Guru pun datang ke kelas Roula tapi Roula masih nyenyak di dalam mimpinya. Hingga saat guru menerangkan ia masih tertidur pulas.
"ROULA OCEANA" ucap bu Aisyah, Roula yang kaget pun langsung bangun dan mengucek matanya.
"Apa bu?" ucap Roula cuek.
"Kamu berani tidur di pelajaran saya?" ucap bu Aisyah.
"Kalo gak berani dari tadi saya ngeliatin ibu" ucap Roula acuh.
"Sekarang kamu kerjakan soal ini" ucap bu Aisyah.
"Bu ini kan soal anak kuliah" ucap Roula.
"Ibu sengaja" ucap bu Aisyah.
"Kenapa harus saya kenapa gak orang lain?" ucap Roula yang masih berdiri di tempat duduknya.
"Karna orang lain belom tentu bisa" ucap ibu Aisyah.
"Bu kalo orang lain gak bisa ya apa lagi saya" ucap Roula cuek dan hendak tidur lagi.
"Ibu gak terima alesan Roula" ucap bu Aisyah.
" oke kalo saya bener kita sekelas istirahat sekarang" ucap Roula.
"oke kalo kamu salah, teman teman kamu saya hukum" ucap bu Aisyah sedangkan teman teman Roula hanya santai karna mereka tau bahwa Roula memang cerdas.
Roula mengerjakan soal itu dengan teliti dan cepat, hanya membutuhkan waktu 15 menit untuk Roula menyelesaikan soal tersebut.
"Dah bu" ucap Roula.
"Halah paling salah semua" ucap bu Aisyah.
"Hilih piling kimi silih semui" ucap Roula yang mengejek bu Aisyah.
"ko....ko bisa bener semua" ucap bu Aisyah.
"Roula apa si yang gak bisa" ucap Roula sombong dan langsung pergi menuju kantin di ikuti oleh teman teman sekelasnya, dan mereka pun langsung memesan makanan untuk mereka makan.
"MBAK GUA" teriak Nathan yang membuat anak anak yang berada di kantin melihat ke arah Nathan.
Nathan pun langsung pergi menuju tempat kakanya duduk.
"Bang Gilang mana?" ucap Nathan.
"Gak tau bentar lagi juga datang" ucap Roula dan benar saja Gilang langsung datang dan menghampiri mereka.
Kring
Bel istirahat berbunyi yang artinya seluruh murid langsung berhamburan keluar kelas menuju kantin.
Saat Roula tengah makan bersama Nathan, Gilang dan Daniel tib tiba ada Axel dan Atlantik yang menghampiri mereka.
Brakkkkkkk
Gebrakan meja yang di lakukan oleh Vina dan Vinka anak yang membully Roula kemarin, rupanya belum kapok di buat malu oleh Roula.
"Gua udah peringatin lu buat gak deket, Nathan gua, tuli ya lu" Ucap Vina.
Roula tetap lah Roula ia hanya menganggap ucapan Vina itu angin lalu.
"Lu udah gua peringatin tapi lu ngeyel, orang yang udah bikin gua kesel gak akan bisa lepas dari gua" ucap vina sombong dan langsing memanggil orang orang ber baju hitam.
"Serang dia" ucap Vina.
"Nat bubarin murid murid suruh mereka pulang ke rumahnya masing masing.
Setelah Roula mengatakan itu seketika keadaan kantin langsung sepi hanya menyisakan Vina, Vinka, Amel, ketiga kakanya, Daniel, Nathan dan beberapa anggota Blood Ocean yang menyamar menjadi murid juga segerombolan anggota Dark Moon.
KAMU SEDANG MEMBACA
Angel Of Darkness (END)
Short Story"Lu gak bakal tau, bahkan sampai lu cari tau" "Setetes darah di bayar nyawa" Bahasa campur aduk.. Mau tau kelanjutan nya ? Baca yuu siapa tau tertarik kalo suka jangan lupa di vote yaaa