- Rayan POV -
Flashback
Hari ini adalah hari minggu. Hari libur gue kuliah tentunya. Btw, gue udah mau lulus sih. Lagi pusing-pusingnya ngurusin skripsi, tapi tenang gue udah dapet tema yg cocok buat skripsi gue. Jadi bentar lagi gue susun terus sidang lulus deh hahaha.
Jam masih menunjukan pukul 07.30 itu tandanya masih sangat pagi. Rencananya gue mau rebahan sampe siang terus sore baru deh pergi ke gym. Gue sangat rutin ke gym sih seminggu kadang dua kali. Ya tentunya pas hari libur kuliah aja.
Tapi tiba-tiba mama bangunin gue.
"Yan tolong mama belanja ke supermarket dong. Mama mau mandi soalnya ada arisan hari ini."
"Kenapa ga bi Marni aja sih." Tolak gue
"Bi Marni lagi gaenak badan sayang kasian. Makanya mama minta tolong kamu." Kasian juga ya bi Marni
"Bang Rai ada kan ma suruh dia aja." Kata gue masih berusaha nolak
"Rayannnn." Hah fix ini mah gue yg belanja.
"Iya-iya Rayan pergi. Mana daftar belanjaannya."
"Udah mama tempel di kulkas. Kamu mandi sana habis itu berangkat. Ini uangnya"
"Iya ma." Pasrah gue
"Yaudah makasih ya sayang."Sialnya gue hari ini. Niatnya tidur eh malah harus belanja bahan makanan lagi. Tapi yaudah deh kasian juga kalo bi Marni di suruh belanja kan lagi sakit.
Setelah mandi gue ga buru-buru berangkat ke supermarket dan belanja bahan makanan soalnya ini masih cukup pagi, pasti supermarketnya juga belum buka jadi gue putusin buat bikin teh anget dulu. Gue pun sekalian bawa daftar belanjaan yg ada di kulkas. Gue sih ga heran mama nyuruh gue yg belanja, soalnya cuman gue yg suka nganter mama sama bi Marni ke supermarket. Jadi kayanya kalo nyuruh bang Rai bakalan ribet dan takutnya jadi ga bener. Yaudah sih ngapain juga di pikirin mending cepet berangkat, beresin biar cepet pulang lagi terus tidur deh.
Setelah sampai gue pun langsung mengambil troli dan mulai berbelanja. Setelah cukup lama berleliling, gue mengambil barang yg tertulis. Sambil ngeliat apa lagi yg belum ke beli. Dan akhirnya semua udah gue beli. Yaash tinggal bayar terus pulang deh hahaha. Kemudian gue langsung ke kasir aja buat bayar. Tapi semua kassa penuh banget. Terpaksa gue harus antri.
Saat kebagian buat bayar. Gue langsung aja maju ke depan, ga sadar ternyata kasirnya cowok. Terus ga sengaja gue liatin. "Kok manis ya." pikir gue. Tiba-tiba..
"Selamat pagi. Dengan saya Kaylo. Bisa di bantu untuk barang belanjaannya?" Gue kaget dan langsung aja ngasihin barang belanjaan gue buat di scan dan melakukan transaksi.
"Sebelumnya ada kartu membernya mas?" Tanyanya lagi sambil tersenyum. Cantik banget pikir gue.
"Eh ada-ada sebentar." Sambil nyari kartu member di dompet gue. Dan langsung gue kasihin aja. Tanpa sengaja gue sentuhan tangan sama dia. Kok gue degdegan yah. Tapi gaboleh kan gue masih sayang sama Aldo. Gue ga boleh suka sama orang lain. Lalu dia menscan satu persatu barang yg gue beli. Gue perhatiin dia bener-bener cantik.
"Total semuanya jadi Rp. 583.457,-" gada respon dari gue.
"Mas, mas kok malah bengong." Kata nya sambil melambaikan tangannya ke arah gue.
"Iya lo cantik banget sumpah. Gue suka." Ucap gue keceplosan.
"Eh maksud saya berapa total semuanya?" Lanjut gue sedikit malu.
"Rp. 583.457,- mas." Ulangnya sambil terkekeh.
"Oh iya ini." Kata gue sambil ngasih uangnya ke dia.
"Silahkan kembaliannya mas." Katanya sambil menyerahkan uang kembaliannya ke gue.
Sesudah transaksi selesai.
"Terimakasih semoga anda puas dengan pelayanan kami. Selamat berbelanja kembali" Kata kasir itu. Lalu gue dengan berani.
"Boleh minta no whatsapp lo ga?"
"Emm maaf buat apa ya mas." Tanyanya.
Gue kelabakan harus jawab apa. Gue dengan berani ngejawab
"Gue pengen deket sama lo. Bisa kan?" Tanya gue dengan berani. Sebelum mendapat jawaban.
"Mas cepetan dong lama amat." Tiba-tiba suara marah dari belakang antrian.
"Iya bu maaf." Dan gue pun buru-buru pergi tanpa mendapat kan hasil. Gue harus kesini lagi besok.
Gue pun pergi tapi mata gue tak lepas dari kasir cowok itu. Kalo gasalah namanya Kaylo. Ah gue harus dapetin dia. Lumayankan buat gantinya Aldo.***
Besok nya gue dengan semangat 45 langsung ke supermarket yg kemaren. Buat ketemu dia lagi. Kebetulan gue ke kampusnya nanti siang jadi ga usah buru-buru juga.
Gue liat jam di tangan gue menunjukan pukul 10.28. Gue buru-buru masuk. Ketika gue liat. Gue ga nemuin dia diantara semua kasir yg bertugas hari ini. Gue cari lagi dan memang gaada. Ya apes banget gue. Dengan langkah lesu gue langsung aja ngambil minuman terus bayar ke kasir. Gue cuman beli minum doang. Kan niat gue kesini buat cari si Kaylo itu, bukan buat belanja.
Setelah transaksi selesai gue dengan lesu mulai jalan dengan langkah malas. Tiba-tiba di depan pintu gue di tabrak sama seseorang. Tiba-tiba emosi gue naik dan mau marah. Tapi...
"Kalo jalan li.." kata gue terputus
"Maaf mas. Saya ga sengaja. Saya buru-buru. Sekali lagi saya minta maaf ya mas." Kata dia buru-buru pergi. Tanpa buang waktu lagi. Gue langsung cekal tangan kanannya.
"Gabisa gitu. Gue mau maafin lo kalo lo ngasih no whatsapp lo ke gue. Baru gue maafin lo. Gimana."
"Euumm. Yasudah mana handphone nya mas. Biar saya tulis nomer nya. Saya lagi ga bawa pulpen." Kata si Kaylo itu. Yap!! Yg nabrak gue itu si Kaylo. Ternyata gue ga apes hari ini. Malah sangat beruntung hahahaha.
"Nih." Ucap gue sambil ngasih hp gue ke dia.
"Udah ya mas. Sekali lagi saya minta maaf. Permisi." Katanya sambil lari terburu-buru. Gue pun ikut berjalan ke luar.
"Peduli setan yg penting gue udah dapet nomernya." Kata gue sambil pergi ke kantor.Setelah dari sana gue sering banget hubungin dia, ngajak dia ketemu, dan akhirnya gue pacaran sama dia, ya meskipun gue belum bisa lupain Aldo tapi seengganya gue bisa ngalihin pikiran gue dari Aldo. Yg gue gatau kapan balik lagi ke pelukan gue.
Flashback End
***
Gue keinget gimana awal ketemu dan kenal sama Ayi. Ya emang pada awalnya niatan gue macarin Ayi buat sekedar pelampiasan dari perginya Aldo. Tapi lambat laun gue jadi sayang beneran sama Ayi. Gimana ga sayang dia itu perhatian banget sama gue melebihi Aldo dulu. Jadi posisi Aldo tersingkirkan. Tapi kalo boleh jujur memang gue masih ada sedikit perasaan ke Aldo, tapi ga sebesar dulu. Dan ditambah sekarang gue udah ada Ayi yg sayang sama gue. Tapi sialnya sekarang si Aldo itu malah balik lagi dan bikin hubungan gue sama Ayi jadi kacau. Sebenernya bukan salah Aldo juga tapi salah gue yg ga ngomong soal gue udah punya pacar. Dan itu Ayi ke si Aldo. Jadi ya kek begini jadinya. Ditambah lagi persoalan nyokap gue sama nyokap Aldo masalah perjodohan yg bikin gue pusing. Ah pokoknya gue pusing banget.
Ketika gue lagi pusing kek gini tiba-tiba ada suara pintu yg bikin gue jadi tambah pusing.
"Yan lo manggil gue, tumben banget ada apa? Lo kangen sama gue ya?" Dan yg masuk ke ruangan gue itu Aldo.
"Siapa yg manggil lo kesini. Perasaan gue ga manggil elo deh." Jawab gue sambil neken pelipis gue karna pusing.
"Lah terus kata nyokap lo gue di suruh kesini buat makan siang nemenin lo. Dan kata nyokap lo itu kata elo sendiri yan." Wah ulah mama ini mah.
"Engga gue ga manggil lo. Mending lo pulang aja. Gue lagi pusing." Final gue karna udah males liat muka Aldo.
"Kok gitu sih yan. Gue udah disini juga. Yaudah ayo sekalian makan siang. Gue temenin." Kata Aldo sambil ngedeketin gue.
"Sekalian biar kita deket lagi yan." Sambungnya sambil menggoda gue dengan meluk gue dari belakang.
"Gaada Aldo. Lepasin gue." Kata gue karna Aldo makin nyentuh badan gue.
"Mulut lo bisa aja nolak, tapi badan lo ga nolak saat gue sentuh. Apa gaada yg nyentuh lo lagi setelah gue pergi hem." Tanyanya sambil duduk di paha gue.
"Lepa...sshhh." Kata gue sambil mendesah karna Aldo mulai nyium bibir gue. Dan anehnya kenapa gue ga nolak dan nerima aja perlakuan dari Aldo ini.
"Bahkan lo udah menegang di bawah sana." Kata Aldo sambil menggesekan pantatnya ke junior gue. Gue terangsang gawat. Memang gue sedikit rindu dengan sentuhan Aldo. Bahkan bibirnya Aldo masih terasa sama sejak 5 tahun yg lalu.
Tanpa kendali gue langsung nyium Aldo nafsu. Udah ga peduli lagi gue ada dimana sekarang. Sampe gue ngedenger Aldo mendesah tertahan. Setelah agak lama gue lepasin bibir gue dari Aldo. Tiba-tiba wajah Ayi muncul di pikiran gue.
"Astaga gue ngapain." Pikir gue.
"Kenapa berhenti yan."
"Lo bisa pergi sekarang!!" Titah gue ke Aldo.
"Kenapa? Barusan lo sangat menikmati sekarang kenapa lo nyuruh gue pergi."
"Gue bilang pergi do." Usir gue dengan suara meninggi.
"Kenapa sih lo yan." Kesalnya sambil berlalu pergi.
"Maafin gue Ayi. Gue udah ngelakuin kesalahan." Sesal gue.
Dan setelah itu gue kepikiran Ayi terus.
"Arrgggghhhh.."To be continued...
KAMU SEDANG MEMBACA
Jangan Pergi, Ayi
Romance"Kamu jangan deket-deket terus sama dia." Katanya tiba-tiba. "Kenapa memang? Dia kan temen aku mas." Jawabku menimpali "Pokoknya kamu jangan deket-deket sama dia, mas gasuka." Jawabnya dengan raut muka kesal. "Cemburu ini mah pasti." Kataku dalam ha...