- Rayan POV -
Setelah pergulatan semalam, gue bangun lebih dulu di banding Ayi. Mungkin karena Ayi kelelahan. Gimana ga lelah, gue menyelesaikan tiga ronde semalam. Bahkan gue lupa peringatan Ayi supaya gue ga ngeluarin sperma gue di dalem. Tapi seingat gue, gue ga ngeluarin di dalem. Tapi gue lupa juga. Ah persetan deh kalo Ayi hamil, malah bagus yaa. Gue bisa nikahin dia langsung. Jadi perjodohan gue sama Aldo otomatis batal. Itu sih yg gue harepin. Hahahaha.
Gue udah ngebayangin betapa senang nya gue kalo beneran nikah sama Ayi. Kaya nya setiap hari gue bakal tidur nyenyak, ada yg masakin setiap hari, di manjain terus sama Ayi. Dan banyak lagi. Ah gue pengen cepet-cepet nikah sama Ayi. Dan kalo gue udah nikah sama Ayi, dia gaboleh kerja lagi tuh. Apalagi dia udah resmi jadi istri gue. Wah gabakal gue lepasin. Bisa gawat. Soalnya banyak banget cowok sialan yg berusaha deketin Ayi di luar sana. Bahkan udah dua orang yg terang-terangan ngomong langsung ke gue. Dasar manusia setan. Udah ah gue ga mau marah-marah. Kan gue lagi quality time sama Ayi.
Ngomong-ngomong soal Aldo, dia dari kemaren nelponin gue terus, gatau tuh mau ngapain dasar pengganggu. Udah tau gue lagi quality time sama Ayi. Eh malah nelpon terus. Yaudah gue diemin aja. Peduli setan.
Kulihat jam di meja samping tempat tidur menunjukan pukul 06.30 pagi. Aku berencana untuk bangunin Ayi, tapi liat muka polosnya bikin gue ga tega buat banguninnya. Apalagi dia tidur sambil meluk gue. Yg sejujurnya gue sangat nyaman dengan posisi ini. Dan sialnya gue lupa ga nanya semalam dia kerja jam berapa. Jadi gue putusin buat bangunin dia.
"Bangun sayang udah jam berapa ini."
"Eemm, jam berapa memang?" Tanyanya masih menutup mata.
"Udah mau jam 7 sayang."
"Hah. Aku lupa hari ini masuk pagi mas. Gawat aku harus cepat." Dia bangun dengan tergesa. Lalu. "Aww." Rintihnya. Gue repleks nyamperin Ayi.
"Kenapa?"
"Ini sakit banget mas, aku masih belum terbiasa kayanya. Jadi masih agak sakit."
"Maafin mas yaa. Mas kemarin kelewat batas. Mas janji gaakan minta lagi ke kamu. Kecuali pas kita udah jadi suami-istri."
"Kenapa mas minta maaf, yaudah gapapa kan udah jadi kewajiban aku sebagai pacar mas untuk ngasih apa yg mas minta. Udah ah anterin aku ke kamar mandi dong. Aku agak susah jalan."
"Yaudah kamu gausah kerja aja."
"Gabisa gitu mas, aku harus kerja gaboleh bolos, nanti absen ku jelek lagi."
"Makanya kamu kerja di kantor mas aja. Jadi kamu gausah mikirin absen kamu itu."
"Lah kok gitu. Nantinya aku bakal di anggap karyawan jelek dong sama karyawan yg lain."
"Ya gapapa orang bos nya mas. Peduli apa kata orang yakan."
"Yaampun mas. Udah ah sekarang anterin aku ke kamar mandi. Sekarang!!"
"Iya-iya." Lalu ku gendong Ayi ala bridal style dengan kami yg masih telanjang bulat. Terlihat lucu ya hahaha. Atau gue sekalian mandi juga yah, judulnya jadi mandi bareng hahaha.Setelah perdebatan cukup sengit. Akhirnya gue mandi bareng sama Ayi. Ayi awalnya menolak tapi dengan sedikit paksaan akhirnya ya bareng juga. Hahaha.
Singkat cerita gue sama Ayi udah bersiap untuk pergi. Sebelum pergi gue ngasih tau dulu soal kode akses pintu Apartement. Supaya nanti Ayi ga kerepotan ketok pintu. Gue pakai kode tanggal jadian gue. 110118. Angka yg cantik kan. Iyalah gue udah mikirin itu dari awal jadi terciptalah angka cantik itu. Agak lebay sih tapi gue memang tipe orang yg selalu mengingat tanggal penting. Ga kaya si Ayi tuh. Dia mah bahkan suka lupa tanggal jadian kita. Yaudahlah gapapa yg penting gue yg inget, bener ga. Jadi kita sebagai pasangan harus saling melengkapi. Ciaaahhh hahaha.
Singkat cerita gue udah nganterin Ayi ke tempat kerjanya. Gue putusin buat pulang. Di perjalanan pulang gue masih ga percaya seorang Ayi bisa ngasih gue sex, padahal dia sendiri yg bilang bahwa dia mau melakukannya setelah menikah saja. Karna memang Ayi punya kelainan, katanya dia bisa hamil karna dia punya sebuah rahim dan sel telurnya sekaligus. Jadi ketika di buahi maka akan menjadi sebuah janin. Dan pada akhirnya akan menjadi seorang anak. Ngomong-ngomong soal di buahi, gue lupa apakah semalem gue keluarin di dalem apa di luar yah? Gue bener-bener lupa karna udah terbawa nafsu. Tapi bodo amat sih mau Ayi hamil pun gue akan tanggungjawab buat nikahin dia. Jadi ga perlu khawatir. Bahkan jika Ayi beneran hamil itu tandanya perjodohan gue sama Aldo batal. Dan itu sangat bagus sekali.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jangan Pergi, Ayi
Romance"Kamu jangan deket-deket terus sama dia." Katanya tiba-tiba. "Kenapa memang? Dia kan temen aku mas." Jawabku menimpali "Pokoknya kamu jangan deket-deket sama dia, mas gasuka." Jawabnya dengan raut muka kesal. "Cemburu ini mah pasti." Kataku dalam ha...