31. Makan Siang

475 80 1
                                    

"Ren Shuyang~"

"Iyaaa."

"Cepetan ke rumah gue!"

"Mau ngapain?"

"Kita makan bareng. Sekalian ajak temen-temen lo."

"Oke deh, habis pulang dari gereja gue langsung otw kerumah lo."

"Okeee."

Telpon di putus. Shuyang kembali menghampiri teman-temannya yang sudah menunggu di gerbang.

"Siapa tadi, Yn?" tanya Mingrui.

"Iya, si Yn," jawab Shuyang.

Hanyu merangkul bahu Shuyang. "Apa katanya? Suruh lo buat ke rumah?"

"Iya Bang. Tapi dia suruhnya buat kita semua rame-rame yang dateng kesana," balas Shuyang.

Zeyu yang mendengar nama kamu disebutkan langsung berbalik.

"Mau apa lagi sih itu anak? Gue gak mau jadi korbannya lagi!" tegas Zeyu.

Xinlong merangkul bahu Zeyu. "Santai boss ku. Lupain kejadian kemaren, namanya juga bumil."

"Pokoknya gue gak.mau.ikut. TITIK!" Zeyu menekankan kata terakhirnya.

"Yaudah gapapa. Nanti gue tinggal bilangin aja, berarti porsi makan lo buat gue ya, Zey. Yn tuh ajak kita kerumahnya buat makan-makan bareng," jelas Shuyang.

Langkah kaki Zeyu langsung berhenti.

"Makan-makan bareng?"

Mengingat Zeyu yang belum makan dari pagi karena bangun kesiangan membuatnya kembali membalikkan badan. "Jangan bilang gitu dong. Gue tadi cuma bercanda. Gue ikut kok, bilangin gue ikut!"

"Hmm," balas seluruh member Boy Story.

"Giliran makan aja paling maju, Zey," sindir Zihao.

"Woy, Bang! Gue belom makan dari pagi," ucap Zeyu.

☪✝

Anak-anak Boy Story sudah sampai di rumah kamu.

"Woy, Yn, kita udah sampe nih!" teriak Zeyu.

Hanyu langsung mendorong kepala Zeyu. "Buat apa fungsinya bell rumah? Di rumah lo gak ada bell?" tanya Hanyu ketua Boy Story.

Kamu membukakan pintu dan menyuruh mereka untuk masuk ke dalam rumah. Kalian langsung pergi ke meja makan.

"Setan! Ngapain lo disini!" seru Zeyu saat melihat kehadiran Lena di meja makan.

"Sembarang mulut lo! Gua bukan setan! Lo tuh yang setan!" balas Lena.

"Udahlah  gue dateng kesini itu buat makan, sesuai sama permintaan, Yn. Bukan malah liatin lo berdua berantem," ujar Shuyang.

"Udah, udah. Duduk, ayo kita makan!" titah kamu sambil menarik kursi untuk duduk.

Kamu hari ini sedang mood memasak makanan banyak.

"Gougou jangan jaim, kalo mau tambah lagi nasi bilang aja. Gak usah malu-malu." Goda Zeyu dengan menyebalkan.

Jelas itu membuat Mingrui merasa malu. Mingrui membuka matanya lebar-lebar ke arah Zeyu.

"Oh. Mingrui mau nambah lagi? Sini piringnya biar aku ambilin."

Saat kamu akan membawa piring Mingrui tapi Mingrui menahannya. "Aku udah kenyang."

"Gapapa tambah lagi aja."

Akhirnya Mingrui pasrah dan kamu menambahkan nasi beserta lauknya kembali ke dalam piring.

"Yn, laki lo mana? Gak keliatan," tanya Zeyu.

"Gak tau, lagi selingkuh kali. Ini 'kan jam makan siang. Lagi makan sama yang namanya Lia mungkin," jawab kamu yang membuat semua jadi tersedak.

"Yn!" tegur Lena.

"Lo, sih," bisik Shuyang kepada Zeyu.

⭐⭐⭐

Bersambung ....

Mingrui kembali datang nih.

Till JannahTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang