jangan lupa vote and comment <3
---
Roseanne berada disalah satu butik khusus untuk merancang pakaian pernikahan. Beberapa jam yang lalu mendadak ia dihubungi oleh Wendy untuk menjadi bridesmaid nya nanti. Sebelumnya ia menolak karena ingin benar-benar menikmati acara pernikahan kakaknya dengan menjadi awam saja. Namun salah satu teman Wendy yang nantinya akan jadi bridesmaid dikabarkan terjatuh dari tangga sehingga mencelakai kakinya, mau tak mau Rose harus menerima keinginan Wendy. Lain alasan juga jumlah bridesmaid dan groomsmen harus seimbang untuk nantinya selama resepsi bisa saling berpasangan.
Rose menghela nafasnya, tidak apa-apalah sekali-kali bahagiain kakak sendiri. Sembari menunggu gilirannya karena butik sedang ramai pengunjung, ia mengotak atik isi ponselnya. Lalu tiba-tiba muncul notifikasi dari Lisa membagikan link digrup chat, tanpa babibu ia menekan link tersebut karena sudah tidak ada media sosial lain yang bisa membunuh kebosanan seorang Roseanne.
MENGENAL JEFFREY OETOMO PUTRA BANGSA YANG MASUK FORBES 30 UNDER 30 TIGA TAHUN BERTURUT
Jeffrey Oetomo (29) kembali berhasil menorehkan namanya di 30 Under 30 FORBES selama 3 tahun berturut - turut di kategori Enterprise Technology di tingkat Asia. Di usia yang cukup muda Jeffrey Oetomo berhasil menempatkan perusahaan startup yang ia dirikan menjadi berbasis unicorn. Lantas siapakah Jeffrey Oetomo sebenarnya?
Jeffrey Oetomo lahir di Jakarta, 14 Februari 1991 merupakan lulusan Stanford University dengan gelar B.Sc dan MBA yang sebelumnya menempuh pendidikan di British International School. Banyak masyarakat yang penasaran dengan sosok misterius pendiri Goujek yang saat ini terjawab sudah melalui informasi yang dibagikan oleh FORBES.
Lalu bagaimana tentang kehidupan pribadinya? Nyatanya Jeffrey Oetomo merupakan sosok yang sangat tertutup, tak banyak informasi mengenai kehidupan pribadinya. Bahkan media baru saja dikejutkan bahwa Jeffrey Oetomo merupakan anak dari Suho Tjandra (mantan anggota DPR) dan Irene Wijaya (pengusaha). Kabar didapat dari kenalan keluarga Tjandra. Mengingat nama lengkap Jeffrey tidak mengambil nama belakang dari keluarga Tjandra membuat masyarakat belum dapat mempercayai informasi tersebut. Hingga sekarang belum ada kebenaran yang pasti mengenai informasi dari keluarga Jeffrey Oetomo.
Berikut informasi singkat mengenai Jeffrey Oetomo, putra bangsa yang mengharumkan tanah air dengan prestasi-prestasinya. Untuk milenials mari ikuti jejak Jeffrey Oetomo.
Lisa : baru ku tahu si bos anak DPR
Lisa: ralat *mantan DPR
Lisa : tapi nama belakangnya....
KAMU SEDANG MEMBACA
pulang • jaerose
Romansa[END - Belum direvisi. Warn!Typos] Permasalahan yang terjadi di perusahaan miliknya menjadi alasan seorang Jeffrey harus kembali ke Indonesia. Namun apakah hanya alasan itu saja yang membuat Jeffrey dengan mudah berpulang setelah meninggalkan tanah...