jangan lupa vote and comment <3
---
Seattle, January 2020
Dion melewati tiap kubikel sembari memeriksa kop tiap dokumen yang ia bawa. Suara deringan telepon, ketukan keyboard, mouse yang disentuh mengiringi langkah Dion menuju ruangan Jeffrey. Kantor di Seattle jauh lebih kecil daripada kantor pusat di Jakarta. Jeffrey hanya menyewa tiga lantai gedung untuk kantor Goujek. Diisi dengan tiga puluh lebih pegawai yang ada di Seattle yang membantu Jeffrey dalam memonitor dan meremote Goujek yang ada di Indonesia.
Dion seperti biasa mengetuk terlebih dahulu pintu ruangan Jeffrey. Setelah mendapat balasan, ia masuk dan menjelaskan tujuan ia kesana.
"Siang Pak, berikut saya serahkan beberapa laporan seperti biasa, dan ada surat dari Indonesia--alamat dikirim dari alamat kantor pusat Pak Jeffrey." Jeffrey membenarkan kacamatanya lalu menoleh kearah surat putih yang sengaja Dion taruh terpisah diantara dokumen yang lain.
"Dari siapa?"
"Saya kurang tahu, tapi ini dikirim bersamaan dengan dokumen fisik dari kantor pusat" Jeffrey mengambil surat tersebut sebelum menyuruh Dion untuk kembali ke tempatnya dan berterima kasih.
Jeffrey menyobek pinggir sisi kanan surat, lalu menemukan selembar kertas yang terlipat rapi. Pelan-pelan ia membuka lipatan surat dan mulai membaca isinya.
untuk adikku tersayang,
lo masih ingat gue? gue Alle abang lo.
gue sering nemu nama lo di koran
wow gue punya adik yang sukses
lo hidup diadopsi keluarga kaya raya
dan sekarang tinggal di amerika
sedangkan gue hidup dipenjara
keluar setengah mati kerja buat makan
anjing
padahal gue bunuh bapak lo demi kita biar bisa tetep hidup
tapi apa yang gue dapet dan apa yang lo dapet? haha anjiing
oya jeff, lo ingat nggak cewek yang itu?
gue ketemu dia lagi
tambah cantik jeff
tambah sexy juga
Jeffrey meremas sebagian sisi lembaran kertas tersebut. Jeffrey tahu ia mengalami kambuh sekarang dan ditambah kata-kata yang terakhir ia baca membuat reaksi emosi Jeffrey semakin buruk.
haha gue jadi pingin ketemu dia lagi
pingin gue coba
udah gitu aja gue bacotnya
gue nulis ini cuman pingin ngerti aja
surat gue nyampe apa nggak di amerika sana
dan kalau lo udah baca
gue yakin lo pasti pulang
tak butuh lagi untuk membaca ulang isi surat itu, Jeffrey meremas lalu membuangnya sembarangan. Ia meraih tumblr yang selalu ia bawa, menegak habis isinya dan mencoba menenangkan diri.
KAMU SEDANG MEMBACA
pulang • jaerose
Romance[END - Belum direvisi. Warn!Typos] Permasalahan yang terjadi di perusahaan miliknya menjadi alasan seorang Jeffrey harus kembali ke Indonesia. Namun apakah hanya alasan itu saja yang membuat Jeffrey dengan mudah berpulang setelah meninggalkan tanah...