Happy reading..
"Kita putus!" itu adalah kalimat ke-11 kalinya seorang Alviona Clarissa Claudya katakan.
Alviona Clarissa Claudya adalah anak dari Agatha Clarissa dan Aderlard. Mereka adalah pengusaha terkenal, hotelnyapun mencapai puluhan dan jangan ditanya perusahaanya, karena perusahaannya mencapai ratusan.
Claudya seorang anak satu-satunya, menjadikan ia semakin dimanja oleh bundanya.
Claudya memutar bola matanya, kemudian berjalan menuju kasurnya dengan tersenyum miring. Ia memilih untuk merebahkan dirinya dan menyambut pagi yang cerah besok, tentu saja ia sangat senang. Karena apa? Jangan ditanya, yang pastinya karena ia ingin sekali masuk geng Badgirls di sekolahnya. SMA Permata.
∆∆
Matahari pagi telah bersinar, Claudya segera mandi dan memakai seragam sekolahnya, ia sekarang tengah berdandan dan membiarkan rambutnya dikucir satu."Bun, Claudya pamit." ucap Claudya yang tengah mengecup tangan Bundanya.
Ia segera mengendari mobil merahnya dan melaju ke sekolahnya.
Tid.. Tiid..
"Gila! Ni jalanan bener-bener macet! Bisa telat gue nanti!" celetuk Claudya sambil melihat kaca depannya yang dipenuhi kendaraan sedang berbaris.
Ia melihat jam yang melingkar di tangan kirinya, dan jam telah menunjukkan pukul 07.25.
"Sial. 10 menit lagi gerbang sekolah ditutup nih!" gerutu Claudya.
Akhirnya kemacetan mulai mereda, namun ini bukan hal yang menyenangkan bagi seorang Claudya, karena jam telah menunjukkan pukul 07.35. ia telat masuk sekolah dan pasti gerbang sudah ditutup rapat.
∆∆∆
Caludya segera turun dari mobilnya dan memakai tas di pundak kanannya.
"Gue naik aja lah, gak ada jalan lagi kalo bukan gue naik ke atas tembok." ucap Claudya, ia segera memanjat tembok kelasnya, dan berhasil turun di dekat kelasnya, kelas 11 IPA A.
Ia segera melihat kelasnya di pintu, syukurlah belum ada guru yang mengajar. Lagipula ia hanya telat 5 menit saja.
Namun, mau telat satu detikpun tetap saja telat. Belum ia masuk ke kelas seorang guru menepuk-nepuk pundaknya."Ekhem.." dehem guru tersebut.
Claudya segera membalikkan badannya ke arah guru tersebut. Sial! Guru di depannya adalah Pak Bambang, guru yang terkenal dengan kekejaman hukumannya.
"Viooooo!" teriak pak Bambang. Memang guru selalu memanggilnya dengan nama Vio, namun teman-temannya memanggilnya dengan nama Claudy.
Claudya segera menutup telinganya, gila! Teriakannya kenceng banget. Bisa budeg kali ni kuping kalo denger teriakannya berkali-kali.
"Cepat! Ke lapangan!" titah pak Bambang.
gadis itu hanya bisa menuruti, bagaimana lagi coba!
Kini, hanya Claudya yang dihukum. Ia disuruh berdiri sambil hormat dalam satu jam pelajaran. Bayangkan saja! Berdiri di tengah lapangan. Satu jam pula! Puyeng deh yang ada.
∆∆
"Woy! Itu kan si Claudy? Pacar lo!" ucap Tio semangat.
"Bukan pacar, sekarang udah jadi mantan!" Marvel menjawabnya dengan lesu.
Tio menganga, baru satu hari pacaran? Sekarang sudah putus?
"Beneran lo? Gue gak salah denger?" tanya Tio.
"Iya udah ayo ke kelas, gak penting!" celetuk Marvel yang langsung melenggang pergi meninggalkan Tio yang tengah berdiri menatap Claudya.
Kriing..
Akhirnya bel yang ditunggu-tunggu telah tiba, sekarang adalah saatnya jam pelajaran kedua. Pelajaran Matematika. Waduh makin puyeng aja nih!
Claudya segera memasuki kelasnya, semua teman-temannya menatap Claudya menganga.
Ia segera duduk di bangkunya, bangku paling depan.
"Napa lo? Tadi dihukum ya sama pak Bambang?" tebak Sella, teman sebangkunya.
Claudya menunjukkan muka malasnya. Sudah tahu kenapa nanya?
Pelajaran Matematika kini telah dimulai, bukan apa-apa Claudya ini adalah murid yang sangat pintar! Ia pandai dalam semua pelajaran di sekolah ini, namun sayangnya sikapnya lah yang membuat nilainya kurang.
"Oke anak-anak, sekarang boleh istirahat." ucap bu Wati, selaku guru Matematika.
"Wuhuuuu!" sorak siswa siswi Permata.
Berbeda dengan Claudya, ia segera keluar dari kelasnya. Kedua, setelah bu Wati keluar tentunya.
gadis itu tengah mencari-cari seseorang. Ia melihat sana-sini. Ke kantin? Tidak ada. Taman? Tidak ada. Perpus? Gak mungkin. Aha! basecamp?
Ya, gadis itu segera berjalan menuju basecamp geng badgirls. Mencari Gizelle, Keysa, dan Syafira. Mereka adalah geng badgirls yang terkenal dengan kecantikannya. Mereka kelas 12 IPS A.
Benar saja, mereka ada di basecamp. Claudya sudah tahu pasti mereka ada disana.
"Haloo!" sapa Caludya, ia segera mendekati ketiga insan yang tengah menatap padanya itu.
"Apa lo? Ngapain lo kesini? Dikel pula!" ucap Gizelle, tentu saja ketua dari geng badgilrs nya.
"Gue udah bisa masuk dong ke geng badgirls kalian?" tanya Claudy.
"Heh Claudy, emangnya lo udah putusin 12 orang pacar lo?!" tegas Syafira.
Claudya menganga. Ada lagi?
"12 orang? Bukannya cuma 11 orang ya yang harus gue putusin?" tanya Claudy bingung.
"Hahaha.." Kini suara tawa mereka terdengar keras.
Claudy memutar bola matanya. Ia sangat sedih karena ada satu tantangan lagi yang belum ia selesaikan.
"Nih ya, ini tuh geng bukan abal-abal! Ini geng yang treen, bagus!" ucap Keysa memberitahu.
"Jadi lo kan udah tuh putusin 11 pacar lo, eh.. bentar mana buktinya?" ucap Keysa.
Claudy segera memberikan chat annya bersama Marvel, laki-laki yang baru ia putuskan kemarin.
"Good! Jadi gini ini kan tantangan terakhir ya! Jadi tantangannya berat banget!" ucap Gizelle memberitahu.
Claudya menautkan kedua alisnya. Meskipun masih ada tantangan lagi, itu tidak masalah baginya karena ia ingin sekali menjadi geng badgirls.
"Jadi apa tantangannya?" tanya Claudy.
"Lo harus luluhin hati laki-laki yang pendiem! Nah!" ucap Gizelle dibalas anggukan oleh Keysa dan Syafira.
"Maksudnya?" tanya Claudy masih belum mengerti.
"Ketua osis. Siapa? Kelas 11 ketua osisnya siapa?" tanya Keysa.
"Devan." jawab Claudy.
"Naaah... Itu laki-laki yang harus banget lo luluhin hatinya!" ucap Syafira.
Claudy mengangguk. Bagaimana bisa jika ia pendiam?
"Mana bisa gue luluhin hatinya kalo dia sikapnya dingin?" ucap Claudy tak terima.
"Ya itu tantangannya! Terserah lo!" ucap Gizelle.
"Cabut guys!" ucap Gizelle kepada gengnya.
Luluhin hati Devan? Ah.. tidak mudah!
TBC
Assalamualaikum wr.wb.
Kembali lagi bersama author yang samaa. Aku bawa cerita baru niih.. judulnya BADGIRLS yaa!! Kalo pengen next part haru banyak yang vote ya! Minimal 20 orang atau nggak 15 lah, cuma sedikit kok. Makannya ayo kasih tahu teman-teman kamu yang lain!! Penasaran kan?
Ayo-ayo vote and comentnya!!!
Wassalamualaikum wr.wb.
KAMU SEDANG MEMBACA
FARISSA ( Badgirl )
Teen Fiction( Follow sebelum membaca ) No Plagiat key! " GENG BADGIRLS " Sebuah kata yang sangat penting bagi seorang Claudy, sebuah kalimat yang berarti bagi dirinya. Ya, apapun akan ia lakukan demi masuk ke geng tersebut. Alviona Clarissa Claudya, se...