Tin tin
Suara klason mobil Daniel.
"Mbak, Daniel tuh dah nyamper" teriak Nathan.
"Iya otw bentar" ucap Roula dengan berjalan ke arah ruang tamu.
"Widih cantik banget mbak gua" ucap Nathan saat melibat Roula datang dengan menggunakan Short dress berwarna hitam.
"Oh ya jelas dari dulu" ucap Roula angkuh.
"Nyesel muji njir" ucap Nathan.
"wkwkwk mampus lu" ucap Roula dan langsung pergi Menghampiri Daniel yang sudah menunggunya di luar.
"Maaf lama" ucap Roula.
"Iya gak papa ayo berangakt" ucap Daniel.
Roula dan Daniel pergi menuju gedung pernikahan mamih Roula, karna mamih Roula menikah dengan orang Kanada maka dari itu Roula memilih kanada sebagai negara pelarian sementara dari seluruh masalah yang menimpanya.
"Dah sampe ayo ka turun" ucap Roula yang hanya di angguki oleh Daniel.
Roula dan Daniel langsung menuju pelaminan untuk memberi hadiah.
"selamat mii" ucap Roula.
"Selamat ya tan" Ucap Daniel.
"Iya dek, pacar baru yah?" ucap mamih.
"Ah mamih kepo" ucap Roula.
"Adek kesini sama siapa sayang?" ucap mamih.
"Sama mamah Rena tau kan temen SMA mamih" ucap Roula.
"Yaudah kenalan gih sama kaka tiri kamu, mereka dari tadi nungguin kamu loh di sana" ucap mamih dengan menunjuk ke dua pria yang tengah duduk.
"Yaudah mih adek kesana ya" ucap Roula.
"Iya sana" ucap mamih.
Roula dan Daniel pun langsung menghampiri kaka tiri Roula yang tengah duduk.
"Hmm, loh ko lu" ucap Roula kaget.
"Lu adek tiri kita?" ucap orang itu.
"lah, lu kagak ngasih tau, kalo nyokap gua nikah ama bokap lu" ucap Roula.
"Yee gua juga kagak tau elah" ucap Edgar.
"Iya kita aja kaget ternyata lu yang jadi adek kita" ucap Jay. Yap Edgar dan Awan adalah teman sekelas Roula skaligus menjadi kaka tiri Roula
Kringggg kringggggg
Suara ponsel Daniel yang berbunyi membuat interaksi antara kaka dan adik itu terhenti dan langsung memperhatikan Daniel.
"Maaf ya Rou, gua harus balik duluan di telpon nyokap katanya ada urusan mendadak" ucap Daniel.
"Yaudah gakpapa ka, gua bisa sama jay atau sama edgar baliknya kaka tenang aja" ucap Roula.
Daniel pun langsung mengangguk dan pergi meninggalkan Roula dengan kaka tirinya. Setelah berjam jam mereka di habiskan di acara pernikahan kedua orang tua nya kini saatnya mereka untuk pulang dan Roula pun ikut pulang ke rumah keluarga baru nya.
Saat sampai di rumah barunya Roula malah tertidur di mobil yang mengharuskan ia di gendong oleh Edgar menuju kamarnya.
Skippp......
"MAMIIIIIIIIIIII" teriak dari kamar Roula.
Keluarganya pun langsung berlari menghampiri kamar Roula.
"Kenapa sayang hmmm, ada apa?" ucap deddy baru Roula.
"Siapa yang gendong adek?" ucap Roula.
"Bang Edgar emang kenapa sayang?" ucap mamih.
KAMU SEDANG MEMBACA
Angel Of Darkness (END)
Short Story"Lu gak bakal tau, bahkan sampai lu cari tau" "Setetes darah di bayar nyawa" Bahasa campur aduk.. Mau tau kelanjutan nya ? Baca yuu siapa tau tertarik kalo suka jangan lupa di vote yaaa