Matahari mulai tenggelam, seorang lelaki berambut kuning berjalan menghampiri lelaki yang memakai topi hitam, keduanya berdiri berdampingan menatap sesosok tubuh yang sudah tergeletak di tanah, tubuh itu tidak bergerak dan ada genangan darah dari bawah tubuhnya yang tertelungkup.
"Apa dia sudah mati?" tanya pemuda berambut kuning itu.
"Ya, aku sudah memastikannya," sahut lelaki yang berdiri disampingnya dengan tatapan dingin.
"Kalau begitu tugas kita sudah selesai kan?"
"Ya, aku akan melapor kepada Itachi."
"Ah, syukurlah. Aku ingin istirahat, Sasuke, kau juga harus beristirahat," kata lelaki berambut kuning itu, lelaki yang ia panggil Sasuke hanya meliriknya sesaat lalu melangkah pergi meninggalkan tubuh yang tak bernyawa itu.
Keduanya menaiki mobil sport berwarna biru metalik, lelaki bernama Sasuke itu duduk di belakang kemudi, sementara lelaki satunya duduk di kursi sebelahnya. Mobil itu melaju cepat, lalu berhenti di depan sebuah rumah yang cukup besar dikelilingi dinding besar dan tinggi. Keduanya keluar dari dalam mobil dan masuk ke dalam rumah besar itu.
Kedua lelaki itu menuju sebuah bangunan kecil yang terletak di halaman belakang rumah. Pemuda bernama Sasuke itu membuka pintu dan melihat seorang pria dengan rambut berwarna hitam yang membingkai wajahnya dan menggantung hingga ke dekat pipi, sisa rambutnya diikat kuda ke belakang (ponytail) sedang duduk menunggu mereka.
"Kami sudah menyelesaikan tugas" ucap pemuda bernama Sasuke.
"Halo Itachi-senpai!" sapa lelaki berambut kuning yang berdiri di belakang Sasuke, dia berjalan menghampiri lelaki yang sedang duduk menunggu mereka itu.
"Hey, Naruto. Bagaimana tugas kali ini? Tidak sulit kan?" tanya lelaki yang di panggil Itachi itu.
"Hahaha, ini mudah. Seperti biasa Sasuke yang mengakhiri targetnya" jawab lelaki bernama Naruto itu.
"Bagus, aku sudah menyiapkan misi baru untuk kalian," lelaki bernama Itachi itu menghampiri Sasuke dan Naruto lalu menyerahkan sebuah amplop berwarna cokelat pada mereka.
Sasuke membuka amplop itu dan menemukan beberapa lembar foto, dia mengernyitkan alisnya, "Dia targetnya?"
"Iya, tapi jangan sampai di bunuh. Tugas kalian hanya menangkap dan membawanya ke markas," sahut Itachi.
"Dia tidak seperti penjahat," celetuk Naruto yang ikut melihat foto yang ada di dalam amplop.
"Dia hanya kaki tangan, kita harus menangkapnya dan menggali informasi penting tentang siapa bosnya."
"Baiklah, kirimkan semua data tentang orang ini, aku akan menganalisanya," sahut Sasuke lalu pergi meninggalkan ruangan itu.
"Hey, Sasuke! Kakakmu belum selesai bicara!" seru Naruto, tapi Sasuke tidak mempedulikannya.
"Aku akan mengirimkan semua informasinya kepada kalian. Dan Naruto tolong kau lacak keberadaan pria itu, kalian punya waktu 4 hari untuk menyelesaikan misi ini," Itachi menepuk pundak Naruto, dan lelaki berambut kuning itu mengangguk.
Sasuke dan Naruto adalah anggota dari pasukan Anbu yang di bentuk oleh klan Uchiha, yang menyediakan orang-orang terlatih untuk menjadi pasukan pengamanan atau bodyguard bagi orang-orang elit pemerintahan dan juga para pengusaha besar di Jepang. Anbu adalah pasukan khusus yang di bentuk untuk menjalankan misi rahasia yang tingkat kesulitannya berada di peringkat A sampai S.
Sasuke sendiri adalah anak kedua dari keluarga Uchiha, sedangkan Itachi adalah anak pertama yang sekarang menjadi tangan kanan Uchiha Fugaku, pendiri Uchiha Corp. Sedangkan partnernya bernama Uzumaki Naruto, yang sudah bersahabat dengan Sasuke sejak kecil, karena ibu mereka juga bersahabat sejak lama.
Sasuke adalah anak yang pendiam dan jarang mau bergaul dengan orang lain, berbeda dengan kakaknya yang ramah dan mudah akrab dengan orang lain. Oleh karena itu, kehadiran Naruto yang memiliki sifat periang mampu mengimbangi sikap kaku dari putera kedua dari keluarga Uchiha itu.
Selain Sasuke dan Naruto sebenarnya masih ada 2 anggota Anbu lagi, yaitu Shikamaru dan Kiba. Namun, keduanya jarang terlibat dengan misi lapangan seperti yang dilakukan oleh Sasuke dan Naruto. Nara Shikamaru adalah seorang yang jenius dan bertugas sebagai pengatur strategi, sementara Inuzuka Kiba bertugas melatih hewan-hewan seperti anjing dan kucing untuk membantu tugas pasukan khusus. Biasanya mereka akan bergabung dengan Naruto dan Sasuke pada misi tertentu saja yang membutuhkan kemampuan mereka secara langsung.
---------------------------------------------------------
Halo,
Bagaimana ceritanya? Apa menurut kalian menarik?
Tolong vote & komennya ya
Terima kasih 😊
KAMU SEDANG MEMBACA
Destiny of Love 🌸
Fiksi PenggemarSasuke adalah seorang anggota pasukan khusus bernama Anbu yang memiliki sifat arogan dan tidak peduli dengan sekitarnya, sementara Sakura adalah dokter yang terkenal sangat ramah dan hebat, tapi memiliki memori yang menyedihkan. Keduanya bertemu dal...