendak menampar Hani tangan Queen juga di cegah oleh Roula.

   "Lu cuma diem aja lu tuh pecundang tau gak, you are LOSER" ucap Hani dengan menekan kata loser dan membuat se isi kantin kembali menwrtawakan Roula. Roula mencegah Queen dan Ryota karna ia ingin menghabisi Hani sendirian. Saat  Hani sudah Puas mempermalukan Roula ia pun segera pergi namun tanganya di cekal oleh Roula.

   Plak
      karna lu udah nampar gua

   Plak
           Karna lu ngusik gua.

   Plak
         Karna lu hina Bonyok gua.

    Plak
             Dari Queen buat lu.

   Plak
          Dari pacar gua YAMAMURA RYOTA buat lu.

    Plak
             Bonus dari gua YAMAMURA ROULA.

     Saat ini kantin menjadi sunyi karna aura dingin yang keluar dari tubuh Roula, dan keadaan Hani saat ini sangat mengenaskan sudut bibir nya sobek, dan mengeluarkan darah.

  "Yang sebenernya miskin itu lu, udah SHS baju ketat gua yakin lu itu ga pernah ganti seragam putih itu dari SD kan makanya ketat, atau lu emang sengaja beli baju ukuran bucah SD, dan dandanan kayak tante tante pula lu kira ini club apa, ini sekola woy sadar napa, lu bilang gua nerd, karna gua pake kacamata, noh gua kasih kacamata murah buat lu, gua tau lu hina Kacamata gua karna lu gak kebeli kan kacamata kayak gini" ucap Roula dengan melemparkan kacamata yang baru ia beli malah masih ada bandrol harga yang bertuilskan.
Rp. 4.000.000, kemudian ia melepas softlens nya dan munculah iris mata biru laut yang membuat siapa saja nyaman di buat nya, dan seketika Hani dan antek anteknya pun terdiam di tempat, karan sudah bosan Roula pun pergi menggalkan kantin tapi baru selangkah ia melewati Hani ia membisikan sesuatu ke Hani.

   "Lu salah cari lawan, sayang" ucap Roula.
     Karna risih dengan keadaan kantin yang sepi  Roula pun menyanyikan sebuah lagu untuk Hani dkk, agar tidak terlalu menegangkan fikirnya.

  Loser oetori sen cheokhaneun geopjaengi

Pecundang Seorang pengecut yang berpura-pura kuat

Motdoen yangachi geoul soge neon

Kau ada di cermin

Just a loser oetori sangcheoppunin meojeori

Hanya pecundang

Deoreoun sseuregi geoul soge nan

Di cermin sampah yang kotor


  Seluruh pengunjung kantin pun menertawakan Hani, karna mereka tau arti dari bait lagu tersebut,   kemudian Roula pergi meninggalkan kantin di ikuti oleh Putra Queen dan Ryota.
 
  "Awas aja Roula gua bakal bikin lu minta maaf sama gua" ucap Hani karena ada sedikit kebenaran dari lagu yang di nyanyikan oleh Roula.

   Jangan lupa voteee yaaaa.....

Angel Of Darkness (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang