Part 53

236 23 0
                                    

Happy ready
.
.
.
.
.

"Kenapa lho berdua diam aja?" tanya Bastian.

"Enggak papa kok Bas, kita emang lagi males ngomong aja yakan Dre?" ucap Niko sambil menyenggol lengan Andre.

"I-iya," ucap Andre terbata-bata karena gugup dengan tatapan Bastian yang menyelidik.

Sejenak Bastian diam sambil terus menatap Andre dan Niko secara bergantian.

"OK." ucap Bastian lalu duduk di dekat Andre dan Niko.

'Huuftt' Andre dan Niko mengembuskan nafas lega ketika Bastian tidak mencurigai mereka.

***

"Udah selesai urusanmu, Ra?" tanya Syifa saat Aira sudah duduk di samping Syifa di dalam kelas.

"Iya, udah," ucap Aira.

'Aira akhir-akhir ini kayaknya sibuk terus deh. Emang sibuk apaan sih?' batin Syifa bertanya-tanya.

"Ra," panggil Syifa.

"Ya, apa Syifa?" tanya Aira.

"Mmm kamu sebenarnya sibuk apaan sih? Akhir-akhir ini suka pergi gak jelas gitu?" tanya Syifa.

'Kasih tahu gak yah sama Syifa?' batin Aira.

"Ra, kok bengong sih?" tanya Syifa sambil melambaikan tangannya di hadapan wajah Aira.

"Enggak kok Fa," jawab Aira.

'Apa aku suruh Syifa aja yang nembak Bastian duluan?' batin Aira.

"Syifa," panggil Aira.

"Apa?" tanya Syifa.

"Eum ... Mmm ... Aaanu ... Itu." ucap Aira bingung.

'Hedueh bagaimana caranya ngomong ke Syifa, ya?' batin Aira.

"Eum, mmm, anu, apa Ra?" tanya Syifa bingung.

"Kenapa kamu gak ngomong sama Bastian aja tentang perasaan kamu?" tanya Aira to the point.

"A ... Ku ngomong perasaan sama Bastian? Yang benar aja kamu Aira, masa aku sih. Nggak-nggak aku nggak mau, malulah." ucap Syifa kaget dengan ucapan Aira.

"Kenapa enggak mau sih, ngapain juga harus malu?" tanya Aira.

"Yaa malu ajalah," ucap Syifa menghindar.

"Ih! Syifa kalo Bastian diambil orang baru tahu rasa kamu, mending ungkapin aja secepatnya nanti terlambat baru menyesal." Nesahat Aira pada Syifa.

Sejenak Syifa memikirkan ucapan Aira, lalu dengan berat hati Syifa mengatakan bahwa besok ia akan menyatakan perasaannya kepada Bastian.

Sontak Aira begitu senang rencananya berhasil untuk menyatukan cinta Bastian dan Syifa. Padahal Aira tidak tahu apa yang sebenarnya terjadi tentang cinta Bastian kepada Syifa yang mulai ia kubur dalam-dalam.

Bersambung ....

Rahasia_Takdir (END)✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang