I WANT YOU (PART 28)

591 55 16
                                    

I WANT YOU (PART 28)

ahjussi.. maukah ahjussi jadi ayahku..?” tanya Hana, Se kyeong
dan Seung jo saling berpandangan, dengan nada tak percaya Se kyeong berkata, “Mwoo..?” sedangkan Seung jo tersenyum manis ke arah Se kyeong.

“benarkah kau ingin ahjussi menjadi ayahmu..?” tanya Seung jo melirik dengan senyuman ke arah Hana, Hana mengangguk dan membalas senyuman Seung jo, berbeda dengan Se kyeong, wajahnya berubah masam, “Hana yah..
andwae.., kenapa harus paman ini yang menjadi ayahmu?” kata se Kyeong ke Hana namun matanya menatap tajam ke arah Seung jo.

wae.. andwae..?” tanya Seung jo menantang Se kyeong, “lagi pula
aku kan a.......” kata-kata Seung jo terputus saat Se kyeong langsung menutup mulut Seung jo dengan tangannya.

“Hana yah.. jangan dengarkan kata-kata ahjussi..” ucap Se kyeong saat masih menutup mulut Seung jo.

eomma.. kalian terlihat sangat cocok saat bersama..” celoteh Hana saat melihat eommanya menutup
mulut Seung jo, timbul niat usil Seung jo, ia lalu merangkul bahu Se kyeong dengan mesra, “Hana yah.. benarkah kalau ahjussi dan eommamu terlihat sangat cocok” tanya Seung jo pada Hana, Hana mengangguk, Se kyeong merengut, “iissshh.. kau benar-benar tahu bagaimana memanfaatkan Hana yang menyukaimu..” batin Se kyeong kesal.

Hana terlihat asyik bermain bersama Seung jo, sesekali mereka tertawa bersama, tanpa sadar se kyeong tersenyum melihat keakraban Hana dan Seung jo, lagi-lagi Seung jo melihat ekspresi Se kyeong, Seung jo ikut tersenyum namun ke arah Hana.

“sepertinya kau mulai luluh Se kyeong aa..” batin Seung jo sedikit lega, Seung Jo lalu menghampiri Se kyeong, “Se kyeong aa.. bagaimana kalau kita mengajak Hana jalan-jalan, agar ia bisa melupakan trauma yang ia rasakan” ajak Seung jo.

“tapi bagaimana dengan rasa takutnya jika melihat orang lain?” jawab Se kyeong ragu,

“kita tak bisa menghindari hal itu, tapi setidaknya kita harus berusaha agar ia bisa bermain lagi didunia luar” bujuk Seung jo, Se kyeong tampak kurang yakin karena ia takut kalau Hana akan ketakutan jika bertemu dengan orang lain.

“Se kyeong aa.. kumohon padamu, kita lakukan sama-sama demi kesembuhan Hana, kau juga ingin kan melihat Hana kembali seperti dulu lagi..?” tanya Seung jo, Se kyeong mulai menerima
penjelasan Seung jo.

“baiklah.. kita lakukan sama-sama..” jawab Se kyeong menoleh ke arah Seung jo, karena terbawa suasana Seung jo langsung memeluk se kyeong, Seung jo terlihat sangat bahagia, Se kyeong tak menghindari pelukan Seung jo,  namun ia juga tak membalasnya.

“aku merasakan kehangatan yang dulu pernah hilang, kenapa aku merasa dunia ini menjadi milikku saat kau berada disisiku” batin Se kyeong dengan ragu-ragu Se kyeong mengangkat tangannya untuk membalas pelukan Seung jo, ia lalu
memeluk tubuh Seung jo, “apakah ini mimpi? Aku merasakan lagi hangat tubuhmu, dunia ku hilang dalam sekejap saat kehangatanmu mulai merasuki ku lagi” batin Se kyeong.

Seung jo tersenyum, “separuh duniaku yang hilang kini telah kembali” batin
Seung jo, “gomawo.. Se kyeong aa.. gomawo karena kau memberiku kesempatan untuk merawat Hana” ucap seung jo, Se kyeong tak menjawab, tatapannya masih kosong, ia lalu melepaskan pelukannya dari Seung jo.

“aku tak ingin larut dalam
semua ini, aku tak ingin jatuh untuk yang kedua kalinya, mianhae..” batin Se kyeong seraya melepaskan pelukannya, namun Seung jo menahannya bahkan mempererat pelukannya membuat Se kyeong tak mampu melepaskan diri.

I WANT YOUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang