"Roula itu...." ucap mamah menggantungkan kalimat nya, yang membuat sang anak dan temanya penasaran.
"Kenapa tan?" ucap Daniel.
"Iya mah kaka kenapa?" ucap Nathan dengan wajah yang khawatir.
"Harap bersabar permirsa" ucap mamah dengan nada yang kelewat santay.
"Ih mom mah becanda mulu" ucap Nathan.
"Iya deh iya maaf, Roula sakit, alergi nya kambuh, besok juga sembuh ko, udah gitu aja, sekian laporan dari saya" ucap mamah.
"Sakit apa tan?" ucap Daniel.
"Kepo yah kamu, wkwkw udah sana lanjut lagi makanya terus bawain makan buat Roula" ucap mamah.
"Yu Niel" ucap Nathan.
Setelah kehebohan yang di buat oleh Roula selesai, Nathan, Mamah, dan Daniel langsung menuju meja makan dan makan.
15 Menit kemudian
Tok tok tok
Suara ketukan pintu kamar Roula, yang di ketuk oleh Nathan, setelah mengetuk tanpa basa basi ia pun langsung masuk ke kamar kaka nya yang di ikuti oleh Daniel.
"Ka bangun elah" ucap Nathan dengan mengguncang pelan bahu kaka nya.
"Iye iye ni dah bangun" ucap Roula yang langsung duduk dan merapihkan rambutnya.
"Nih ka, makan dulu, tar di lanjut lagi tidurnya" ucap nathan.
Setelah kesadaran Roula berkumpul, Roula langsung menuju kamar mandi, untuk cuci muka sekalian ganti baju, Setelah semuanya beres Roula di kejutkan dengan penampakan dua pria yang tengah bermain Ps di kamarnya, yap pria itu adalah Nathan dan Daniel.
"Woy curut, lu napa pada maen di sini?" ucap Roula.
"Disini adem ka" ucap Nathan.
"Di paksa Nathan buat temenin dia" ucap Daniel.
"Ohh gitu" ucap Roula yang langsung menyantap makananya dan membuka ponselnya untuk menelpon Queen.
(Rou-Quen)
"Roulaaaaaaaa, gua kangennnn kenapa lu baru kabarin guaa sekarang huuuuuu""Sibuk"
"So sibuk lu"
"Yaudah gua matiin ya"
"Ko bentar amat si"
Tut......
Roula langsung mematikan telponya sepihak karna ia akan langsung menelpon Ryota.
(Rou-Ryo)
"Iya Ca gimana? Dah makan?, Dah enakan?, dah minum obat? Dah di salpin?""Iya Ta udah semua, Yuta gimana di sana?"
"Ya gitu bosen ga ada Oca"
"Ciee ngegembel, Oca jadi baperrr"
"Ngegombal Ca"
"Wkwk sama aja, Yuta cepet pulang, jangan lama lama, kenapa misi ini harus sama Yuta sih?"
"Iya Ca iya, kalo udah selesai, Yuta juga bakal langsung pulang ko, ini sebenernya misi Yuna, cuma karna Yuta gak tega buat nugasin dia di misi ini kan Oca tau sendiri kalo Yuna baru datang dari Jepang"
KAMU SEDANG MEMBACA
Angel Of Darkness (END)
Short Story"Lu gak bakal tau, bahkan sampai lu cari tau" "Setetes darah di bayar nyawa" Bahasa campur aduk.. Mau tau kelanjutan nya ? Baca yuu siapa tau tertarik kalo suka jangan lupa di vote yaaa