01. BERTEMU YASPIAN

1.4K 87 4
                                    

01

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

01. "Yaspian ya? Pacaran yuk!"

🍁🍁🍁

"Guys, nanti kalau mau party lagi di rumah gue, jangan diberantakin ye. Bapak gue ngomel tau rasa lo." seru wanita bertubuh kecil dengan rambut diikat kuat oleh kunciran pink pastel kesayangannya. Ivy Lidya Zeraga namanya, atau kerap disapa dengan satu ejaan 'Vy.'

"Bapaknya si Vy kata mak gue dulu serem banget." celetuk yang lainnya. Kalista.

"Tante Sherlyn, kan, orangnya sotoy." ucap Ivy dengan bar-barnya ngomongin ibunya Kalista.

"Vy jangan gitu pea!" gumam yang lain, Velli , seraya meneloyor kepala Ivy pelan. Velli bisa dikatakan sebagai pawang dalam sebuah geng yang terbentuk.

Geng yang menyebarluaskan panggilannya dengan sebutan 'Barzard' yang beranggotakan lima orang siswi terpilih. Tentu semuanya adalah siswi berbakat dan memiliki wajah cantik.

Kalau kalian fikir Barzard adalah geng abal-abal biasa yang kerjaannya mabal, dan lain-lain. Tidak seperti itu.
Ada Velli si ketua basket putri, ada Resti si anak band yang pernah menjuarai tingkat Nasional, ada Lala si ketua dance, ada Kalista yang hobinya ngevlog dan menghasilkan uang, dan terakhir ada Ivy yang punya bakat gambar disitu-situ aja.

Jangan tanyakan mengapa Ivy bisa masuk kesana dan menempatkan posisinya sebagai ketua. Itu karena Ivy berbeda. Ivy punya sesuatu yang memikat hati lelaki dengan begitu mudahnya. Ivy tak punya potensi apapun untuk dibanggakan. Ivy tidak tahu bagaimana rasanya cinta. Ivy tidak tahu bagaimana caranya mengerti pelajaran.

Ivy bodoh.

"Hari ini Sangga balik sekolah langsung sparing futsal. Pada mau ikut liat gak?" tanya Resti, matanya hanya fokus kearah ponsel yang menampilkan koleksi foto kaka kelasnya-Sangga Regan.

Sangga adalah siswa baik-baik pujaan siswi SMA Dermawan 1 atau nama gaulnya sekarang adalah D-ONE. Sangga sudah memiliki pacar yang satu kelas dengannya tetapi Sangga masih terus menebar sikap baiknya kepada semua siswi.

"Resti, tau diri! Si Sangga tuh udah punya pacar, gak usah ngadi-ngadi lo." balas Laskar atau sering dipanggil Lala agar lebih mudah.

"Pacaran, kan? Belom nikah mah maju terosss vos!!!" Resti berdiri dan pergi dari sana seraya berjalan mundur persis seorang monyet.

"Mirip monyet yang ada di rumah gue lo." hina Ivy.

"Vy, lo cari cowo dong. Jangan kayak si Resti gara-gara gak punya cowo jadi stres." gumam Kalista.

Ivy paling dekat dengan Kalista. Bisa dibilang, Kalista dan dirinya seperti lem.

Ivy menggeleng pelan. Tangan kirinya sibuk menggambar sesuatu yang tidak jelas. Ya, Ivy kidal "gak bisa. Gue harus fokus sama pelajaran." balas Ivy dengan sok bijak.

Prince Yaspian; The secret of Yaspian lifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang