034. Secret caché

31 6 0
                                    

[ Boîte secrète cachée ]
send.

---


Seoul, 25 January.

" Dasar gila! "

Jungkook membuka matanya, ia berada di sebuah tempat yg tidak ia kenal. Jungkook turun dari kasurnya, menelusuri sekitar dengan jantung berdegup tak karuan. Bahkan dia mengeluarkan keringat dingin saat mendengarkan suara teriakan sekaligus cambukan yg memekakkan telinga, belum lagi suara pecahan barang yg sangat menganggu.

Kakinya melangkah perlahan-lahan, tangan kekarnya membuka pintu. Kedua mata bulatnya terbelalak Eunji, adik Eunhee. Dipukuli dengan keras menggunakan vas bunga, ketika ia hendak menghalangi wanita yg memukuli Eunji itu. Jungkook tak bisa meraihnya, Jungkook semakin bingung sekaligus panik saat kepala Eunji berdarah dengan sangat deras dan tubuhnya terkulai lemah, napas Eunji terdengar samar-samar pendek di telinganya. Ketika Jungkook hendak memegang tangan Eunji, semuanya berubah menjadi hitam. Jungkook terkejut.

Sebuah cahaya yg entah datang darimana menyinari di atas Jungkook, Jungkook menolehkan kepala menelusuri lingkungan itu disekitarnya. Jungkook tidak menemukan apa-apa disana selain cahaya dengan dirinya. Jungkook merasa putus asa, ia sudah berlari berusaha mencari sesuatu, pintu ataupun yg dapat digunakannya untuk keluar. Namun, ia sama sekali tidak menemukan barang-barang di sana, selain itu cahaya itu selalu mengikuti kemanapun ia pergi.

Jungkook hanya berdiri memandangi kearah kakinya yg terbalut sepatu putih, lalu tubuhnya yg terbalut baju dengan celana berwarna cream. Hingga tak lama sebuah rekaman entah muncul dari mana, Jungkook menghadap kearah dinding. Di sana terlihat Eunhee dengan Eunji yg tersenyum bersama. Namun dalam sekejap kebahagiaan itu sirna, terlihat Eunji yg berbaring dengan telungkup, kepalanya mengeluarkan banyak darah hingga menggenang, lalu berganti dengan Eunhee memegang pistol, tatapan wanita itu begitu intens. Sebagain wajah wanita itu mengenai cipratan darah.

Apa ini? Jungkook tidak mengerti.

Semuanya berganti menjadi putih, Jungkook pikir ini adalah rekaman dari laptop dan dihubungkan dengan proyektor. Ia sama sekali tidak paham, apakah ini nyata? Atau dia hanya terjebak dalam mimpinya?

[ Boîte secrète cachée ]

Jungkook mengernyit, tulisan itu terlihat asing di matanya. Jika bahasa Inggris, mungkin Jungkook masih dapat menerjemahkannya. Namun bahasa ini, dia tidak mengerti sama sekali.

Lalu, tulisan itu menghilang seketika. Bergantikan dengan gambaran dimana apartemen Heesun--kakak perempuan Hyemin berada. Jungkook diam menyimak gambaran itu, hingga tak lama ia melihat seseorang masuk dan memukul kepala Heesun dengan tiba-tiba hingga tubuh wanita itu terlempar, Jungkook terkejut. Terlebih wanita itu sedang mengandung. Hakyung segera menuju istrinya, namun dia di pukul dengan tongkat besi bisbol.

Lalu, seseorang tersebut tersenyum. Dan Jungkook mengenalinya.

Ryu Taehyung.

Tangan Jungkook mengepal dengan erat, ketika dia mengetahui bahwa itu adalah Taehyung, seketika gambaran kejadian tersebut meredup. Lalu muncul kembali, seperti layar proyektor. Terlihat Soojoon dengan Sookyung menodongkan pistol dari masing-masing mereka, Jungkook mengamati lebih dalam lingkungan ataupun tempat yg mereka datangi, Jungkook menyimpannya dalam ingatannya. Secara cepat ia melihat sebuah gambaran kekasih Eunhee dengan Daejun lengkap dengan wanita itu. Lalu cahaya itu kembali meredup, bergantikan dengan rekaman peristiwa lain.

MEMORIES ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang