8 tahun kemudian..
"Ajil!.." teriak Nadya dan Kyla serempak.
SMA Garuda, SMA yg sekarang menjadi tempat sekolah Nando,Kyla,Nadya dan juga Ajil. Empat anak kecil yang selalu bermain bersama dulu, kini telah menjadi seorang anak remaja.
Lapangan basket SMA Garuda sekarang sedang dipenuhi oleh banyak siswa siswi yang ingin menonton pertandingan basket antar kelas 10 dan 11.
"Ajil! Lo pokok nya harus menang, gue ga mau tau!" Teriak Nadya.
Selang beberapa menit, perlombaan basket antar kelas 10 dan 11 akhirnya selesai dan pertandingan dimenangkan oleh kelas 11 yang tidak lain tidak bukan adalah tim dari Ajil.
"Yey, akhirnya lo menangin juga perlombaan ini Jil. Gue gatau nih gimana malunya gue kalo lo ga menangin pertandingan ini" tutur Nadya sambil senyum senyum ga jelas.
"Lah, kalo gue ga menang kenapa lo yang malu?" Tanya Ajil.
"Ya malu lah, secara kan lo kemana mana mainnya pasti sama gue,Kyla sama Nando" ucap Nadya beri penjelasan.
"Ah udah geh, ini Nando mana ya?" Tanya Kyla.
"Nyariin gue ya Kyl?" Ucap Nando yang tiba tiba muncul di belakang Kyla.
"Nando.. darimana Ndo?" Tanya Kyla.
"Biasa, dari ruang osis. Eh Jil, selamat ya" ucap Nando memberi selamat kepada Ajil.
"Thank you bro haha" jawab Ajil sambil tertawa.
"Oiya Jil, kan pertandingan-pertandingan sebelumnya lo ga pernah menang tuh nah baru kali ini ni lo menang, gimana kalo lo traktir kita kita. Ya anggap aja syukuran hehehe" ucap Nadya dengan nada sedikit pelan karena takut si Ajil bakalan ngamuk.
"Boleh tuh Jil kapan lagi coba.lo traktir kita" celetuk Nando.
"Yauda yauda gue traktir deh, emang ya cuma gue yg sulthan disini" ucap Ajil sombong yang kalo orang liat pasti pengen nabok. Hahaha
"Oke, Kyl ntar malem bareng gue ya" ajak Nando.
"Iya Ndo.."
Saat malamnya, Kyla yang sudah siap dengan baju santai sedang menunggu kedatangan Nando. Karena terlalu fokus menunggu Nando, Kyla sampai tidak sadar kalau eyangnya sudah duduk disampingnya.
"Ehemm.."
"Eyang.. ya ampun eyang kirain" ucap Kyla yang terpotong karena eyangnya langsung menimpali ucapannya.
"Kirain apa?.."
"Kirain wewe gombel" jawab Kyla dengan pelan.
"Ada ada aja cucu eyang, ini kamu tapi sama cantik gini mau kemana?"
"Ehm ini Kyla mau pergi eyang sama Nando,Nadya dan Ajil. Kita mau ditraktir makan sama Ajil"
"Terus Nando nya mana? Belum jemput?" Tanya eyang.
"Gatau eyang" jawab Kyla pelan.
Tak lama Nando pun datang dengan motor sport nya, menggunakan baju yang sangat simple tapi tetap terlihat sangat keren.
"Itu nando tuh" ucap eyang.
"Assalamualaikum eyang" ucap Nando saat sudah turun dari motor dan menyalimi eyang.
"Wa'alaikum salam, ya sudah kalian langsung berangkat aja. Tuh Kyla kayanya udah mau cepet cepet pergi"
"Yaudah eyang Kyla pergi dulu ya, kasih tau papa kalo Kyla ga bakal lama" ucap Kyla lembut.
"Iya.."
~
Hai semuanya..
Gimana untuk chapter kali ini? Maaf bgt nih kalo rada ga jelas..Jangan sungkan sungkan lho ya buat vote hihihi
Thank you:)
KAMU SEDANG MEMBACA
DREAM'S [COMPLETE]
Fiksi PenggemarKisah empat orang yang bersahabat dari kecil hingga mereka beranjak dewasa. Namun, apa jadinya jika diantara salah satu dari mereka ada yang menaruh rasa pada sahabatnya sendiri? - "Gimana ya rasanya kalo kita pacaran?" "Hah? Ga waras lo ya? Kita ka...