Memiliki kesempatan untuk 'tidur' dengan Jennie adalah hal yang jarang Arvi dapatkan. First of all, karena padatnya jadwal yang membuat mereka sibuk dengan pekerjaan masing-masing. Dan yang kedua, karena Aera selalu tidur diantara mereka berdua.
Kini Arvi dan Jennie tengah dalam perjalanan mengantarkan Aera ke sekolahnya. Gadis cantik itu tampak duduk dibelakang sembari mengambil beberapa foto selfie.
Kalau kata Arvi, Aera adalah calon seleb masa depan, karena ia selalu aktif bermain sosial media meskipun setiap postingannya hanya mendapatkan dua like saja. Satu dari Jennie dan satu lagi dari Arvi. Kadang bisa menjadi tiga, jika Aera ikut menyukai postingannya sendiri.
"Pa, tadi Aera lihat di postingan aunty Rosie, dia sedang berada dirumah sakit." Ujar Aera.
"Oh, benarkah?" Tanya Arvi sembari melirik Aera dari kaca mobil.
"Ya, dia sudah melahirkan anaknya yang ketiga. He is very handsome. Jaemin pasti senang sekali bisa memiliki adik baru yang mengalahkan ketampanannya." Jelas Aera tertawa.
Sedikit informasi, Jaemin adalah anak pertama dari Rosé dan Jaehyun.
"Teman-teman Aera rata-rata memiliki adik, pa. Aunty Jisoo dan aunty Lisa juga telah memiliki tiga anak. Tetapi mengapa anak mama cuman satu? Apa tidak mau menambah?" Tanya Aera lagi.
"Ya tadi pagi sebenarnya kami ingin menambah anak. Tapi kau kan mengganggu kami." Hampir saja kejujuran itu keluar dari mulut Arvi.
"Sebenarnya mama tidak ingin memiliki banyak anak. Karena Aera saja sudah cukup." Jawab Jennie.
"Mana bisa begitu?! Aera pasti kesepian jika terus-terusan menjadi anak tunggal. Lihat saja peliharaannya, setiap kali tahun berganti, dia selalu mengadopsi satu kucing. Lama-lama rumah kita akan menjadi kebun binatang, Jennie!" Protes Arvi. Hal itu memang benar adanya. Sekarang sudah enam kucing yang Aera pelihara.
Aera pun kembali angkat suara, "Sebenarnya Aera tidak masalah jika menjadi anak tunggal. Tetapi sepertinya akan lebih seru jika Aera punya adik."
Arvi langsung menatap Jennie dengan ekspresi menggoda. "Dengarkan itu, sayang."
KAMU SEDANG MEMBACA
YOU KILLING ME SOFTLY ✓
Fanfiction[18+] When you have two loves, but you can only repay one of them. Orang bilang, cinta itu buta. Yang waras bisa menjadi gila, sementara yang pintar bisa menjadi bodoh. Tapi pernahkah kau berpikir bahwa cinta itu sama seperti obat? Kau bisa sembuh...