Tak terasa hari berganti minggu, dan minggu berganti bulan, sebentar lagi akan di adakan ulang tahun perusahaan keluarga Pradipta, rencananya di acara tersebut daddy dan yang lainnya sudah sepakat akan mem publikasikan keberadaan Beby, karena selama ini orang luar tidak banyak yang tahu bahwa keluarga Pradipta memiliki seorang putri.
Hanya para kolega sepuh saja yang mengetahui kabar bahwa putri Pradipta pernah diculik dahulu.Mommy dan bunda tengah sibuk menyiapkan keperluan sang putri nanti sepulang perawatan dari mulai gaun, make up, sepatu sampai dengan aksesoris, mereka ingin putrinya nampak cantik dan memukau malam nanti, sementara Beby sekarang berada disalon di temani oleh Kenan dan Keano yang sedang menikmati spa, niat hati hanya ingin mengantar sang adik tapi karena paksaan Beby yang tidak bisa ditolak jadilah mereka berakhir mengikuti perawatan yang sama dengan adik kecilnya.
Mereka bertiga menikmati semua pelayanan dari salon tersebut, awalnya Kenan dan Keano menolak tapi lama lama tidak terlalu buruk juga, pantas saja para wanita jika pergi ke salon lama ternyata seperti ini rasanya, sepertinya nanti jika mommy, bunda atau adiknya pergi ke salon lagi Kenan dan Keano tidak akan menolak bila di ajak (muehehehe ketagihan mereka berdua)
Setelah selesai perawatan Beby dan kakak kakaknya memutuskan untuk mengisi perut dulu sebelum pulang, dari pagi hingga sore mereka habiskan untuk perawatan sampai sampai melewatkan makan siang, jangan sampai Beby sakit karena telat makan, selesai makan mereka pun bergegas pulang untuk mempersiapkan diri sebelum pergi ke acara ulang tahun perusahaan nanti malam.
Skip Mansion;
"Assalamualaikum, sore semua Beby cantik pulang" sapa Beby
"Waalaikumsalam" jawab semua orang
"Wah lagi pada ngumpul ya, hayo ngomongin apa jangan jangan ngomongin Beby ya" selidik Beby
"Uh adik kakak pd sekali ternyata ya" ucap Allarick sambil mencubit pipi Beby
"Ih kak Al jangan di cubit nanti Beby susah makan loh" jawabnya
Semua yang ada disana dibuat bingung dengan jawaban Beby, tunggu dulu apa hubungannya mencubit pipi dengan susah makan, toh selama ini mereka sering mencubit pipi nya tetap saja Beby lahap kalau urusan makan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Quincy
Teen FictionMenceritakan seorang gadis cantik yg terpisah dari keluarganya, dia merasa bahwa dia adalah anak yg dibuang dan tidak diinginkan, apakah keluarganya masih mencari dia walau sudah terpisah belasan tahun dan apakah dia akan bertemu dengan keluarganya...