Hello Sayang. Langsung aja kuy, Check it Out. Maaf banget udah telat, insya Allah bakalan diselesaiin secepatnya. Mumpung lagi libur.
Author POV
Aldean masih diam mengingat kejadian di luar tadi. Ya Cassandra adalah teman SMA sekaligus cinta pertamanya sebelum mengenal Clara istri pertamanya yang sudah tiada. Hubungan keduanya terhenti saat Aldean melanjutkan studinya ke luar negeri. Pria itu memberi janji akan menikahi wanitanya setelah menyelesaikan pendidikannya. Namun janji hanyalah janji. Ketika pulang ke Indonesia Aldean sudah mendapatkan calon istri yaitu Clara dan melupakan janjinya pada Sandra. Hal ini cukup membuat wanita itu patah hati sedalam dalamnya.
Bertahun tahun wanita itu menunggu namun mendapatkan penghianatan dari prianya. Dengan tekad yang kuat dan berniat menghindari pria itu, Sandra memilih pergi ke New York untuk melanjutkan mimpinya yang pernah terbenam. Bertahun tahun merintis karir di sana, kini wanita itu telah menjadi salah satu model wanita berkebangsaan Indonesia di New York. Dia sudah hidup tenang walau sesekali masih mencari kabar tentang Aldean dari sana.
Sekitar dua minggu lalu tepatnya setelah selesai melaksanakan sexy underwear photoshot, seorang pria Indonesia menghubungi dirinya. Mendapat tawaran menarik dari orang tersebut dan berhubung kerjaan di US masih belum terlalu banyak dalam satu sampai dua bulan kedepan, dia memutuskan untuk pulang ke Indonesia.
Aldean tersenyun mengingat wanita tadi. Kini Sandra jauh berbeda dari terakhir dia bertemu. Sejak dulu dia mengidam idamkan mempunyai istri seorang model namun harapannya belum terwujud bahkan tidak bisa terwujud karena masalah percintaannya yang terlalu rumit.
Melihat Sandra yang sekarang, seolah menggetarkan hati Aldean untuk ingin memiliki wanita itu.
Pagi Hari
Di kantor
Setelah berpisah selama kurang lebih 10 tahunan dan kembali bertemu di club malam, Aldean dan Sandra kini semakin aktif menjalin komunikasi dan keduanya terlihat sering menghabiskan waktu bersama. Walau kenyataannya Aldean sedikit memiliki waktu luang, hal itu menyebabkan Sandra hanya menghabiskan waktu bersama di kantor Aldean. Sandra sudah tidak terlalu mempermasalahkan, sebab mereka sudah lama berpisah dan mencoba menerima masa lalu Aldean.
Tidak banyak yang tahu hubungan keduanya karena Aldean pandai menyembunyikan hal itu sehingga tidak diketahui oleh media bahkan rekan bisnisnya sekalipun. Hanya Ricky teman dekat Aldean yang tahu hubungan mereka berdua, bahkan Tiara saja yang notabene nya istri Aldean tidak tahu.
Aldean sedang fokus berkutat dengan laptop di hadapannya dan juga dokumen dokumen yang harus dievaluasi dan beberapa diantaranya harus ditandatangani secepatnya.
Tut.. Tut.. Tut..
Pria itu mengangkat telepon di hadapannya.
"Maaf pak, seseorang ingin bertemu dengan anda" kata orang di sebrang sana.
"Siapa?" tanya Aldean.
"Cassandra Mayer" ujar sekretarisnya.
"Sudah saya bilang berapa kali ke kamu, jika Cassandra Mayer yang datang, persilahkan saja, tidak perlu meminta izin lagi dari saya. Dia sepupu saya" Aldean berkata sedikit keras kepada sekretarisnya itu dan berhohong mengenai status Sandra adalah kekasihnya.
"Maaf Pak, baik Pak, akan saya persilahkan masuk" ujar wanita itu meminta maaf kepada atasannya.
Aldean mematikan telepon tersebut dan langsung melihat ke arah pintu menunggu kedatangan wanita yang dimaksud.
Tibalah seorang wanita dengan pakaian yang cukup seksi datang menghampirinya.
"Aku kesel banget lihat sekretarismu. Menghancurkan mood pagi ini saja" wanita itu berjalan sambil mengomel ke arah Aldean.Pria itu menghentikan kegiatannya dan mulai duduk bersandar di kursi kebesarannya sambil memperhatikan wanita yang sedang berjalan menujunya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Darkness
RomanceDarkness, itulah kata yang tepat untuk mendiskripsikan hidupku. Aku buta secara fisik, namun tidak hatiku. Instingku selalu mengatakan hal yang benar, itulah kata kakakku. Aku hanyalah seorang gadis buta yang dimanfaatkan seorang pria kejam untuk me...