Tim penyusup langsung mengamankan keluarga Ocean di ruangan Ocean yang sudah ada Ivan di sana."Van harus baik baik aja pas Oca kesini" ucap Liora yang di angguki Ivan.
"Loh lu ko?" ucap Edgar.
"Heheh hai bang" ucap Ivan yang langsung mengobati Jay.
"Ada yang luka lagi gak?" ucap Ivan.
"Ga ada terimakasih ya" ucap daddy.
"Iya gak papa om santay sama saya mah, btw bener ini gak ada yang luka lagi, kalo ada biarpun kecil gak papa gua obatin asal jangan sampe pas Ocean datang dan di antara kalian ada yang masih luka, bisa bisa gua di pecat sama dia" ucap Ivan.
"Tenang aja, kita semua gak papa ko" ucap mamah.
"di luar kan lagi perang sodara mending tante om sama yang lainya tunggu aja di sini, tu di sana ada kulkas kalo lapar atau haus ambil aja punya Ocean ini" ucap Ivan yang di angguki semua.
Sisi lain.......
"Lu kalah" ucap Ocean dengan menodongkan pistolnya.
"Gua hahaha nggak lah, keluarga lu masih ada di tangan gua" ucap Amel.
"Di mana? Gua liat kosong kosong aja tu tempat" ucap Ocean, sontak Amel langsung mengikuti arah pandan Ocean dan wajahnya pucat ketika tidak melihat orang orang yang di maksud.
"Li buat lu, yang lain bubar pesta selesai, pulang ke rumah sakit buat yang luka, buat yang gak luka pulang ke rumahnya masing masing" ucap Ocean yang langsung mendekati Gilang.
"Cara lu salah, dengan berbuat gini yang ada gua malah tambah benci ma lu tau gak" ucap Ocean yang langsung pergi meninggalkan Gilang, namun baru satu langkah tangan Ocean di tarik ke pelukan Gilang.
"Dek maaf, maaf sumpah abang gak ada niatan gitu, abang di paksa, maaf dek" ucap Gilang yang bertekuk lutut dan memeluk kaki Ocean.
"Lu tau kan, gua itu gimana Orangnya" ucap Ocean.
"Lu boleh hajar gua, lu boleh tampar gua, lu juga boleh bunuh gua tapi gua mohon ama lu jangan benci gua hiks" ucap Gilang.
Plakkkkkkkkk
Ocean menampar Gilang dengan sekuat tenaga hingga, membuat bibir Gilang sobek.
"Gua kecewa ama keluarga lu dan tamparan itu balesanmnya lu yang dapet meski gak seberapa" ucap Ocean.
"Gua ikhlas asal lu gak benci gua" ucap Gilang yang memeluk kaki Ocean.
Dan Ocean pun langsung memeluk Gilang yang membuat gilang menangis di pelukan Ocean.
"Gak usah nangis, lu cwo gak pantes" ucap Ocean yang mengusap rambut Gilang.
"makasih, makasih banyak makasih ca" ucap Gilang.
"Udah dulu ya gua mau ke rumah sakit bentar" ucap Ocean yang langsung pergi.
Flashback...
"Oke jadi gini rencana kita, kita kumpul dulu di ruangan gua buat bagi bagi aenjata dulu, terus pas di lapang kalian jangan ada yang bantu gua kalo gua di apa apain, nah nanti gua bakal pura pura pingsan dan nanti gua luncurin satu peluru yang artinya tim penyusup langsung stand by di belakang keluarga gua bakal tembakiin lagi satu peluru abis itu kaian datang semua dan berbaris di lapang kemudian kita pesta dan bersenang senang" ucap Ocean yang langsung di iyahkan oleh anggota anggotanya.
Flashback And.......
Ocean langsung pergi meninggalkan Gilang yang masih mematung di tempat itu. Anggota Dark moon yang tadi nya berjumblah 1012 hanya tersisa 621 orang akibat peperangangan tadi, sedangkan anggota Ocean masih utuh hanya beberapa yang luka. Gilang pun langsung meninggalkan tempat itu dengan perasaan bersalah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Angel Of Darkness (END)
Short Story"Lu gak bakal tau, bahkan sampai lu cari tau" "Setetes darah di bayar nyawa" Bahasa campur aduk.. Mau tau kelanjutan nya ? Baca yuu siapa tau tertarik kalo suka jangan lupa di vote yaaa