Keinginan Beby

28.6K 1.5K 49
                                    

Saat ini para orang tua, Kenan dan Keano sedang berkumpul diruang keluarga setelah makan siang, seperti biasa para orang tua membahas masalah berat seperti bisnis dll, sedangkan Keano dan Kenan sibuk bermain game.
Pandangan semua orang langsung beralih menatap Alex dan Beby ketika mereka berdua tiba di mansionnya.

"Aku pulang" teriak Beby

"Hey honey jangan teriak nanti tenggorokanmu sakit" ucap Daddy

"Hehe maap Daddy" ucap Beby sambil memperlihatkan gigi nya yang putih

Alex pun menggenggam tangan Beby dan membawa nya ke ruang keluarga untuk berkumpul bersama keluarga yang lain.

"Wah apa kalian sudah berdamai dan saling memaapkan?" Tanya Bunda

"Hmm" jawab Alex sambil menaruh kepalanya di ceruk leher Beby

Semua orang dibuat melongo karna jawaban singkat dari Alex

"Abang ih masa bunda nanya nya panjang gitu abang balesnya cuma hmm doang, abang mau jadi nisa sabyan emang nya ham hem ham hem gitu?" Omel Beby sambil cemberut, tapi malah membuat semua orang tertawa dan gemas melihat tingkah nya yang lucu.

"Iya bunda" jawab Alex lagi

"Ya sudah kalian semua istirahat saja sekarang" ucap Daddy

"Ok dad" balas mereka kompak

Skip makan malam;

Ketika makan malam tiba dan semua anggota keluarga berkumpul mereka makan dengan hikmat, memang sudah menjadi kebiasaan keluarga itu jika makan tidak boleh berisik, alasannya simpel hanya untuk menghargai makanan dan sopan santun.
Setelah selesai makan malam mereka berkumpul diruang keluarga seperti biasanya hanya untuk sekedar berbagi cerita kegiatan mereka, atau melakukan aktifitas yang lainnya seperti nonton dan main game.

Beby duduk di antara Alex dan Johan, Kenzo masih dinas dirumah sakit, sedangkan Allarick, Keano dan Kenan mereka sedang bermain game bertiga, sebenarnya ada yang ingin Beby katakan tapi dia ragu ragu untuk mengatakannya, dia takut keinginannya ini merepotkan semua orang.

Alex yang mengetahui adiknya sedang gusar pun mengelus kepalanya dengan sayang.

"Kamu kenapa, ada yang mau kamu katakan sayang?" Tanya Alex

"Eumm sebenernya ada yang Beby pengen tapi Beby takut buat bilangnya!" Ucap Beby ragu ragu

Semua orang pun yang mendengar Beby sedang menginginkan sesuatu memfokuskan perhatian nya ke arah Beby, sangat jarang sekali adik kecilnya ini meminta sesutu.

"Anak Daddy ingin apa, bilang sama Daddy biar nanti Daddy belikan?" Tanya Daddy

"Iya sayang kamu jangan ragu ragu bilang sama kita semua, kamu mau apa aja akan kita kasih, kalau pun barang yang kamu inginkan tidak ada disini kakak akan carikan di luar negri?" ucap Johan kakak sepupunya

Awalnya Beby ragu mengutarakan keinginannya, tapi akhirnya dia memberanikan diri untuk mengatakannya.

"Enggak aku gak mau barang dad, aku mau lihat pantai seumur hidup aku cuma lihat pantai di tv sama handphone aja, aku belum pernah liat langsung, aku mau liburan ke pantai tapi sama kalian semua, boleh gak?" Ucap Beby tertunduk

Semua orang yang ada disana kaget mendengar penjelasan princess mereka benar benar membuat hati mereka terenyuh, bahkan hanya untuk melihat pantai saja adiknya belum pernah.

"Kamu belum pernah liat pantai sayang?" Tanya Bunda hati hati

"Belom bunda, kan kalo libur sekolah biasanya Beby kerja part time"

QuincyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang