06. TURNAMEN UJB.

24.9K 1.5K 44
                                    

🌷AUTHOR POV🌷

Sabtu pagi Dara sudah berada di lapangan bola volly milik Universitas Jaya Bersama, atau biasa disebut UJB dalam rangka mengikuti turnamen bola volly yang biasa diadakan tiap tahun. Kali ini ada dua belas perwakilan dari beberapa SMU di kotanya.

Tahun kemarin Dara juga ikut andil, dan sejak itulah Dia mulai menyukai dan kagum dengan sosok seorang Galaxy yang menjadi kapten team bola volly putera. Cowok cool yang selalu menjadi incaran cewek di sekolahnya, ternyata bisa membawa trophy turnamen UJB tahun lalu.

Suasana riuh dan bergemuruh terlihat dari setiap sudut kampus UJB. Banyak mahasiswa yang mulai pasang mata melihat gadis-gadis yang berusia di bawahnya. Termasuk Ivan yang dari tadi selalu memperhatikan Dara.

Sedangkan Bayu, hanya tersenyum ketika melihat adiknya banyak dipuja oleh teman-temannya. Dia sendiri lagi asyik sendiri bercengkerama dengan Nanda kekasihnya.

Ketua panitia turnamen UJB kali ini dipegang oleh Ivan. Sejak beberapa hari yang lalu dia mulai sibuk dengan persiapan turnamen hingga melupakan konflik di hatinya.

Sedangkan Dara sendiri juga disibukkan dengan latihan dan kebersamaanya dengan Galaxy. Kemarin Pak Juned sudah mengambil nomer dan jadwal pertandingan. Dan untuk kali ini Dara dan teamnya menjadi sekolah pertama yang bertanding melawan SMU Tunas Bangsa, sedangkan team cowok akan bermain sore nanti.

Dan saat ini dengan diiringi tatapan ratusan mahasiswa dan juga pemain sekolah lain, Dara dan kesembilan temannya mulai melakukan pemanasan sebelum dimulainya pertandingan. Hingga tiba saatnya Ivan mengumpulkan para pemain dan menyampaikan peraturan yang harus ditaati.

Ketika Ivan memberikan pengarahan, sesekali Ivan mencuri pandang ke arah Dara, tapi Dara selalu berusaha mengalihkan tatapan matanya dari Ivan. Dara tidak mau konsentrasinya terganggu karena konflik di hatinya. Apalagi dia juga melihat Gisel ada di sekitar Ivan. Sementara itu di dekat Pak Juned, ada Galaxy yang selalu memperhatikan sikap Dara.

Pertandinganpun dimulai, Galaxy yang selalu memberikan semangat untuk Dara dibalas gadis itu dengan memberikan smash keras ke arah lawan hingga siapapun yang menerima bola darinya pasti terjengkang.

Teriakan supporter membahana selalu menyebut namanya, Dara dengan tinggi tubuh 165 cm hanya membalas para supporternya dengan senyuman.

Sedangkan Ivan termangu dalam diam, tatapan matanya hanya terpaku kepada Dara, hingga Gisel yang selalu berada di sebelahnya merasa diacuhkan.

Ketika tiba waktunya 'time out', Galaxy mengulurkan air mineral untuk Dara yang membuat hati Ivan memanas, tapi Dia tidak berdaya apa-apa karena posisinya sebagai ketua panitia harus netral, meskipun dalam hatinya Ivan ingin mendekati Dara.

"Ra..sedikit lagi set pertama kita unggul, jaga stamina untuk set selanjutnya ya", ucap Galaxy sambil melakukan 'tos' dengan Dara.

"Iya Mas..." balas Dara dengan senyum yang selalu tersungging di wajah cantiknya.

"Good luck Ra", ucap Galaxy lagi dengan senyuman manis yang membuat heboh cewek-cewek di pinggir lapangan termasuk Meta dan Anjar. Jarang sekali mereka melihat senyuman Galaxy seperti ini kecuali kepada Dara.

Ivan di sebelah Gisel semakin panas. Kalau panasnya matahari di pagi begini masih bisa diterima oleh Ivan karena dia sudah terbiasa ketika bertanding, tapi panas hatinya ketika melihat senyuman Dara untuk Galaxy membuat dirinya iri karena seminggu ini Ivan merasa diabaikan.

Itulah Ivan, bertahun tahun dia selalu bersama Dara, tapi dia tidak menyadari betapa berartinya Dara untuk dirinya. Dia pikir Dara tidak akan beralih dari hidupnya meskipun dia sudah memiliki Gisel.

DARA dan CINTAnyaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang