Roula pun berjalan menuju lapang, jika kalian pikir Roula akan melaksanakan hukumannya maka kalian salah besar, Roula berjalan menuju lapang bukan untuk menjalani hukuman melainkan karna hanya ingin lewat saja menuju parkiran para petinggi dan mengendarai mobilnya untuk pulang, Namun saat melewati gerbang ia bertemu dengan Daniel.
"Ka"ucap Roula saat Daniel melihat Roula ia langsung masuk ke mobilnya Roula.
"Jalan Ra" ucap Daniel.
"Kemana ka?" ucap Roula.
"Jalan aja kemana kek terserah kamu" ucap Daniel.
Roula langsung menjalankan mobilnya menuju mall miliknya, namun saat jarak mobil Roula dan mall sudah hanya tinggal belasan meter tiba tiba Daniel menyuruhnya berhenti.
"Ca stop turunin gua di sini aja" ucap Daniel.
"kenapa ka, emang kk mau kemana?" tanya Roula.
"Gua mau ke festival anime jaraknya gak jauh ko dari sini makanya gua minta berhenti di sini" ucap Daniel.
"APA Anime " teriak Roula yang langsung melajukan mobilnya ke mall.
"Loh" ucap Daniel.
"Ayo ka kita ke sananya jalan untung kita masih pake seragam jadi biar kaya di jepang gitu" ucap Roula yang langsung menarik narik tangan Daniel.
Mereka berlari untuk menuju lokasi festival tersebut, mereka berlari dengan menggendong tas masing masing, setelah berlari 20 menit mereka pun sampai dan daniel langsung membeli tiket masuk untuk mereka berdua.
"Ka liat botlag itu" ucap Roula senang.
"Bagus ya, kamu mau?" ucap Daniel.
"Nggak ah, ka liat action figur yu" ucap Roula.
"Yu" ucap Daniel.
"Kyaaaaaaaaaaaa kaawaaiiiiii desu neeee" teriak Roula saat melihat AF dari karakter kesukaanya.
"Oca mau?" ucap Daniel.
"Mauu ah" ucap Roula yang langsung mengambil beberapa lembar uang seratusan.
"Nih" ucap Daniel yang langsung memberikan, Action Figur yang sudah di bungkus rapih agar tidak rusak.
"Ih ka, uang nya aku ganti ini" ucap Roula yang langsung memberikan uang tersebut.
"Gak usah ini dari gua" ucap Daniel.
"Makasih kaa" ucap Roula.
"Kita ke area gantungan yu" ucap Daniel.
"ayooo" semangat Roula.
Roula membeli banyak gantungan kunci yang menurutnya lucu, ia benar benar menghabiskan banyak uang hanya untuk bersenang senang di festival itu.
"Kyaaaaaaa todoooooo" teriak Roula saat melihat cosplayer yang sedang mengcoslpay karakter kesukaannya.
"Ka ayo foto sama diaa ayoo kaa" rengek Roula layaknya anak kecil.
"Ayo ayo kaka foto in" ucap Daniel.
Setelah puas berfoto foto yang menghabiskan waktu lama mereka langsung menuju tempat makanan.
"Ca ayo makan dulu" ucap Daniel.
"Iya ka" ucap Roula yang mengikuti Daniel dari belakang.
"Ka abis makan ke tempat konsernya ya" ajak Roula.
"Iya sekarang abisin dulu Ramenya baru ke sana" ucap Gilang.
20 menit berlalu mereka masih asik dengan makananya dan Roula yang asik berceloteh ria.
KAMU SEDANG MEMBACA
Angel Of Darkness (END)
Historia Corta"Lu gak bakal tau, bahkan sampai lu cari tau" "Setetes darah di bayar nyawa" Bahasa campur aduk.. Mau tau kelanjutan nya ? Baca yuu siapa tau tertarik kalo suka jangan lupa di vote yaaa