"Perkenalkan semuanya. Nama saya Yn. Saya harap semoga kita bisa menjadi teman baik, ya, kawan-kawan."
Guru menyuruh kamu untuk duduk bersama Lena. Baru saja beberapa menit kenal tapi kalian sudah bisa langsung menjadi teman yang akrab.
Hari pertama di sekolah baru membuat kamu merasa bosan, bahkan sebelumnya kamu sering berpindah-pindah sekolah hanya karena pekerjaan Abi.
Bell istirahat berbunyi, kamu dan Lena pergi ke kantin berdua.
"Len, itu cowok yang sekelas sama kita, 'kan?"
Lena menoleh ke arah pandangan kamu, kemudian kepalanya mengangguk. "Oh, mereka bertiga maksudnya?"
"Iya, yang itu."
"Mereka itu dari grup Boy Story grup paling terkenal di sekolah ini. Gege line udah lulus taun kemarin, kalau mereka di panggil didi line."
☪✝
Waktunya pulang, hari ini kamu pulang dengan menaiki angkutan umum.
Tiba-tiba sebuah motor berjalan pelan tepat di samping kamu.
"Hey, cantik."
Kamu mengabaikan laki-laki yang sedang menggoda mu ini, langkah kaki mu terus berjalan tidak memperdulikannya.
"Mau gue anterin gak? Gratis loh, daripada naik angkot harus bayar."
Langkah kaki mu berhenti, kamu menghadap ke arah laki-laki itu. "Bisa diem gak, sih?"
"Ih, galak banget."
Helaan napas keluar dari mulut mungil mu, kamu di buat kesal oleh kelakuannya.
"Mending lo pergi deh! Tinggalin gue sendiri!"
Laki-laki itu langsung pergi dengan motor metik yang di kendarai.
Kamu melihat tulisan dibalik jaket yang di pakai laki-laki itu. Yang bertuliskan 'Gougou Ganteng'.
Kamu jadinya pulang kerumah tetap menaiki angkutan umum.
Hari berlalu, laki-laki itu, si pemilik jaket 'Gougou Ganteng' terus saja menggoda mu.
"Si Mingrui kayanya suka deh sama lo," tebak Lena.
"Enggak, enggak! Amit-amit banget!"
"Amit-amit itu ada singkatannya tau, artinya aku.mau.itu.terjadi!" Selepasnya Lena tertawa dengan lepas.
"Ih! Lena, apaan sih!"
"Daripada Mingrui, mendingan Zeyu atau Shuyang. Lebih ganteng mereka tau dan juga ... lebih tinggi." Lena membisikan kalimat terakhirnya.
Kamu memutarkan mata. Datang didi line yang masuk ke dalam ruang kelas.
Sebenarnya kamu lebih tertarik dengan Zeyu daripada Mingrui, menurut mu Zeyu itu laki-laki yang sempurna dengan wajah tampan, tubuh tinggi.
Jadi apa lagi yang kurang dari si pemilik nama asli Yu Ze Yu ini?
Istirahat ke dua waktunya isoma, kamu sedang mendapatkan tamu bulanan begitu juga Lena yang sama seperti kamu.
Tadinya kamu ingin tidur tapi suara berisik mengganggu mu. Suara itu berasal dari game di ponsel.
Kamu menoleh ke belakang, kamu terkejut dan kembali membalikkan badan.
"Len, Lena," bisik mu.
"Apa?" tanya Lena.
Kamu membisikan sesuatu kepada Lena. "Itu didi line kok gak pergi ke masjid? Gak mungkin kalau mereka datang bulan!"
"Mereka itu non muslim, jadi kerjaannya main game terus kalau jam isoma." jawab Lena dengan santai.
⭐⭐⭐
Bersambung ....
Jangan lupa vote, ya. 😉
KAMU SEDANG MEMBACA
Till Jannah
SpiritualCinta beda agama memang sulit untuk di pahami apa lagi untuk bisa di terima. Sangat sulit.