Bagian 45

95 12 3
                                    

- Rayan POV -

Ga kerasa udah beberapa hari dari kejadian terakhir gue ketemu Ayi. Gue bener-bener ga nyangka. Ternyata di balik sosok Ayi yg selama ini gue sayangin tersembunyi niat jahat yg bener-bener bikin gue jadi benci sama dia. Argggghhhh. Ayi sialan.

Mood gue lagi ancur banget hari ini. Gue gatau harus ngapain. Dulu kalo misalkan gue lagi ga mood gini pasti Ayi selalu ada di samping gue. Loh kenapa gue malah mikirin dia, Ayi sialan pergi lo dari pikiran gue. Gue benci banget sama lo sekarang.

Disaat yg sama tiba-tiba pintu ruangan gue terbuka. Dan gue udah tau siapa orangnya.
"Yaaangg, makan siang bareng yuu. Aku udah masakin ayam goreng saus madu kesukaan kamu." Ya itu Aldo yg barusan masuk ke ruangan gue.

Soal Aldo, gue sama dia udah resmi tunangan beberapa hari lalu setelah kejadian gue sama Ayi. Rencananya gue mau langsung nikah aja, tapi berhubung jadwal gue padat banget buat sebulan kedepan jadi gue mutusin buat tunangan dulu aja. Karena pernihakan itu butuh persiapan yg matang. Emang sih gue terima beres aja, tapi kan nantinya gue bakalan di ribetin juga sama fiting baju lah, apalah yg bakal nguras waktu gue. Jadi rencananya gue bakal nikah bulan depan. Di bulan februari tepat nya.

"Yaudah aku beresin kerjaan dulu bentar. Kamu duduk dulu sana." Kata gue ke Aldo.
"Okee. Eh yang. Soal resepsi pernikahan kita bagus nya tanggal berapa ya."
"Terserah kamu aja. Yg penting ga bulan ini. Kan aku banyak kerjaan."
"Iya bulan depan kan? Eumm gimana kalo tanggal 14 februari aja?"
Deggg.. kenapa harus tanggal itu. Itu tanggal ulang tahun nya Ayi. Eh kok gue malah mikirin si Ayi sialan itu. Ga penting juga, apa hubungannya sama gue. Gue harus lupain dia.
"Yaudah terserah kamu. Aku ngikut aja baiknya gimana." Respon gue akhirnya.
"Yeesss. Kan biar sekalian ngerayain hari valentine kan yang. Hehehe."
"Iya-iya."

Setelah selesai, gue langsung aja pergi makan siang ke kantin bareng Aldo. Di kantin, gue papasan sama Lia.
"Pak, maaf nih sebelumnya. Kalo ga keberatan saya mau minta tolong boleh?"
"Minta tolong apa emang?" Tanya gue balik.
"Gini pak, kan dulu saya pernah di kasih makan siang sama mas Ayi. Nah kotak bekalnya masih ada di saya. Waktu itu saya janji mau balikin tapi mas Ayi nya ga pernah lagi dateng kesini. Jadi saya titip kotak bekalnya mas Ayi ke bapak ya. Soalnya kan bapak.."
"Saya sudah tidak ada hubungan apapun lagi sama dia. Stop ya, ga usah bahas dia lagi di depan saya. Kamu tau kan saya sudah bertunangan dan sebentar lagi akan melangsungkan pernikahan? Jadi gausah bahas dia lagi. Kamu ngerti?"
"Ba-baik pak. Saya minta maaf. Kalo gitu saya akan mengembalikannya sendiri. Permisi. Maaf mengganggu waktu bapak."

Mood gue jadi tambah ancur sekarang. Meskipun ada Aldo di samping gue tapi tetep aja mood gue gabisa balik lagi. Arrrrggghhhh.

Dengan terpaksa dalam keadaan mood yg udah ancur ini gue tetep makan masakan Aldo. Karena gue menghargai usaha dia buat bikinin gue makan siang dan dengan usahanya meluangkan waktu buat makan siang bareng gue.

Setelah acara makan selesai gue pun langsung kembali ke ruangan gue dan Aldo pun langsung pulang.

***

- Ayi POV -

Setelah kejadian terakhir aku bertemu dengan mas Rayan, aku akhirnya merencanakan untuk pergi dari negara tercintaku ini. Karena kalian tau jelas apa alasannya, yaitu untuk mengurus calon anakku ini. Apalagi di negaraku ini masih sangat aneh kalo aku yg diketahui sebagai seorang laki-laki bisa mengandung dan yg pasti akan melahirkan di rumah sakit ternama. Karena mana mungkin aku melahirkan secara normal kan. Nanti nya pasti akan jadi berita heboh. Setelah nya juga pasti akan jadi perbincangan publik kalo sampai itu terjadi. Aku tidak masalah sebenarnya. Tapi aku takutnya berimbas kepada kedua orangtuaku. Maka dari itu aku lebih memilih pergi ke luar negeri yg mungkin menerima orientasi seksualku, entah Belanda atau Jerman atau mana sajalah yg penting bisa hidup hahaha. Entahlah dimana yg jelas aku akan berdiskusi terlebih dahulu bersama kedua orangtuaku.

Kebetulan sore ini kedua orangtuaku sedang bersantai di ruang tengah. Maka akan aku jadikan kesempatan untuk membicarakan hal ini.

"Ma, pa. Ayi mau ngomongin sesuatu."
"Ngomong apa sayang?" Tanya ibuku.
"Gini ma, pa. Rencana nya Ayi mau pergi ke luar negeri aja selama masa kehamilan Ayi ini. Ayi gamau ngerepotin kalian disini. Apalagi kalian tau, kehamilan Ayi ini bukan kehamilan biasa yg bisa diterima orang di luar sana. Jadi Ayi kayanya mau pergi dulu aja."
"Nak, kamu gaboleh ngomong kaya gitu. Kalo kamu pergi nanti yg ngurus kamu siapa?"
"Ayi bisa sendiri kok ma."
"Tapi mama khawatir sama keadaan kamu."
"Mama gausah khawatir, cukup percaya aja sama Ayi."
"Rencananya kamu mau pergi kemana?" Tanya Ayahku.
"Jerman mungkin? Atau Amerika atau UK juga tidak masalah."
"Bentar-bentar kalo tidak salah di Inggris mama punya sahabat baik yg tinggal disana. Mama coba liat ya apa masih ada kontak facebooknya atau tidak. Kalo ada mama rasa mama minta tolong aja ke dia supaya jagain kamu."
"Gaperlu ma, Ayi bisa jaga diri Ayi sendiri."
"Gabisa. Kalo kamu ga nurut gaakan mama ijinin kamu pergi."
"Yaudah terserah mama aja. Tapi serius Ayi gamau ngerepotin temen mama itu disana."
"Gapapa. Lagian dia juga punya anak kembar kok seumuran kamu. Jadi pasti dia gaakan keberatan. Nah ini ada kontaknya. Coba mama hubungi dulu ya nanti kalo udah ada kabar mama kabarin kamu lagi."
"Mending kamu istirahat aja kalo gitu. Kasian anak kamu." Sambung ibuku.
"Yaudah, Ayi juga mau sambil mikir-mikir lagi bagusnya kemana. Pokoknya kalo nanti Ayi pergi, Ayi bakalan pulang setelah anak Ayi udah gede. Doain juga semoga Ayi sama bayi ini sehat terus ya."
"Kamu ini. Pergi juga belum. Emang papa bakalan ngijinin kamu?"
"Harus dong pa. Hahaha."
"Yaudah Ayi ke kamar dulu ya." Lanjutku sambil berjalan menuju kamar.



To be continued....




Segitu dulu yaa.
See you the next chapter❤️❤️


ALE

Jangan Pergi, AyiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang