2014, 2 Mei.
Seoul, panti asuhan Hyang Ri
Seorang gadis terlihat sedang bersembunyi dengan napas terengah-engah dan jantung berdegup sangat kencang. Kedua bola matanya yg berwarna coklat gelap itu tak henti nya memandang kearah seseorang yg sedang memegang sebuah palu besi, dan siap di pukul kan pada seseorang. Tubuh gadis itu bergetar ketakutan.
" Jika kau menurut, maka hal ini tidak akan terjadi. "
Seorang gadis yg pakaiannya lusuh, sobek, bahkan terkena cipratan darah itu menatap lelaki di depannya dengan ketakutan. Lelaki yg didepannya adalah pemilik panti asuhan dimana tempatnya di tampung. Gadis itu berusaha berlari, dan berteriak. " TOLONG! TOLONG AKU! "
Dengan gerakan cepat, lelaki itu membekap mulut gadis itu dengan sebuah sapu tangan. Kaki gadis itu menendang-nendang di udara, meronta untuk di lepaskan. Tubuhnya diseret dibawa ke suatu tempat. Sementara seorang gadis lain yg berhasil lolos itu adalah kembarannya, Han Sookyung. Sookyung kebingungan, dia tidak tahu harus menyelamatkan dirinya atau saudaranya yg akan dibunuh itu.
Sookyung mengintip dari dinding dekat tangga, perlahan kaki nya yg tak terbalut alas kaki itu melangkah dengan cepat. Hingga tak sengaja ia menabrak tubuh seseorang wanita yg tampaknya lebih tua darinya, tubuh Sookyung bergetar. Saat dia ingin berlari, wanita itu menunduk dan menyamakan dengan tinggi badannya. Wanita itu menarik senyuman tipis. " Sookyung ingin bebas? "
Dengan bodohnya, Sookyung mengangguk tanpa berpikir panjang mengenai saudara kembaran nya itu.
2014-2017, 10 Mei.
Markas rahasiaSookyung saat itu dibawa kesebuah markas rahasia oleh wanita itu, dia dirawat dengan baik di sana. Sookyung diajarkan bagaimana cara menggunakan pistol, pisau, dan cara menghilangkan rasa empati dan simpati nya terhadap orang lain. Sookyung begitu labil, hingga akhirnya dia berhasil melakukan itu. Tetapi ketika ia hendak mengucapkan terimakasih kepada wanita yg menyelamatkan nya itu, wanita itu menghilang tanpa jejak seperti hantu. Sookyung merasa sedih karena ia belum sempat berterimakasih pada wanita itu, yg dianggap nya sebuah malaikat penolongnya disaat nyawanya hampir melayang.
Anggota lain datang, dan ia turut turun tangan berdiskusi mengenai pembunuhan. Mereka semua ditugaskan untuk membunuh orang yg diperintahkan oleh wanita misterius itu, saat Sookyung hendak bertanya siapa nama wanita misterius itu, mereka semua tidak mengetahui nama wanita itu. Karena, mereka semua diselamatkan oleh wanita itu.
Jeon Hyunjoo, dia hampir mati karena ibunya yg terkena gangguan mental yg sangat parah hingga memiliki keinginan membunuh putra nya sendiri. Dia diselamatkan wanita misterius itu tanpa sempat melihat wajahnya, nama Hyunjoo adalah nama asli. Tidak menggunakan nama samaran.
Park Jaewon, dia hampir mati ketika teman-teman di sekolahnya memberikannya sebuah obat pel dan ia dipaksa untuk meminum itu, namun ia diselamatkan oleh wanita misterius itu. Nama Jaewon adalah nama asli, sama seperti Hyunjoo yg tidak menggunakan nama samaran.
Han Sookyung, dia hampir mati dibunuh oleh kepala pemilik panti asuhan dimana ia dan saudari kembarannya di tampung. Hingga sekarang, Sookyung tidak melihat sosok Soojoon lagi, tetapi dia sudah merelakan saudari nya. Nama Sookyung diganti dengan nama Min Seoji, nama samaran. Karena Hyunjoo berpesan bahwa di dalam identitas asli milik Han Sookyung sudah mati.
KAMU SEDANG MEMBACA
MEMORIES ✓
Mystery / Thriller❝A memory that you will remember until you die.❞ Ahn Eunhee, ia berusaha mencari seorang pelaku yg membunuh nyawa ayahnya ketika sedang bertugas sebagai polisi. Eunhee merasa terpukul ketika ia kehilangan ayah tercintanya itu. Hingga suatu ketika...