Kira" kejutan apa lagi yang akan kita temukan di chapter ini????????
Jangan lupa ya kasih 🔴 VOTEEEE 🔴 hehe ⭐️⭐️⭐️⭐️⭐️ dulu sebelum baca. Nggak bakal rugi kok! ☺️☺️
⭐️💬
Untuk menambah suasana coba dengarin lagu di atas ya biar makin mantep 🥰🥰 🎧🎧
Maaf kalau masih banyak TYPO nya. Diusahakan kedepannya akan jauh lbh baik! 🙏🏻🙏🏻
•••
But I already drown to you.
- Noah DiwatamaMeskipun sudah diabaikan semenjak beberapa menit yang lalu, tapi perhatian lelaki tersebut tetap terpaku pada layar ponselnya. Seakan jika dirinya tidak mengalihkan pandangannya dari benda itu sedetik saja maka dunia akan hancur.
"Pak, jadi gimana? Mereka lanjut nggak?"
Sama. Perhatian lelaki itu masih pada ponselnya.
"Pak!"
Sosok yang dipanggil 'Pak' itu langsung menggeram kesal. Hembusan napas kasar keluar dari bibirnya seraya tatapannya yang bergantian menatap dua laki-laki yang sedang duduk dengan wajah tegang itu. Sial, kini ia dibuat lupa jika sedang mewawancarai seseorang. Jarinya bergerak, memijat keningnya dengan pusing.
"Hmm, kalian berdua coba ikuti gue dulu, kita bermain di sekitar klub ini dulu. Setelah itu gue baru putuskan."
"Baik!"
"Baik, Pak!"
Noah mengangguk singkat dan langsung bangkit dari duduknya. Sedangkan di belakangnya kedua lelaki itu mengikutinya dengan pelan dan sopan. Perhatian Noah kembali pada ponselnya. Sedari tadi hatinya bergemuruh tidak tenang. Mungkin ia terlihat seperti pacar posesif yang mesum, tapi entah mengapa firasat Noah benar-benar buruk saat ini. Terutama saat pesan terakhir yang Senja berikan padanya sangat tidak mengenakan.
My Love
Aku barusan pergi dari café, dia bilang lebih baik ganti tempat aja. Nanti kalau udah sampai aku hubungin kamu lagi, ya.
19.28My Love
Noah nggak boleh chat aku lagi, kamu harus fokus kerja! Aku matiin hp ya
19.28N.D.
Tempatnya di mana?
19.41N.D.
Ja, udah malam, kamu masih belum selesai?
20.11N.D.
Sayang, coba share location. Kayak yang waktu itu aku ajarin kamu
20.15Missed voice call at 20.16
N.D.
Sayang jawabbbbbbb ☹️
20.16
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐌𝐞 𝐀𝐅𝐓𝐄𝐑 𝐘𝐨𝐮
Romance[WAJIB FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACAA] SEGERA DIREVISI Start Revisi : SOON #7 Romance : 15 April 2022 #8 Romantic : 23 April 2022 #5 Senja : 16 April 2022 #1 fall : 22 April 2022 WARNING ⚠️ Cerita ini akan membuatmu sadar ada banyak cerita UNDERRATE...