❝Tak ada yang bisa dia beri selain luka dan air mata❞
❝Dia tak salah. Aku yang salah karena terlalu mencintainya❞
❝Jika kau tahu kau yang salah, maka berhentilah mencintainya. Cinta itu timbal balik, tidak bisa hanya kau yang memberi sedangkan dia tidak❞
❝Aku tahu, tapi aku tidak bisa pergi. Aku yakin dia akan berubah❞
❝Kau memang bodoh. Tapi sepertinya kita sama-sama bodoh. Kau memberinya segala cinta, dan aku memberimu segala hal yang aku punya❞
°°°
Kim Jennie adalah anak tunggal dari pemilik JWS COMPANY ; sebuah perusahaan yang bergerak di bidang Fashion and technology. Selain cantik, lembut dan penyayang, Jennie juga merupakan wanita yang cerdas. Hal tersebut dapat dibuktikan ketika dirinya lulus dari universitas Stanford dengan mendapatkan predikat tertinggi di jurusan Fashion Business & Design.
Sebelumnya, Jennie sempat bekerja di perusahaan ayahnya selama dua tahun. Tapi kemudian Jennie mengundurkan diri setelah dirinya menikah dengan seorang pria bernama Kim Arvi.
"Aku hanya ingin mendedikasikan 24 jam waktu ku untuk Arvi."
Dengan wajah yang tampan, tubuh yang atletis dan senyuman yang menawan, siapa wanita yang tidak akan jatuh pada pesona, Kim Arvi?
Dengan bermodalkan wajah tampan dan harta yang bergelimang, banyak kaum hawa yang tergila-gila pada dirinya. Tapi bukannya memilih satu untuk dijadikan sebagai istri, Arvi malah memilih menikah dengan seorang anak billionare bernama Kim Jennie.
"Tak usah berlebihan. Aku tidak pernah mencintaimu, Jennie."
"—Sekalipun tidak pernah."
Kim Jongin, menempati urutan ketiga sebagai pengusaha terkaya di dunia dengan kekayaan senilai $39,6 Milyar. Jongin merupakan pendiri sekaligus CEO dari perusahaan telekomunikasi terbesar di Korea Selatan. Dirinya karismatik, have a lot of money dan punya banyak koneksi. Tetapi sayang sekali belum ada yang bisa memenangkan hati Jongin hingga saat ini. Di hatinya hanya terukir satu nama. Dan sampai kapanpun, hanya wanita itulah pemilik hatinya.
"Aku sudah lama mencintaimu, Jennie."
"—Sudah lama sekali."
Notes :
Selamat membaca dan jangan lupa beri vote dan komennya ya!
Sampai jumpa.
KAMU SEDANG MEMBACA
YOU KILLING ME SOFTLY ✓
Fanfiction[18+] When you have two loves, but you can only repay one of them. Orang bilang, cinta itu buta. Yang waras bisa menjadi gila, sementara yang pintar bisa menjadi bodoh. Tapi pernahkah kau berpikir bahwa cinta itu sama seperti obat? Kau bisa sembuh...