ILHAM UNTUK MELLY

26.9K 1.1K 12
                                    

"Jika Tuhan telah menciptakan kamu untuk saya, kamu bisa apa?"

Ilham Bagaswara

~ILHAM UNTUK MELLY~

NrAida

Kehidupan ini penuh dengan teka-teki yang sulit di tebak akan seperti apa makna dari teka-teki tersebut.

Kehidupan ini juga seperti bermain dalam terowongan waktu yang entah sepanjang apa penghujung lorong terowongan itu.

Semakin menelusuri semakin membawa kita pada akhir permainan yang tanpa sadar kita bermain didalam lingkar takdir.

Rumit? Tentu saja rumit, tapi jika di telisik lebih dalam, takdir yang telah tergariskan tidak lah rumit.

Ini hanya tentang bagaimana kita bisa menerima apa yang telah menjadi ketetapan takdir didalam hidup kita. Ikhlas kah kita?

Semakin kita menapik, maka kebahagiaan akan pergi. Tidak, bukan pergi. Melainkan kita lah yang tidak menginginkan bahagia itu.

Allah tahu apa yang terbaik untuk hamba-Nya, bersabar dan hadapi lah.

Perlahan dengan seiringnya waktu teka-teki yang selama ini membelit akan terpecahkan.

Rahasia yang tertutup rapat akan terjelaskan.

Kamu tidak bisa mengubah garis takdir yang telah Tuhan tetapkan untuk mu.

Meski kamu terus berlari sejauh mungkin dari takdir, tetap saja takdir akan selalu menyertaimu.

Seperti bayangan.

Hanya ada dua pilihan,
menerima atau terus berlari.

~kamu tidak akan pernah bahagia
bila kamu sendiri menolak untuk bahagia~Sofiatul Mellyana

******

Bismillah

Semoga suka sama cerita ini dan bisa memberi manfaat..

Ambil baik nya dan buang buruk nya ya..

See you next part...

Tetap jadikan Al-Qur’an sebagai bacaan utama..

ILHAM UNTUK MELLY [SELESAI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang